Sign in with Twitter

Username:

dingin dingin gini enaknya diselimuti kekayaan

528 Following   522 Followers   3,277 Tweets

Joined Twitter 4/14/19


@achaymancay Batu dingin bgt
7/23
2022
Hmm @sh1tpostofme Anjay @hlubbyy Hmmm
7/16
2022
@liliiiii_1 Kmu
7/15
2022
@jellyfisheu Waw
7/14
2022
@liliiiii_1 Kgn
7/4
2022
@liliiiii_1 Perasaan udah ada
6/26
2022
@liliiiii_1 Nih cewe gueMau jadi cewe kue apa cewe gue?
6/24
2022
@trsrhgii Keren @apaanya___ Salahh @khallipheu Astaga mia🙃
6/21
2022
@hlubbyy Knapaa
6/13
2022
@silvianggra4 Keren @sukakipangg Bisa yokKasian https://t.co/hsa0iQvuMP @btchiy Bisa yokJalan jalan https://t.co/mf1vGZ0x3n @bbysharkkkk BenerrMendung kek apa?
6/11
2022
@jejenavy Asik
6/10
2022
@nessssuu AminSemoga tuhan melindungi aku🎶
6/8
2022
Lagi zaman buat club sepak bola
6/7
2022
@aurelisaqt 👏🏻 @liliiiii_1 Malang aja @urpogue Wahh
6/6
2022
@thebabygrls Hmm @aurelisaqt Sama @lianxxzx Malah makin dingin dongggLaper @aurelisaqt Yu bisa yu @pinchipowww ManaaButuh kehangatan
6/5
2022
@siapayakamuini :(Ternyata Belum berdamai dengan masa lalunya @lindrayyy Au au apaan
6/4
2022
@bellazein_ Wkwk
6/3
2022
Sulit bgt anj @grintiable 😯 @jeajeoji Tempat daftarnya sebelah mana ya @liliiiii_1 Anjay @bellazein_ Wkwk @seiiholic Ngambil hikmahnya @stareathy Wahh
6/2
2022
@RaAurel Knapaa @picklepumpkinn Mending kita sparingYa gimna ya gabisa tidur @_yerika12 BuayaSi cantik milik si bangsat bukan milik si pemberani @cigarettersz :(Butuh perjuangan untuk mendapatkan berlianMakin kesana makin kesini @kittenbaik RipCape cape ngejokes eh otak dia ga nyampeBahaya nih cewe terlalu cntik🥲 @liliiiii_1 Yee
6/1
2022
@dwndaaps Wkwk
5/28
2022
Bagaimanapun endingnya senang bisa bertemu denganmuKalau cowo mantri terus kalau cewe apa? https://t.co/khikLh2UB5 @sasantuy Bebek hidup @sukakipangg Asik
5/27
2022
@nougadd Waduu @stareathy Bener
5/26
2022
@Ayudiliaa Kok gituuu
5/19
2022
@soursadly Bener
5/18
2022
@liliiiii_1 Hmm @liliiiii_1 Yu
5/16
2022
@liliiiii_1 Malikfadlii
5/15
2022
@khallipheu PelitI’m sad send me ur money
5/14
2022
@piraaaaaaaaaa__ Parahh wkw
5/13
2022
@444pani Kerja @liliiiii_1 Keren
5/12
2022
@prettiestblust WhyUdah selesai buang buang duit orang tuanya?Kalian semua saya maafkan @itskayiy Kmu @btchiy Asik @sasantuy Keren @sintayankk Minta thrSaling memaafkan karna kalau saling memiliki tidak mungkin
5/2
2022
Otw rumahmuYa mau gimana lagi
5/1
2022
Bentar lagi lebaran kalau aku banyak salah, aku minta thr ya @__noturtypee Terbang kak🕊 https://t.co/jy2fI2Fd8OYu mutualan ig @seashhhell Yu @clownsocute Bolee
4/30
2022
https://t.co/2ceOCJIvSS
Retweeted by malik @pipitgeraldine RipSaran nama brand buat clothingan yang keren dong brodiiJadian kaga udah pamer sana siniKalau ada yang lebih indah dibanding lagu tulus, mungkin itu senyummu:) @aurielearly Amin @piraaaaaaaaaa__ @itsmechiilll @miriparab @Askrlfess @ucuup0 Kok orangtua:(
4/28
2022
@444pani MarahinMakin hari makin susah saja menjadi manusia
4/27
2022

0