Sign in with Twitter

Username:

Mahesa A R K @MahesaARK Jakarta Capital Region

Mengerjakan produksi podcast di @voidotid & @eradotid, begitu pula sosial medianya.

608 Following   1,261 Followers   61,314 Tweets

Joined Twitter 2/7/10


Twitter please do your magic! Jadi kemarin ayah saya baru meninggal, jam 3 subuh karena gagal jantung. Kronologi pe… https://t.co/XKrDtNWJ5f
Retweeted by Mahesa A R KAkun si Edsa kena hack nih, kerjaan rakyatnya Erdogan lagi. https://t.co/s0XY6IXTVN
Retweeted by Mahesa A R K
4/3
2020
Gifnya apik juga https://t.co/gmbxTgpQbf
4/1
2020
Telegram dah bisa dari lama. Mending sekalian bikin clear cache kayak Telegram tapi datanya tetep ada di cloud, bis… https://t.co/52SbY6Cjxp
3/31
2020
@angewwie Cantumin di bio pake email kedua aja. @mazzini_gsp Berak sekeboon
3/30
2020
Halo, tolong bantu sebar, ya! Utk penyintas kasus kekerasan seksual di UI, sila menghubungi @wildanteddy atau ig:… https://t.co/3GzVaHgARK
Retweeted by Mahesa A R KInilah yang saya lakukan buat Paskah nanti, untung keluarga juga ngerti. https://t.co/WIiWWVXID7:(( https://t.co/G0hh2cSd7vWahai Pak @jokowi, kami tahu keputusan lockdown bukan hal yang mudah. Namun, yang perlu diingat adalah rakyat sudah… https://t.co/KZUcEDbUOt
Retweeted by Mahesa A R KIni adalah kisah seorang nenek dengan 11 cucu dan 15 buyut yang sembuh dari COVID-19. #BerjuangLawanCorona https://t.co/A3GkWRy8Ef
Retweeted by Mahesa A R KThread hiburan saat #DirumahAjaCekalCorona https://t.co/ErTbXhbv3c
Retweeted by Mahesa A R K
3/29
2020
Organisasi ini entah juga ya sampe tadi seliweran becandaan harusnya depannya pake C bukan W. 😐 https://t.co/bPFa7d0EmJMembaca ini :(( https://t.co/mbOBC3gkrYHai @MyRepublicID tolong dong mati lagi nih. Nama : Mahesa Ahening Raras Kaesthi Id pelanggan : C1368531 Keluhan :… https://t.co/2wy4IB2lmG @xcrlys Serial The Ranch. Meski sudah tua, Ashton Kutcher masih hot + komedi yang mayan buat refreshing. Sitkom yang enak ditonton lah. @MyRepublicID Mati lagi nih. PON kedap-kedip. Gimana?
3/28
2020
PENAMPAKAN POCONG DI PINGGIR JALAN KOTA JOGJA! ——kisah horor paling harcore—— ((THREAD HOROR)) #diweruhidemithttps://t.co/8qlOEK3Oxc
Retweeted by Mahesa A R K @ikhsanbismo Sehat selalu bung Ican di tengah terpaan corona @nuelandreas Wahahahhaa semoga sehat selalu bung Nuel. @putriainn Wah saya pernah liat mbaknya nonton youtube saya 😓Meski WFH berhari-hari, tetep waras ya teman-teman. https://t.co/J4gXjR3OBZSejujurnya saya pingin pulang waktu Paskah karena lama gak ke Gereja bareng keluarga aja, tapi sepertinya dengan ka… https://t.co/vmkxXC5YAs
3/27
2020
@anjanialam @mazzini_gsp @ddllonsew Mirip kamu bang, jodoh mungkinHari ke-11 menuju hari ke-12 WFH. https://t.co/41RwzjysbMKids Era Now, jangan takut untuk #BerjuangLawanCorona! Kenali cara pencegahan COVID-19 biar kamu tetap sehat! Kamu… https://t.co/FT5gQled6Z
Retweeted by Mahesa A R K @tsatsiaaa Woi 9 mutual kan banyak banget ya. Memeng sekali mention 9 orang. Jika tidak melakukan, tiada ganjarannya kan? Wkwkwk
3/26
2020
Sedap sekali https://t.co/kTxAWZnp4S
3/23
2020
@MyRepublicID Nama : Mahesa Ahening Raras Kaesthi Id pelanggan : C1368531 Keluhan : Internet tidak konek, lampu LOS berkedip merah
3/21
2020
@weeladalah Padahal aku ingin kerja :((Ini gimana disuruh di rumah aja kalo listrik aja mati. 😐😐😐 @dickimahardika Mbiyen kae pas neng jogja kok. Nek kelingan bpjs sih cinta, nek liyane ra cinta aku mas.COVID-19 Dimulai dengan Pengabaian China pada Peringatan Dokter Bernama Li Wenliang A Thread
Retweeted by Mahesa A R KEmang kampret lah. https://t.co/G2cKU3YPVN @dickimahardika Aku pas operasi kae yo ngono mas. Nek dibayar dhewe iso entek 30an juta, tapi gratis tis. Wingi bpj… https://t.co/caKDUr0rIe
3/20
2020
@wanuhaaa @anjanialam Nama panjangnya apa kalo boleh tau? 😐 @anjanialam @mazzini_gsp Ajarin bang! Ajarin! Jani gak paham tuh wkwkwk Btw, sehat-sehat ya kalian. @anjanialam @mazzini_gsp Marahin, Jani! Marahin aja.Whaaa https://t.co/W9IGFdniuGBerikut data statistik terbaru kasus COVID-19 di Indonesia. Walaupun beberapa daerah memiliki penambahan kasus, nam… https://t.co/vbd7KLxYZf
Retweeted by Mahesa A R K
3/19
2020
UEFA resmi menunda penyelenggaraan Euro 2020. Dikabarkan Euro 2020 akan berlangsung antara 11 Juni dan 11 Juli 2021. https://t.co/6iIHPUkjjn
Retweeted by Mahesa A R KData terkini statistik kasus COVID-19 setiap wilayah di Indonesia. Sampai saat ini, Jakarta menjadi daerah dengan k… https://t.co/V0Ml5wM1bI
Retweeted by Mahesa A R KJangan sampe opini di threadmu itu malah timbulnya jadi penyebaran HOAX ya mas @AgniHidayat Artikel 2 dari… https://t.co/eP5ZG64S5e
Retweeted by Mahesa A R KKalau COVID-19 ini ulah illuminati Freemason untuk depopulasi manusia, gak nyambung mas. Karena kematian akibat cor… https://t.co/xouADF4tYF
Retweeted by Mahesa A R K
3/17
2020
Jokowi umumkan tidak ada opsi untuk lockdown, mari diskusi bagaimana menurutmu? Kami juga ingin tahu alasannya.
Retweeted by Mahesa A R KSelain anjuran untuk cashless, menurutku anjuran lain yg nggak masuk akal adalah anjuran untuk tidak meninggalkan r… https://t.co/1qBLpcp6bX
Retweeted by Mahesa A R K @putriainn Karena sistem kebut semalam adalah budaya kita.
3/16
2020
Buat yang Jawa Barat bisa cek di sini ya, https://t.co/KxQDN7ZOHJ https://t.co/sWb0Qbw5aT
Retweeted by Mahesa A R KLalu teruskanlah nonton ini https://t.co/4lM0fn4p0qSedikit penghiburan untuk situasi saat ini. https://t.co/zjx0ScH6xvMasyarakat yang memeriksakan diri secara mandiri harus membayar Rp700 ribu, padahal langkah pencegahan dan lain seb… https://t.co/ZgH4atihlf
Retweeted by Mahesa A R K
3/15
2020
Biar nyambung abis itu nonton ini. https://t.co/4lM0fn4p0qDaripada bingung mau ngapain, coba dengerin ini deh. https://t.co/88YKt93iHnAmsal 3:5 = Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. https://t.co/WJ2815XISC
Retweeted by Mahesa A R KYakin gak mau dengerin album @MonitaTahalea yang baru? Coba dengerin dulu biar kamu langsung kebut sealbum. Video… https://t.co/3LKwypBNP5 @putriainn Hih! Monita adalah idolaque! https://t.co/DFgC0WwM51Udah dari semalem dengerin album @MonitaTahalea. Rispek dengan nuansa tiap lagu dan sound-sound modularnya, bahkan… https://t.co/k424Ifr1Ga
3/14
2020
@Pepohonan Belum ada cara buat langganan nih? :( @angewwie https://t.co/6qSnPkQsly https://t.co/jRb1JH5dtoEmotionally speaking, menurutku wajar dan layak sekali ketika keluarga dari korban pembunuhan oleh org dgn gangguan… https://t.co/iXgvviEqf5
Retweeted by Mahesa A R K
3/13
2020
@putriainn WUJUDKAN SAJA! Nanti tak panggil tuanputri aja biar biasa ya. Emang harus dibiasain dulu wkwkwk @putriainn Hahahahaha namanya diganti jadi tuanputri beneran aja, kagak ada yg salah, malah pada ketawa pas abang gojeknya teriak nyariin. @mazzini_gsp @anjanialam Jangan samain Jani. Jani itu beda, ngetwit bilang “capek” aja rame. :(( @mazzini_gsp CIYE SELEBTWIT! @eradotid Ada apa nih nanti malem? @anjanialam Nah gitu dong.Kemaren ada tuh menteri yang bilang Corona ga masuk Indonesia karena orang Indonesia rajin berdoa. Sepertinya seisi… https://t.co/ltNkPSwzm6
Retweeted by Mahesa A R K @angewwie Angie sahabat istanaDalam interviu bersama kami, Saut Situmorang bercerita tentang tidak adanya conflict of interest di lingkungan KPK,… https://t.co/SNeUVQtW2r
Retweeted by Mahesa A R KKepanikan warga di seluruh dunia belakangan ini akibat COVID19 mengingatkan kita pada beberapa catatan peristiwa se… https://t.co/TTcFLVaPfV
Retweeted by Mahesa A R K
3/12
2020
Jumat besok podcast bareng mereka bakal tayang. Moga dari fotonya ada yang tau ini siapa soalnya saya baru tau juga… https://t.co/Nbva3I0ZTrMelihat kasus seperti ini, aku jadi mempertanyakan sesuatu. Sebenernya fungsi BK itu apa, sih? Anak sekolah mengaso… https://t.co/mBLwQNOsg5
Retweeted by Mahesa A R KAkibat nekad. 📸 By @elwecartoon & @voidotid From this To this https://t.co/j5m2vXvjVD
Retweeted by Mahesa A R KSelalu menarik membandingkan storyboard dengan filmnya ❤️ From this To this https://t.co/IrRUIb46K0
Retweeted by Mahesa A R KMulai 9 April nanti ya di bioskop. https://t.co/I5jfakQdpL
Retweeted by Mahesa A R KBREAKING NEWS: Salah satu pasien positif COVID-19 atau virus corona meninggal dunia. Ia adalah WNA dan merupakan pa… https://t.co/KyNkgTJzFA
Retweeted by Mahesa A R K
3/11
2020
Ada penambahan 13 kasus COVID-19 di Indonesia. https://t.co/CqPC0p2rV7
Retweeted by Mahesa A R K
3/9
2020
+ wajah yang imut. https://t.co/UOegB0sCuGLiputan ini mungkin jauh dr kata sempurna dan ideal. Jadi kalau ada saran para suhu, pasti kami terima https://t.co/6I3636Kk1d
Retweeted by Mahesa A R K
3/7
2020
Mendengar lebih dalam cerita para petugas medis yang berdekatan dengan virus corona ~~sebuah utas~~
Retweeted by Mahesa A R KMenurutku ini artikel yang bagus, membicarakan mengenai apakah pegiat BDSM perlu direhabilitasi apa nggak. Menurut… https://t.co/IEC4JRJAuj
Retweeted by Mahesa A R K
3/6
2020
Singapura memberikan masker gratis ke warganya karena virus COVID-19. Berbeda dengan pemprov DKI, menyediakan maske… https://t.co/rx6mt7l31t
Retweeted by Mahesa A R K
3/4
2020
Terawan Agus Putranto (Menkes) juga menjelaskan kronologi bagaimana warga Indonesia ini bisa positif corona. (Dok.… https://t.co/X1cB2Z7LEP
Retweeted by Mahesa A R K
3/2
2020
Ah intro lagunya emang ya. https://t.co/WXZY7vDPmk @mazzini_gsp @angewwie 🙁🙁🙁😓😓😭😭 @mazzini_gsp @angewwie Ayo dong kelahi, masalahnya yang kemarin kan gak jadi kelahi tuh masalah eue.Kalo podcast bareng @angewwie ngomongin privilege asik kali ya. Siapa tau dia punya pengalaman privilege apa gitu. 😬 @mazzini_gsp Hih! Kagak percaya! @DeschaVyana Ini bulanan $12.95. Coba ah bulan depan nordvpn. Ini expressvpn coba dulu karena reviewnya bagus. @mazzini_gsp Yang bikin caption aku kalo bola woi!Bang Riki idolaku https://t.co/ncbQh1i8ZC @DeschaVyana Per bulan. Tapi emang baru coba bulanan dulu, sebenernya emang bisa lebih murah ambil tahunan. Setahun dapet diskon 35%.Langganan expressVPN mayan juga ya. 189rb. Demi kemudahan cari streamingan nonton bola.Tolong @mazzini_gsp saya ingin sejarahnya gimana kok bisa ada nama Desa Cawet??? https://t.co/FAa27UPg0iCieee rekornya masih aman. Ke mana si @mazzini_gsp sok ngerti bola pas “tim kesayangannya” Liverpool kalah? Gak j… https://t.co/vdgOzpFEFR
3/1
2020
Ini bisa jadi cara untuk melawan rasisme di pertandingan sepak bola sih. https://t.co/eB0f8c4HS6Psikolog abal-abal? Corona virus? Yuk tonton episode terbaru Geolive di https://t.co/Qh221i3zn1 🥰😉 https://t.co/NtctMWZEyJ
Retweeted by Mahesa A R K
2/29
2020
@putriainn @CommuterLine Jam 9
2/28
2020
@dickimahardika Sejauh ini masih nyaman” saja. Mbiyen dinggo cah kantorku yo seneng” wae. Nek aku dibanding jbl, me… https://t.co/JIr6cEDY1BHi! gue jurnalis @voidotid Jadi gue lg buat tulisan dgn tema privilege. Kalian pernah gak sih punya keuntungan dari… https://t.co/zt4VfhBPrD
Retweeted by Mahesa A R K
2/27
2020

0