Sign in with Twitter

Username:

Urang sunda pituin. Korean drama lover ๐Ÿ˜

515 Following   2,368 Followers   110,451 Tweets

Joined Twitter 8/24/16


@rasjawa Tudage awewe mah ribet, jiga nu gaduh telepati wae, bisa maca pikiran salaki, paribasa teu peka ceunah, pdโ€ฆ https://t.co/0N028h4Za9Dimasker ๐Ÿ˜‚ https://t.co/9Hv8MfWeSoDipoe trus digoreng, anteurkeun ka Gubernur eta... ๐Ÿค https://t.co/LcDQwydytJ @NengGeulisSays @mm_chou HmmmmIh kamu rakus amat https://t.co/h9MXsPnU3E @Di_ajen9 Harus nyari dulu bahannya, krn ini Baseny kan true story Mba... @dinimudrika Sama Tuhan skillnya udah dibagi bagi ๐Ÿ˜ @mm_chou @NengGeulisSays Iya turunan. @Di_ajen9 Pasti kelak bkl ada, itu kapal pesiar yg ditolak berlabuh trus dikarantina, doooh itu bahan banget buat dโ€ฆ https://t.co/jkRuWxXLMm @sheknowshoney Iyaaaaa ๐Ÿคฃ @dinimudrika Tangan kamu khusus pegang kuas make up ๐Ÿ˜‚ @noe_roelz... Aku merinding liatnya ๐Ÿ˜ฒ https://t.co/6aTpOqbhuq @sheknowshoney Nyari agama yg nggak usah ngapa2in gitu, ๐Ÿคฃ @dinimudrika Aku ndak suka sambel matah... ๐Ÿ˜† @mm_chou @NengGeulisSays Bersih yg di muka tinggal yg di leher, masih ngumpulin nyali, lg tanya2 ada yg bisa bius total gak. @sheknowshoney Yaudah klo mo murtad aku pilih Katolik eh ๐Ÿ™Š ๐Ÿ˜‚ @sirakyatjelita Pelan2 Nath, boleh tanya @NoniZara dia pake semacem koyo gitu, dulu pernah ngetwitt. @mm_chou @NengGeulisSays Aku wktu bersihin tahi lalat juga gitu, kat kaambeu bau daging kaduruk ๐Ÿ˜ญ patingjeletot padโ€ฆ https://t.co/WybuHjnrBkAnjir lah murinding @mm_chou @NengGeulisSays ๐Ÿคฃ https://t.co/em8PpztBJQ @dinimudrika Klo buatku sih kurang kecap manis ๐Ÿ˜‚Jgn judes judes amat Mbak sama Muslim yg mayoritas di Indonesia, tuh kami di India juga minoritas koq. Masalah bknโ€ฆ https://t.co/tZXKTFCSWoNjiiirrr sodara seagamaku disono kan minoritas ya ๐Ÿ˜ญ https://t.co/cCTxFBT8FB @mm_chou Stress akutu dikurung, kerja gak lepas dari sarung tangan dan masker, larinya ke makanan. Mari kit nyalahiโ€ฆ https://t.co/1FyM5iW4RK @mm_chou Ngeletus cengek hungkul ge ngeunah... Ya Allah ๐Ÿคฃ @mm_chou Iya tapi gak manis.Ngarep... Ujug2 nongol ilmuwan yg nemuin obat #coronavirus, obatnya ada di hutan pedalaman Kalimantan. @erikarlebang Bang.... @kirekswasta (((kontrak seumur idup))) ๐Ÿ˜ญ @mm_chou Ieu ge udah pesen buat ntar siang ๐Ÿ˜ญ @Penol86 Ok ๐Ÿ‘Œ @Penol86 Klo gak keringetan minum aer ion tiap hari gpp Ko? @Penol86 Nggak dong, bangun pagi nyaman ๐Ÿ˜†Nyararantey kitu nya urang Indo, teu persiapan kumaha mun wabah korona datang.This is the energy that convinces me that Wuhan is secretly an Italian city https://t.co/eQoYGo4IOV
Retweeted by Sarah๐Ÿ’๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @mm_chou Stop tarigu, bala bala ngagupayan ๐Ÿ˜ญIya bener ๐Ÿคฃ https://t.co/l14j8sLA2PKelak bakal ada filmnya.... Tentang #coronavirus @eMbahNyutz Nggih... @mm_chou Hese rek eat clean teh... Eta ningal kurupuk da ngacay ๐Ÿ˜‚ @dinimudrika Udang ๐Ÿ˜†
2/27
2020
Sepagi ini dapat rejeki, dikasih Mba sebelah... ๐Ÿคญ https://t.co/ruL4S8PgwWAlhamdulillah, setelah kaki ditekuk tekut sblm tidur, trus diolesan counterpain, teu kram deui @NengGeulisSays ๐Ÿ˜ @NengGeulisSays ๐Ÿ˜Œ @river2guard Iyaaa makasih @eMbahNyutz Hih ๐Ÿ˜’Mo diterusin moal nonton drakorna? @NengGeulisSays ato cuma CLOY doang? @blackpink828 ๐Ÿคฃ @blackpink828 Sarap @eMbahNyutz Kurang olahraga ๐Ÿ˜œ @eMbahNyutz Mbah.... ๐Ÿ˜” @cakrobi_ ๐Ÿคฃ Hih @nyonyanomaden ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ @eMbahNyutz ๐Ÿ™„ @KeyYoha Ntar tgl 3 baru boleh pulang ๐Ÿ˜ญ ikut dikarantina da pasien dahaknya ada bakterinya, test lab kmaren can bersih.Gak kebayang klo mewabah di indo sih... ๐Ÿ˜ช Mudah2an nggak https://t.co/omBZ0eC4H3 @TehManizz Iiiiiihhh bukaaaan @TehManizz @NengGeulisSays Podol @NengGeulisSays Hater ih da can mapuluh taun ateuh @NengGeulisSays @TehManizz Aing pindah nagara @eMbahNyutz Hih... Kata Mbah Google kui gejala Anxiety disorder. @cakrobi_ Aku ndak pake resistor... ๐Ÿ˜Œ Pake solder๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ https://t.co/4cbFZM0RSJ @cakrobi_ Antinge cah SMK jurusan electro... Nek jurusan bangunan, sendok semen ๐Ÿ˜‘ @TehManizz Ganjar PuanAgar supaya tragedy kram betis di mlm hari nggak terulang, ku coba olesin counterpain. Bissmillahirohmanirohim...โ€ฆ https://t.co/0ZD5sDPU5B @KeyYoha Iya kan eteh kerja @apri_adi08 @Melatiiiku Kawus ๐Ÿคฃ @cinggaro ๐Ÿคฃ Pimaoteun, tiris. @Melatiiiku @apri_adi08 ๐Ÿคญ @Zukrilzaed @dodofernand Nggak, minum aer anget terus ini. Di ruangan AC 24 jam. Aku takut flu ntar dikarantina dikira corona ๐Ÿ˜ญ @Zukrilzaed Iyohttps://t.co/0BU0VQcuCo yg ngumpul disitu kena semua atuh ๐Ÿ˜ญTulung cc'in akun PGRI tadi... Hih aku lupa akunnya https://t.co/zbC703GV0t @Zukrilzaed @dodofernand Ntar nyari obat yg kandungannya sama, disini gada neurobion dah... @timmymalachi ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ Si iqal pipisnya masih kyk gitu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @NoniZara Baru liat yg moshing trus ditimpuk korsi plastik. @TehManizz Abi ๐Ÿ˜ @LordRio82 Aku liatnya unguDisuruh mam coklat sama suster.... Yaudah beli kitkat. @arieparikesit Maagku ๐Ÿ˜ญ liat kopi campur tape ketan ๐Ÿ˜‚ @arieparikesit "Iya gpp Yang, aku ntar masak indomie goreng pske telor, sawi, irisan rawit dan sosis" nggak lupa psโ€ฆ https://t.co/YWFlsiKmnm @NengGeulisSays Ditekuk tekuk? @TehManizz Tulus ya, salut aku @Elina_Vay Izinkan aku hadir di mimpimu ๐Ÿ™‹โ€โ™€๏ธ tapi klo kakiku kram Tolongin ya Lin, udah 2 mlm kebangun krn kram betis ๐Ÿ˜ญ @NengGeulisSays Awewe ribet, kos nu gableg telepathy wae ๐Ÿคฃ @AldilaSandra @eMbahNyutz ๐Ÿคญ @Di_ajen9 Minta izin kerja sejak dilantik gak kerja kerja koq ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐ŸคฃYa Rabb... Ketoel dikit balesnya nabokin gitu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @Dian_Supolo @NengGeulisSays lagi PMS nih https://t.co/35176dM7Je @Di_ajen9 Mbak ๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @Dian_Supolo @ArieZefa @AmmarGill @EllaZefa Iya Amiiin @Heri_Horeh Alhamdulillah @ArieZefa @AmmarGill Arik jadian sama @EllaZefa? ๐Ÿ™„ @bustanuLis Amin ๐Ÿ™ Pak... Aku nunggu tgl 3 ini brasa suwiiiii... @bustanuLis Bukan TKI Pak, dia sama kyk aku, nikah dgn org Taiwan. Gitu kata berita. @KeyYoha 4 hari ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @bustanuLis Amiiiiin ๐Ÿ™ aku deg2an โ˜น๏ธ pasienku dahaknya ada bakteri ini udah dikarantina nggak boleh therapy. @KeyYoha Ikalcium paling manjur... Udah kangen ๐Ÿ˜ญKena euy satu orang, caregiver Indonesia (nama dirahasiakan) umur 32 taun.๐Ÿ˜‚ https://t.co/IkEdtQnC9E @Penol86 Ada Alkaline ion water tp bkn pocari sweat,
2/26
2020

0