Sign in with Twitter

Username:

’ian @Majalengskuy United States

Kalo akun nih jarang terlihat aktif, berarti lagi baik-baik saja🥺

3,510 Following   5,519 Followers   49,088 Tweets

Joined Twitter 8/31/13


@ultramenbrubah a @Den_NurBaihaqi coba jelaskan :(( @Den_NurBaihaqi nginum obat loba teuing, jadi halu :((Tiba-tiba mimpi wleowleowleowleow... heuu...pertanda apa ya ? 😂
9/28
2022
@Den_NurBaihaqi @Den_NurBaihaqi 😂Padahal udah ngasih segalanya sampe yg paling dijaga sekalipun, nyatanya tetep ditinggalin sattttt😂 @c4cLR @tanyakanrl :((( sok atuh lanjut @c4cLR @tanyakanrl move telvon :(((( @c4cLR 😂😂😂 jadi gimana, mau dicepuin ? 😌 @c4cLR @tanyakanrl dia teh kan musuh nabi ihh :((( dosa-dosa nya selain kang hasut, dia jga doyan kawin & khamer :(((Sebenernya pengen banget bilang gini "Tuhhh, orang yg sering kamu bangga-banggakan itu, kalo mlm beres slipkoll sa… https://t.co/gJmZiCfAt0 @c4cLR @tanyakanrl dosa abu jahal yg paling absurd : udah tau spageti, malah pake nasiBukan dia yg sadar goblok ! tapi elu yg gak punya sikap ! entah hal apa yg membuat beungeut elu bertahan & memper… https://t.co/tLivAKVomC @tanyakanrl cewek nya entah udah di ewe atw ada hal yg lain yg membuat dia sesabar itu meskipun laki nya dah kaya a… https://t.co/HhZrJfmYINNanti, klo sudah sama-sama sembuh, kita akn bercerita tentang luka & kecewa yg kemarin kita anggap gak bakal ada ob… https://t.co/Zsj0JHLDIHKurang-kurangin rasa ingin taumu ya, karena ada beberapa hal yg seharusnya gak perlu tau tp kamunya malah maksa, uj… https://t.co/j6jdFUhjnA @Fhendrayan iya mang, ke maen kadinya dehh @sataanizer aslina caa, tiba2 muriang wae :( @Mauleee__ kabar papah &keluarga gimana ? @Rabbiyaya alhamdulillah atuh yaa @Dewiylll sehat2 deww :((( @c4cLR kamu da gara gara na mah :( @marrd55 tetep stabil mang, angin na gede pisan didieu mah :( @Rizkisw13 urang ti mlm minggu ki ;( @vorsome sehat2 nya :( @fluffysnayl kemarin 2 hari tiarap wae :( @bodyguardbdg heuu...asli na a :((( cuaca na teu jelas pisan didieu mah
9/27
2022
@ShantottER aslina :((( tadi mlm tos ka dokter jajan 😭Ditempat kalian lagi musim yg sakit lagi gak ? aing udah 2 hari hareeng :((( @lindaperm semoga cepet sehat lagi 🥳
9/26
2022
@halffawake_ enggal sehat nya 🙏
9/25
2022
@javajimz teu warawuh mang 😂Beberapa problem bln ini harus segera beres 🙏 biar nanti oktober bisa ngebut, :((((Mungkin dikiranya, cuek & diem-diem kaya gini tuh gak tau apa-apa kali ya ? :)) @krisnafirdaa wkwkwkw... https://t.co/CYFX71y6Us @c4cLR Transtv bisa digandeng, karena direktur transmedia nya alumni sekolah ini 😁 @NonLondo mutualan ya Teh 🙏Selamat bernostalgia smp negri satu majalengka ❤ khusus senior dulu, yg 2000an ke atas mah skip aja dlu 😂 https://t.co/v0TN0IfrK9
9/24
2022
@Dia_kangyh bu guru kmna waeKalo segala bentuk ikhtiar itu ieu udah di jalankeun tapi hasil na masih kitu-kitu keneh wae, tinggal tungguan saba… https://t.co/Zl5eWvisb1 @FWBESS Mulut-mulut yg nantinya bakalan kena tumbak umar bin khattab :(((Jgn merasa paling idealis atwpun egois. Sadarlah, dirimu msih terlalu lemah & rapuh mengurus ini itu sendirian. Jad… https://t.co/GL0H3a2M6rIntinya gini... kita itu seperti sebuah kisah yg tak pernah dimulai, namun berakhir tanpa kata selesai. :)) @txtdaribandung lur, kitu cara na mah nya salah... mendingan tiup ceuli abri nu keur jaga... @nugaduhcimahi ngabala wae :(( aya 2 deui can kapiceun tapi kena lcd naBloggggg... september gini amat 😑 bagus awalnya doang :(( @nugaduhcimahi kamari di buangin 😂 hoream ngabala wae di kamer :((( @laddyness @sosmedkeras ya gitu, kan udah dikasih tau :(( @laddyness @sosmedkeras iya gitu, abi ge da apal 🥺 padahal cowok nya pengen banget ngaplod🥺 @laddyness @sosmedkeras bisi fans dia nya ilang yg pasti mah teh :((( @sosmedkeras kata ceweknya buat disimpen aja, gak usah di pamerin :((((
9/23
2022
Hujan nya aman, angin nya yg bikin ulah 😨 sok aya-aya wae bangsattttt😑 @sheidyllic hujan dari jam 1 🥺Bagaimana ? sekarang sdh tau kan, kalo dia sangat baik-baik saja tanpa kamu jga :)) kalo kamu ? 😂 mewek mulu....… https://t.co/lg1EYf4Ol2 @bodyguardbdg hayu a nete...wkwkw https://t.co/q5ZeM3IpCl @bdngfess serem, dah kapok nemu orang kya gini :((( @julebabyxo bantu ritwit 🙏
9/21
2022
@bdngfess solawatan di musola 👍 @jarangterjadii njir takokak :(((((( nu jiga leunca @sheidyllic padahal kita lagi bareng ya...wkwkwkwTakoyaki ❤ https://t.co/LONI6Xhk3L @alleenmetjouu pake saos mang ? @midaylo hehe..takoyaki 😂 https://t.co/slj6WeijD4wkwkwk... tiba-tiba ada jajanan favorit saalam-alam 😂 https://t.co/JlpagrwanE @bodyguardbdg mau ngetes samsudin :((( katanya kebal 😂 @octadecylsilane mau tanya :(((( boleh ? tapi di dm @bodyguardbdg kumaha a ? https://t.co/m4X6XtPJcA @petapa_genit_69 @MemoryOfNobody SOK ULINKEUN ! https://t.co/bxoFp7ZXH2 @MemoryOfNobody @petapa_genit_69 cuma bilang gini ke si emang es krim na "sok puter-puter kawas nu di ig, tapi ceul… https://t.co/4SdwI0cDLgGimana mau percaya, bilangnya lagi bokek, tapi jalan-jalan mulu, nongkrong nya di kopisop terus, makan nya jga kfc/… https://t.co/mcCgwFMxb9 @MemoryOfNobody @petapa_genit_69 apaan nih ya allah a :((( @petapa_genit_69 jajan turki mang :((( @3l_mubaraq gelato a :((( @matamumatanya gelato aja mvi :(((Menu baru dari häagen-dazs 🍦 mixue mah skipp 🥺 https://t.co/5rhJgqjwTZ
9/20
2022
@bdngfess yg seger di tenggorokan aja sihh:(( https://t.co/FpCFc12wZR @bdngfess awal 2011, beli bb touch 5,2jta 😂 @milaeeeee akun yg ngabeledaggg banget mutualan sareng abu :(min @BANKBRI_ID rudet 😑 @infoMJLK CIDUHAN MINNNNN RUDET PISAN AKI AKI TEH !Emang bener gitu, kalo gemini nikah sama scorpio anaknya bakalan jadi gatotkaca ? 🤮 @kadalbuntunc hayuu ull sarapan dluuu😂 @jimmy84410095 kumaha atuh a jimm, bade di bungkuskeun wae ? 😂 @laddyness Ayo Teh mam dlu atuh :((( ntar maag na kambuh..heheMenu andalan keraton ❤ sudah dipastikan sambel si bunda mah ngabeledaggg🤯 https://t.co/4fPA56Pugz @sheidyllic @tanyakanrl oh gituuu, cukup tau :(
9/19
2022
@sikikontil paan njirrr, gak ngerti aing 😴😡 @boyandronna gak dulu, dah tobat 😍 @petapa_genit_69 udah sya katakan beerulang kali, kalo segala bentuk perjudian itu harommmm🤩🤩 @boyandronna 👍👍 https://t.co/5ktx8nUsFu @dpyogap deseerrrtt :((( @boyandronna heuu.... ulin di daerah rawan mah kieu euy, kudu mamawa wae katana :((((Jajanan berlin ❤ https://t.co/ohqdyf6ncC @boyandronna @txtdaribandung jalma gelo :((((( @txtdaribandung Berlin ge masih bagian dri bandung, kagoklah :(( @c4cLR @MemoryOfNobody @myxingsoo emang aku sanggup ? 🏳 @FOODFESS2 Kasih ini aja nder https://t.co/1bLpN9HGpO @resepsare ditunggu :( @resepsare coba kirim lagi no wasap nya di dm 😴
9/18
2022
@resepsare mana ada :((((
9/17
2022

0