Sign in with Twitter

Username:

ngetwt mulu soalnya stress

1,657 Following   2,797 Followers   53,551 Tweets

Joined Twitter 4/30/19


@VIVAcoid kalo smackdown bkn leslar dong tp lesnar
Retweeted by Indraaa dan 69 lainnya @callmefoxyyyy Masa sih, coba liat @callmefoxyyyy Walaupun aku jawab bener, ga dpt pap juga kanLucu bgt wkwkwkw https://t.co/tnWPhZkg8N @BesokKabarin Yowis rausahgara2 rizki billar kdrt pasti makin banyak org takut nikah tapi tetep ga ada yg takut ngentot sebelum nikah
Retweeted by Indraaa dan 69 lainnya @BesokKabarin Curhat neng aku wae naknu @BesokKabarin Curhat ke pacarPacarmu ganteng tapi ga lucu @ndagels Suaranya serak bgt kek motor cewe ga diganti olinya @ndagels BAJINGAN @ohhhhini @BoyzFess_ Follback⚠⚠⚠ TRIGGER ⚠⚠⚠ — Teruntuk DANIEL CORNELIAS RASETYO. Tolong banget pertanggung jawabannya ya, mental saya hancur… https://t.co/mkzac7R1k4
Retweeted by Indraaa dan 69 lainnya @StasiunPalmerah Cakep bgt anak gadis @ohhhhini @BoyzFess_ Solo-jabar jauh @dqrkspk Cucu @callmefoxyyyy AsikStayhoops T-Shirt 269.000 Beli di sini: https://t.co/YWc7PCJ7QZ https://t.co/gsgD7NhD6J
Retweeted by Indraaa dan 69 lainnya @Askrlfess He gives so much boti vibe @minumbobayuk Kaget @AREAJULID Rizky Billar numpang tenar doang @raynalvaro @m4tchacream Lha nggih to, mending ngebase neng baseku @BoyzFess_ @Urboiii98 Yok @callmefoxyyyy Batang digenggam, keras kek kayu Waalaikumsalam gantengku @dizgatra @BoyzFess_ Ini di shopee ada Link: https://t.co/o8EuXYJifJ @Typosaurus_ Dari awal emang ga tertarik hehe @m4tchacream Pa enek sik kangen @raynalvaro @m4tchacream Brutal bgt wkwk @m4tchacream Ajak alpa @JJusaturnep Gatau dah... @rotbakarrenakk1 Aku malah suka om omGilaa ngajak pdkt an di twt ternyata di IG udah tunangan... @BoyzFess_ Bisa dong🐈 ⚠️ tw jamur/scabies Ucil, si nyawa banyak. Hidup di got, scabies, panleu&FIP survivor. Akur2 terus sama Ody ya… https://t.co/3ygKfyX38F
Retweeted by Indraaa dan 69 lainnya @alon0_ Yok @supbuahseger Friend With Bude @kingturoe @mjnotmjackson Double aku @Solosensation77 Iya banyak tapi intinya nerima diri sendiri @Solosensation77 Menerima baik dan buruknya dalam diri kita? @BoyzFess_ Dom solo apa semarang @threecareyou @RioSukaTawa Mubazir kalo ga aku icip @utewede13 Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora trending, spill spillan muncul, dan disusul promosi shopee affiliate… https://t.co/FPitDfwlsL @hisnuinu Asikkk @KrimErha Post foto pake caption sok insecure biar engagement naik @callmefoxyyyy 30k @michensen_ @yourfavoooo Emang udah saatnya kamu mempersuntingku @JenderalKodhok Kapan kapan meet yokkk @kindnesspov Suamiku @s0ft_demons Punyaku aku pakein ke siku wkwk @JenderalKodhok Emang pernah ke solo? Aku di jkt apa apa dibayarin budhe hehe @iniluulls Hi @itsrandick Who @cumasatuyg Gemes bgt pengen pegang
9/29
2022
Bukan kalian temennya dan kenal dengan beliau @Dizza289 , mohon bantu doanya https://t.co/hzJ8Kpe1ux
Retweeted by Indraaa dan 69 lainnyahttps://t.co/d5RMupzy3T
Retweeted by Indraaa dan 69 lainnya @dqrkspk Wkwk maaf @yamyamdisini Jasa para pahlawan @dqrkspk Kirain kamu suka cowoGa kebayang tuh jilbab baunya begimana https://t.co/Pv0XWQK7nq @samblematah Asu @EsSusuMelon Kelasss @haiigy_ Suapin @dqrkspk GatauGue mau spill biar kalian tau seberapa fuc*ed up fandom ini. Pas allo section gue juga gini, sampe tiang sectionny… https://t.co/GwLV7sZJa2
Retweeted by Indraaa dan 69 lainnyaY'all nasty. Kalopun ada kesempatan ketemu exo, trs liat rame kek gini lebih pilih tidur sumpah... https://t.co/RKoqcTnCc0✨ CARA-CARA LAIN MENGATAKAN “AKU GAK PEDULI” DALAM BAHASA INGGRIS SELAIN “I DON'T CARE” AGAR KOSAKATA BAHASA INGGRI… https://t.co/2wwgblKkuU
Retweeted by Indraaa dan 69 lainnya @anindhito_ Shareloc gan @michensen_ @ughteahot Sorry saya mengidap ptmd. Post Traumatic Memek Disorder @cuteedinoo @BoyzFess_ Wkwkw @cuteedinoo Anjay ada @BoyzFess_ Yok @s0ft_demons Coba beli @langittberry Gemes bgt ya ampunnnNgakak bgt ada mousepad toji kek begini di shopee wkwkwk https://t.co/GSSREbmyDj https://t.co/VYG9ktr1HF @BesokKabarin Dmn itu?? @BoyzFess_ @SpillShopeenyaLuhut downgrade version https://t.co/mFf6MejYHY @raynalvaro @tembikarbatin @m00dsrn Wkwklw @m00dsrn @raynalvaro gelem gak yank? https://t.co/sp7INoarVQ @JenderalKodhok Shock berat ko @myscnd30 Dah nonton https://t.co/qNWDYpEOws @JenderalKodhok Ga kuat liat horror, kagetan @myscnd30 Nonton apa @giilang24 Jangan @squixr Iya om @tiupmeki Padahal aku gapapa loh @tiupmeki Aku ditinggal top gara gara tititku hampir 16cm bang @MemeSejutaUmat Kelas 5 SD dpt duit 33jt @AREAJULID Bukan krn lu bisa bikin nyaman. Tapi cuman lu yg mau sama tuh cowoKok bisa tempat kek gini disebut kafe https://t.co/J3t64HvdWg @mihrabku @Hambadhoif123 Kok ada yg nyebut lo ustadz padahal kelakuan lo kek ga punya akhlak/adab @higanhbanaa Di solo keknya ga ada ko @BoyzFess_ Gimana sihTwitter do your magic Temen2 please bantu sebarin thread ini 😭🙏 Aku dgn temenku ketemu kakek penjual mainan ini d… https://t.co/tblRpzZqUB
Retweeted by Indraaa dan 69 lainnya @squixr Tapi kamu ngetwt ngajak nonton mutual @cuteedinoo Dmn tuhApaan aing 3 hari di jkt ngajak meet, situ ga mau https://t.co/xSrciJRzhoNot jongdae, his voice is very good https://t.co/26ifDBLRi4 https://t.co/9tKhlIMp3B
Retweeted by Indraaa dan 69 lainnyaDitawarin kerja sama saudara di jakut, iyain aja kali ya. Daripada di solo ga ngapa ngapainMood https://t.co/ZZZRGENLxF
9/28
2022

0