Sign in with Twitter

Username:

renné nésa @makmummasjid ask.renne@gmail.com

akun ava korea | host kuis amatiran di ig @rennenesaa | part of @kapitulis | CP 081288993248 (Chichi)

491 Following   244,545 Followers   187,102 Tweets

Joined Twitter 1/10/10


suara netizen https://t.co/ggfNAdFQzQcapek 😂😂😂babbiiikkkk https://t.co/5aPNUV4OCQ @makmummasjid *pulpen anak sd* “Paan lagi ni bocah pake nyoret2 tembok. Macet kan gua. Et dah, kagak bisa mau kata… https://t.co/FI9aCzcKWB
Retweeted by renné nésa @makmummasjid Keset : Injek aja terooos, udah gada harga dirinya emang gua! #SuaraBenda
Retweeted by renné nésa @makmummasjid Lipstik tester 'Kaga papa elaaah, takut bat disuruh beli lu' #SuaraBenda
Retweeted by renné nésa @makmummasjid TUPPERWARE. Katanya lo anak kandung, tapi emak lo lebih sayang sama gue. Kalo gue ilang, pasti lo… https://t.co/sYaGXDcbG5
Retweeted by renné nésa @makmummasjid Mic nya fatin "Nah kan lupa lirik lagi ni bocah" #SuaraBenda
Retweeted by renné nésa @makmummasjid sendal hotel : udah enak2 dihotel, malah dibawa pulang. #SuaraBenda
Retweeted by renné nésa @makmummasjid Ujung selotip "Terosss terosssss... et bukan di situ... terosss terossss.. lagiii... eee kelewatan goblog" #SuaraBenda
Retweeted by renné nésa @makmummasjid Kaki meja pas kelingking kepentok "HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA" #SuaraBenda
Retweeted by renné nésacasan hape nyolok di sebelah kiri “wkwkkwkwkw mampus lo pegel-pegel dah badan lo nga bisa mereng ke sebelah kanan” #SuaraBenda @makmummasjid sendal jepit di masjid: Lah lu pan berangkat sama gue, ngapa baliknya sama si carvil! #SuaraBenda
Retweeted by renné nésa @GilangTV lang lang @makmummasjid sandal jepit mau dipake ambil wudhu "asikkk latian beat box" #SuaraBenda
Retweeted by renné nésamesin penjaga parkir nah si tolol dateng nih, dipotong lagi nih omongan gue pasti. ehem cek suara satu dua satu du… https://t.co/ElYQJOlPvx @makmummasjid helm ojol "apaan nih manusia dua daritadi ngobrol cuman hah hoh hah hoh doang" #SuaraBenda
Retweeted by renné nésapada kenapa sihhhhh https://t.co/LTmZCDlzRBbos silit bukan benda bos tapi lucuuuuuu https://t.co/fuAbvhMXneHAHAHAHAHHAHA https://t.co/xpkb7KPmcB @makmummasjid Kulkas : Elah, udh tebel bener ini kembang es gua.. ga mau dijdiin kembang goyang apa? #Suarabenda
Retweeted by renné nésakesel gue ribut aja lah https://t.co/N1Q7Fe0MgUdeep https://t.co/Wrj5eJfdAz @makmummasjid remot "nyariin, yah?" #suarabenda
Retweeted by renné nésa @makmummasjid Kaki meja atau kaki kursi “Mata kaki lu perlu kacamata? Jumlah gua ada 4 begini masi aja ditrobos” #SuaraBenda
Retweeted by renné nésasakit lo pada perkara benda bisa ngomong 😂😂😂 https://t.co/zLH46zZjJG @makmummasjid Ember rendeman cucian Rendem terooss baju luh sampe lodoh Lu cuci kaga lu rendem dong kaya beras. #SuaraBenda
Retweeted by renné nésa @makmummasjid Kabel usb "Mampus gua gocek, kegocek lagi kan, ngintip dah lu baru bener" #suarabenda
Retweeted by renné nésa @makmummasjid Stella gantung : "......." "........." "SSSST hahahahaha kaget yak" #suarabenda
Retweeted by renné nésabajungaaannn https://t.co/C46CAgrhr8 @makmummasjid Kasur: "Nah nah kan, abis ngayab ni pasti, langsung masuk angin ni kayaknya, malem2 gini suka kelepas… https://t.co/aPJs3hFeBQ
Retweeted by renné nésakompor gas: “mundur aja terus ampe trenggalek, masang regulator doang kaya tentara vietkong masang ranjau” #SuaraBenda @makmummasjid Sajadah "Kapan ya diajakin sholat, dijadiin alas setrikaan mulu" #SuaraBenda
Retweeted by renné nésa @makmummasjid Persneling gigi manual: Udah netral, udah! Gausah di geser kanan kiri lagi! #SuaraBenda
Retweeted by renné nésaYA ALLAH https://t.co/Igdx8AFKgA(((genjer))) https://t.co/upjkE0tKUq @makmummasjid Odol: “jahhhh ini dia nih si bego yg suka mencetin gue dari tengah” #SuaraBenda
Retweeted by renné nésa @makmummasjid Rice cooker: "jahhhh lucu bet maen langsung melipir, gua nya kaga dicetekin dulu" #suarabenda
Retweeted by renné nésa @makmummasjid saleb pas mau dilubangin "jangan pencet... jangan pencet.. nahkan" #suarabenda
Retweeted by renné nésa @makmummasjid Pedal gas "Diinjek lagi diinjek lagi, kapan nih gantian nginjek pala lu" #SuaraBenda
Retweeted by renné nésaaduh rahang gue 😂😂😂 https://t.co/2Qw8pRFWhM @makmummasjid Panci: indomie terooossss, lama2 usus lu mlungker kek tali pramuka #SuaraBenda
Retweeted by renné nésaDIEM LO https://t.co/s1ax9aPkn6remote tv: “si tolol, si tolol, sekolah tinggi-tinggi batre abis man digetok ke dengkul” #SuaraBendabangsuuuuyyyyyy https://t.co/fS6lObco39 @makmummasjid pintu kamar “yaelah banting terus, emang gue gaple” :( #SuaraBenda
Retweeted by renné nésa @makmummasjid Spion kiri motor "Dih dihadapin ke muka sendiri,,, jangan sok cakep loooo...." #suarabenda
Retweeted by renné nésagini doang lucuuu https://t.co/KDaNwGg1cYfakkkkkk https://t.co/lFLseeRi1HBANGSSSYYYY https://t.co/U5ocUwWht7 @makmummasjid hp: pegel bgt ini gua bosSs dipijet terus?!1!!1 #SuaraBenda
Retweeted by renné nésague ngebayangin tv ngomong 😭😭😭 https://t.co/YqPE7hsQir @makmummasjid Cermin "anjir kaget" #SuaraBenda
Retweeted by renné nésa @makmummasjid bantal: "woy lu klo bangun tidur lehernya sakit itu salah lu sendiri, jangan salahin gua" #SuaraBenda
Retweeted by renné nésasegmented tapi lucuuuuu https://t.co/Z6Oj9bvutkanjengggggg https://t.co/XuBaDTOfHb @makmummasjid tudung saji: "baru 5 menit tadi dibuka sekarang dibuka lagi, lupa ingatan lo?" #SuaraBenda
Retweeted by renné nésa @makmummasjid #suarabenda lampu teras pas gue doang yg tinggal dirumah : "si goblok lupa nyalain gua kan, udah magrib."
Retweeted by renné nésakenapa lucuuuuu https://t.co/reDGQnbPAX#SuaraBenda https://t.co/T2c4X30eggheri! https://t.co/obSy3HJNootaeee https://t.co/cFEEq3SVuI @inizali bau kelabang @muflihfaqih empuk tuh lehersofa ruang tamu “yaelah celingak-celinguk mulu lu mau cipokan lu ye?”mari kita berandai-andai kalo benda bisa bicara, kira-kira akan bersuara apa benda yg ada di sekitarmu #SuaraBenda @kristoimmanuel emang dasar anjingKata hati: tar presentasi di depan ngomong gini ah biar keliatan siap dan oke Realita: https://t.co/6aIG2zfVxe https://t.co/xTisjfAPhd
Retweeted by renné nésakata hati: goreng ikan mah paling kecipratan minyak dikit doang, masa gitu doang takut realita: adoohh adoohh *mu… https://t.co/sRvhz7iYOOaye aye https://t.co/XYQJHKVPHGbanyak https://t.co/PLXVK6mzWX😂😂😂😂😂 https://t.co/2dmyqYlKc7akuuuu https://t.co/cVK4OL3rSHkata hati: makan siang ini buah aja ah realita: anjir makan buah doang berasa murai batu. mas ketoprak pedes satu… https://t.co/B00OlfTxFZfakkk lucuuu https://t.co/95JvN5yDCTjiaaahhhhhhh https://t.co/f4Hxo04jaMbosss https://t.co/BQUeflFYV1aku https://t.co/RIqBRst5Lkanjr https://t.co/iSWc0ksY02halo announcers kereta https://t.co/yGqABL1HLB @makmummasjid kata hati: udah jangan balikan nanti disakitin lagi, dikecewain lagi, ujung-ujungnya dibikin nangis l… https://t.co/Vd4dguAVkN
Retweeted by renné nésa @usaisudahhh sai pinjem duit @makmummasjid kata hati: hari ini harus mandi pagi realita: ntaran aja ah mandinya mepet magrib, jadi cukup satu kali~
Retweeted by renné nésa @makmummasjid kata hati: Harus tahan ga buka shopee realita: " Ihh lucuu, keranjangin" " Kayanya bagus deh, keran… https://t.co/Lj4zVCM3es
Retweeted by renné nésakata hati: jangan beli, jangan jajan mulu, jangan belanja online mulu realita: “paket~~~”Danila adalah kita. Yang tiap hari dengerin musik kesukaan eh tapi kalo lagi patah hati di tongkrongan, lupa tuh sa… https://t.co/hfiGIg6MjQ @crowd_ed wkwkwkwk @crowd_ed no pic hoax @heyNoy_ ini paling benerada 2 golongan ketika makan pake sambel yg nyocol lauk di sambel yg nyampur sambel di nasimba itu bukan ciput antem yha https://t.co/ztAy7e7Yygdari anji kita belajar @enrico_bobob sebuah quotemules nih ajaib, mau lagi sesibuk apapun kalo udah mules mah ambyar pikiran lu
8/3
2020
@Anitaftrysh kimbo @adnanbajuri biar seimbangindomie kotor lah pedesnya sampe ke lutut https://t.co/6RLWD2xYaE @ravikafifi males jalannya momenakan indomie goreng apa indomie tumpah ya? @zarryhendrik cuma merka segala kemungkinan yg terjadi
8/2
2020

0