Sign in with Twitter

Username:

gaboleh

2,735 Following   3,605 Followers   27,972 Tweets

Joined Twitter 6/27/20


@sosmedkeras konsumsi pribadi
9/22
2022
@aishleley oke @aishleley Mls @aishleley lagian balesannya ydh doang @aishleley bales wa aja @aishleley lah kok begitu @aishleley engga
9/18
2022
@bdngfess antafunky
9/17
2022
TEMEN-TEMEN TOLONG BANTU RT DAN REPORT AKUN SI BANGSAT INIπŸ™πŸ» DIA PAKE MUKA GUE BUAT HAL YANG GAK BENER, DIA JUGA P… https://t.co/1hCiffAL3q
Retweeted by rex @sweetlybbyliz udah kasiin ke pacar
9/16
2022
@lvnmjaln @silentises mirip
9/15
2022
@_7ri1ngzz do'ain bisa nyusul ya goy
9/14
2022
@velcrossze waduw
9/13
2022
@dhalfnthsb msih ada gk yh
9/11
2022
@aishleley ayo semangat @txtdaribandung kenak mulu antapani
9/10
2022
@aishleley kamu gamau bales? @aishleley minimal bales wa @aishleley boong @aishleley yg apa
9/9
2022
@aishleley gas @MUSIKMENFESS WKWKKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKKWKWBSHQOKRBS8QKBW7AOJWVUAKWNOWGEHIOBRUE9OQHW
9/5
2022
@izamoreww siapa?? @izamoreww ja @bdngfess rill brok
9/4
2022
@txtdaribandung halimun @itbfess ke kota aja, banyak @queenofurfuture rambut baruu @txtdaribandung 80
9/3
2022
@aishleley @anyonghase0 pulang
9/2
2022
@txtdarijingga 2 @convomf anjaiii el thizy ni pasti @aishleley benulll @aishleley happy 4jt followers
9/1
2022
@aishleley mwehehehhe miss u too cilll @aishleley kangen gue??? @aishleley srius apa @aishleley tidak baper @aishleley tag @aishleley mencintaiku udah belum @aishleley solat @alex79639523 @aishleley doain @aishleley gaktaauu @aishleley gue udah @aishleley kuliah cil @aishleley masaaa gue marahhh @akucapeBangat selamat habede ayeshaa @aishleley lagian balesnya emot jempol doang, satu lagi
8/31
2022
@aishleley lagian read doang @aishleley iyaaaa @aishleley ak ak @itbfess standar @aishleley disini namanya es kelapa @silentises @OHMYV3NUS tos @aishleley es degan tu apa @OHMYV3NUS sangat rilet
8/30
2022
@aishleley susah, enak sunda @aishleley sini @aishleley sore cinta
8/29
2022
@aishleley πŸ‘πŸΌ @aishleley gue gada bilang lo ga semangat @aishleley ttap smangat @itbfess 😏😏 @txtdaribandung duh gusti @aishleley egkasliii https://t.co/JpOxJd2hsB
Retweeted by rex @aishleley πŸ‘πŸΌ @aishleley semangat 33x @sbyfess Gausah @Askrlfess wisata masa lampau
8/28
2022
@sbmptnfess SNM : FTTM ITB, SAPPK ITB
8/27
2022
@aishleley gamau lo dluan aja? @aishleley jadi lo gamau yg mulai topik di WA? @aishleley libur cinta @aishleley udah dari jam set 4 @aishleley mangsud opo yh cil @aishleley tidur lagi cill @aishleley HEHEHEHEHE @aishleley ko belum tidur @aishleley nunggu lo bales wa @convomfs yg gn @aishleley di sun langsung sembuh
8/26
2022
@bdngfess aslina @wulnichh knp
8/25
2022
@txtdaribandung waw @jogjamnfs disini banyak @bdngfess valyd
8/24
2022
@tinkerabels sm @aishleley @convomf gajelas @aishleley @convomf kapan gue ngegas @aishleley @convomf gamau gue tanya2?? @aishleley @convomf Lama juga yah @aishleley @convomf kpn pindah @aishleley @convomf jdi udh ngekos ap blm @aishleley @convomf kasar @aishleley @convomf blm kirim wasaf inih @aishleley memang bocil @aishleley iyaaaaa bocil @aishleley huft
8/23
2022
@Askrlfess hehe
8/22
2022

0