Sign in with Twitter

Username:

Ricok @malikahitam_ Yogyakarta

😊😊😊

924 Following   1,383 Followers   66,039 Tweets

Joined Twitter 10/21/12


@nksthi Hehehe @spotiffai Maap @icantikhehehe Iyaa dah gak tahan @FunnyVideosID Matane matane @diva_alf Sekar pizza dudu to mbakDah nyuci dah mandi dah bersih waktunya nyantai ☺️ @titiswell Gihh mas @kuygakni Yokk @kuronekwo Kepepet e @usrrebahan Dari sini bisa @astronodd Wes biasane (: @viadesmalita Wes akeh le do guyu πŸ₯² @ketawaloajg Iyaa kamu kok tau e @WAHYUYK_ Sek mas banyune entekMah dionekke pecicilan 😩 https://t.co/ikP70CvRZbHari yg tdk baiq kepleset nng selokan i πŸ₯² https://t.co/nuB0G7S4Yu @duh_diq Wkwkw mah dinehke kabehGalak e raoleh takon πŸ™ƒ https://t.co/tzsM20WqHb @mojito_image Dalan e joss to @cindeyrela Wkwkw 🀣 @anabullucnut Haa penak duwe adi cowok @cindeyrela Kenapa gak biru ajaPengen deh punya adek cowok biar bisa dimintain tolong nyervis motor kek apa kek ,biar gak merepotkan ibuk terus πŸ™‚ @astronodd Okeey kack @noproblematix EmbelΒ² vano ahh @kuygakni Oww @cupanghiass Okeey @pow_towq Apa iyaa @erikajoicc Ajak ayangmu @FOODFESS2 Akuuu @noproblematix @sbmptnfess Justin BieberDek perlu dingerteni ,teteg e atiku wes koyo ibumu @noproblematix Aku ora kok @topexxxxxx @BorneoSMR @ijallagi Uwes pex wkw @ketawaloajg Kebumen dah mulai panas @yangtaukal Wonge yo hooh @yangtaukal 🀣🀣🀣🀣 @brownistobeli Enak banget @alohacii Aneh memang @kudila_ 15 tu apaaIki mung kebumen dewe po le udan πŸ™„ @noproblematix Iiiiihhh lucu ,cepet sehat biar bisa main sama vano @noproblematix Ya ampun πŸ˜” @ChelseafanIndo @TimoWerner Pdhl Werner itu mainya baguss lhoo ,mending werner dari pd lakaka @jogjamnfs Dua duanya @amaliaryz__ Pibesdeeey mal.....u malu kucing πŸ₯³ @Babyvanillaaa Dibawah @noproblematix Aku malah belum pernah liat horor yg bikin takut i @hanyaini___ @cindeyrela @FOOD_FESS @xxpirman Valid ini enak @oktfff Ya allah enak itu πŸ₯²
8/9
2022
Saben balik Kebumen kok kudanan terus (: @FachrizalAsqi Habedee qi @sedangdepressi Kan efek e ngantuk otomatis turu aku πŸ˜‚Si pelupa dasar πŸ₯²Ni mata gak bisa merem , apa harus aku meminum obat gatal ku biar bisa tidur :' @noproblematix Ya maap @awninisss Esemane manise @thschryblsh Harusnya pulang kerja tu tidur @bernamakal Setahun pisan soale ☺️ @bernamakal Habedde cah stres,tambah panjang manuke ,le do utang gek do disaur mesakke ndak tambah stres bocahe ☺️ https://t.co/uNWBpfcqWt @brownistobeli Nanti to besok dah ganti hari @ndagels Cukk 😭🀣🀣 @brownistobeli Tumbasss @belswen Kutu buku @yourbabexyz Lewat @xxakuaaprilll Alhamdulillah @alxndraardn Njooo nng kontrakan e @Panggilvee Adohh @goldqnbee Hehe @Davebetray @bernamakal Ngerti sek cah cilik goleki bambang asuu to wkw @elllmoy Moyyyy @Davebetray @bernamakal Bambang gentholet @bernamakal Satene dibuntel po @ditamal_ Lewatnya malam eWess mbuhh cah πŸ™ƒ https://t.co/wbRzIyRA5D https://t.co/SuJOLYLWpo @curvbee Tetep Patrick sih kalo aku @aintyourtyp Jangan deng kasian pacarmu @aintyourtyp Cen @kuygakni Moleh o jogja wekii makaneMurah aja gesss , yook yg mauu https://t.co/ML068IImPw @duh_diq Lali aku jogja - smg piro mbiyen @xxxxxdcy Wegah e wonge @astronodd Daah kok ini kack @WAHYUYK_ @kuygakni @alxndraardn Remoxxxx ,ngenomke umur to kwe @WAHYUYK_ @brownxugarrr Yg mana yuDah yaa terakhir perutnya dah ndak muat ☺️ https://t.co/2Komupb2HT https://t.co/P9wpu1Hfhy @kuygakni @WAHYUYK_ @alxndraardn Ra nggo mas po 🀣 @alxndraardn @kuygakni Bolak balik gak @niickkss_ Nng plataranmu wae nde @ketawaloajg Hop @pvndhu @WAHYUYK_ Nak ngejak wahyu i alesane turu ,nak ngejak kwe paling yangyangan mending dewe @WAHYUYK_ @andikaaprn_ @alxndraardn Infonee @ketawaloajg Ma yang mau @alxndraardn Ra rembug @alxndraardn Luweh @riissaaaa_ @alxndraardn Kooyo ra reti dee waePart 2 ☺️ https://t.co/c4TxN2H7Fe https://t.co/6FrmfFSkhZ @jogjamnfs Pematian gess ,lagi ada proyek juga @muktafil_ Sek endi wae gzzz nak aku @hypelalala Satset dasdes ngono lho ayoo ☺️
8/8
2022

0