Sign in with Twitter

Username:

ENGKU SKUNTUL @maggotagram Kota Banda Aceh

apa cari ?

626 Following   1,643 Followers   45,734 Tweets

Joined Twitter 1/16/11


@riansaa Woman emg selalu di top bagusnya nyak @akbaranzulai_ See u on top @bbyyzzhh @subtanyarl Maryam teh saha anyingTapi ak lebih percaya kalo FPI lebih pro rakyat menengah kebawah dibanding yg lain.. https://t.co/a9lwnvXUPW @rafiapeng @aqshaanna Nice
1/22
2021
@qwonidin Kukira sulap keluarin timun dari mataTimes up boys!! https://t.co/YAZH1VcuQDBarutau ternyata WOT itu singkatan dari “woman on top”. Artinya woman yang berada di top, pendidikanya top, ekonomi… https://t.co/ekYYnoFUGI @afifsiom @rizkalramadhan Enaknya ngomong lgsng skrg, ngomong di medsos nanti msk penjara🤣 @rizkalramadhan Apakah pikiran kita sama? @nudakm @dndanjani YokYa Allah pengen ngatain 😂Tidak pernah dapat pengakuan di dunia nyata, seorang pria mencari pengakuan pengakuan kecil di media sosial. Lumrah @habibthink Peluk istrinya jering bole g y? @hatoriiiiiii Thnks infonyGak ada salahnya yg dibilang panji perihal FPI, tapi gapapa ada yg kontra biar panji ke podkes mas cahyadi lagi, ka… https://t.co/enyNVibj2aPermisi koh mau minta uang keamanan 🙏 https://t.co/uWSuluTCol
Retweeted by ENGKU SKUNTULAda ada ajak tingkah si kemayu pop punkHappy Birthday, ⓪. @sidthe3rd https://t.co/ONZPyNEJji
Retweeted by ENGKU SKUNTUL
1/21
2021
Telah habis sudah suara iniAp btul cewe itu bilang “kapaleh” https://t.co/zePfj50VUM @todekbless Bauk apek bg*bau apekMandi ujan semalam, paginya helm bau ppek @rezaempatmata Anak jkt be like “hehehehehe” @daraqamarina Jeh ngambek, vitamin dah minum ?Portofolio tahun lalu https://t.co/90P3mphjrE https://t.co/Bae8e7VICh @daraqamarina Namanya meninggal mana ada lagi urusan berani gak berani bilang, ko mmg aneh @daraqamarina Ya karna dia gak kangen ko @ViraLiesmana Pasti skrg uda reda kan mi @Rereznaaa Maaf kami ingin mengurangi warga uang berdampak banjir, bukan menambah kerjaan :)
1/20
2021
@ah_males Uda sold outYang rumahnya kebanjiran mana ? Kirim alamat biar besok tim Skuntul Rescue merapathttps://t.co/Cn2aabnPNt https://t.co/GQlTxwrvK0https://t.co/om9HeGI7Ct https://t.co/SJcC2UtDLZ @Rereznaaa Aliya dilawan, makin malam makin banyak kakak kakak ngajak main kan 😂yok pesan yok!!!!!1 https://t.co/Jmc0WLymIO
Retweeted by ENGKU SKUNTUL
1/19
2021
@pandji Apatuh? https://t.co/LSIURnYbaB @vitabentisaidan @dekyoss_ Apa dek vita? @ameliagebrina Iya juga yaBREAKING: #MattDamon has joined the cast of #ThorLoveAndThunder! Details: https://t.co/ICzJUjEyut https://t.co/O1PFgnPkke
Retweeted by ENGKU SKUNTUL @fithqa Klo aku yg dapat gak kubalekinDrama kemunafikan dimulai lagi
1/18
2021
Gaes minta doa buat warga manado, air laut udah sampe area pertokoan dan mall 😭😇🙏🏻 https://t.co/B1RPgvjwvG
Retweeted by ENGKU SKUNTUL @Ikyoott_ Thnks infonya wuakMereka yang hobi meradang murka mungkin kurang di belai bagian ubun ubun nya @angeldesss @rizacedwar1 Daripada sebat sambil jalan ?Kurt Cobain bangkit dari kubur melihat ibu ini https://t.co/mNG0Ux6Xrs https://t.co/4ZcOWhf2FMTerjadi lagi, malaikatku terlambat datangJika tidak ada bahu untuk bersandar, masi ada timeline untuk ngebacot @afinarusyda_ @mazarhina @ctafla Kalo kalian mungkin sesak pipis wkwkkw @mazarhina @afinarusyda_ @ctafla Ga sabaran atau gelisah sihhhBubur blpd pindah kemana ya ? @afinarusyda_ @mazarhina @ctafla Biasa orang ga betahan sering gtu @Aceh CemaweGw rasa ada baiknya pemerintah melibatkan org2 yg sepertinya cukup paham how to handle masalah2 bgini. Misalnya mas… https://t.co/ZtjN7036Xo
Retweeted by ENGKU SKUNTULLama kali awak pengen ke lautKuingin melindungi diri dari orang orang beracun maka ku harus beracun jg @yossombong Mana ?Hey kafirr sedang apa kau mondar mandir ?
1/17
2021
چون که موهامو دوست دارم🥺✨ لخت نشدم و قطعا فیواستار نمیشه مثل شماها :))) https://t.co/DRQcUiTIIq
Retweeted by ENGKU SKUNTUL @dvvvinsy Jgn byk gaya, obat uda oles ?Menikahlah kamu sebelum dinikahi wargaKoyok pick gitar https://t.co/h17t2pwrJH
Retweeted by ENGKU SKUNTUL @dvvvinsy Cacar bilang bos hahay papale papale @AriefRachmanAs @frqn1986 @areepysf Makin byk aja org mirip awakMacan cisewu https://t.co/6upb8XubAC @frqn1986 @areepysf Anjenggggggg
1/16
2021
Kayaknya yang paling indonesia butuhkan adalah Vaksin anti kemiskinan @rezagatot ngantri boba dulu ges https://t.co/hGkRVAxGxzUjung ujungnya pake minyak jg 😂 https://t.co/Mj6V1GZyuHیه مبل نرم جلوی شومینه و پلی شدن موزیک مراببوس ویگن ، بعد.... غرق شی تو افکار هات.
Retweeted by ENGKU SKUNTUL
1/15
2021
@adeliadinarizki Banyak banyak berbuat baik aja lah kita supaya kalo kiamat ga sedang berbuat jahat 😔Ulama santun dan panutan seluruh ummat satu persatu pergi, innalillahi syekh Ali jaber
1/14
2021
Usnul anjeng emang gak di repost postingan IG awakPulang skrg gak yaa
1/13
2021
Beriman di negeri yang belum aman @yudha_khan Anjay hoodie = mio soul thn 2010 @iqblrwn Bersiap pergi ngaji @ricka_alfiana @cutrizkiazura Klo jodoh?Twitter, ladies & gentlemen... https://t.co/GQZAjWdqmr
Retweeted by ENGKU SKUNTUL
1/12
2021
@dvvvinsy Mana ko @dvvvinsy IyaBagaimana bisa sebuah negara dikatakan maju ketika orang bercinta masih dianggap asusila @lupasiapaaaa TakIkee nah ka kupeget bresmeit,abeh peng bak kupeget bridal syower masa hanjeut tajak u kauhri,ma'keuh,abeh di pengeu… https://t.co/JMeSFXvY8T
Retweeted by ENGKU SKUNTUL
1/11
2021
@azirmaop @AgamKupie Awalnya bahas mancing kok skrg pacaran, haram bg @AgamKupie @azirmaop Alue naga gk ada org jual rokok @azirmaop Diatas jembatan lewat WH, dibawah engga @jalbrahim_ @pepekumis @usnul Kimak setelah bertahun tahunSpot mancing https://t.co/7nkLlyfunj
1/10
2021
Jangan ngomong penegakan HAM kalo masi minta minta pass IG pacar dan cek cek ksi DM nya @giberand Coba scroll di tinder bg, 80% menarik @orienyahya Kok kebun ubi, kebun sawit dong biar bisa joget bareng ular, dan ninja sawit @Ikyoott_ Bukan aku lah uwuuakk, orang yang bikin aku yg kenak ya wuaaak @Ikyoott_ Iya wuaaaak @BonedanS Keadaan medan aman bosDek capek abang tungguin adek gak datang datang @yuyunick Malah disuru lepas nanti buat mbungkus kacang panjang :( @RezaarisM Tanam psbb
1/9
2021

0