Sign in with Twitter

Username:

Wildan @Malumplena Kota Bandung, Jawa Barat

kutabare

2,217 Following   3,094 Followers   78,812 Tweets

Joined Twitter 6/26/14


@grumpyblumpy malming nun @bilaogi kamu kemana
9/24
2022
TRAILER 2!! https://t.co/OUJfly4Wqm
Retweeted by Wildan
9/11
2022
@bilaogi @bdngfess harusnya aku yang nanya gitu ke kamu tau
9/10
2022
@bdngfess 175
9/7
2022
@cappucynta dua duanya @speakerheader jajan cpt @nugaduhcimahi lebar euy teu nonton @convomf itu benar https://t.co/I9lxWqzExX
9/4
2022
@grumpyblumpy kalem nun @dinosaturnus_ nitip @bilaogi pokoknya yang ava anime itu paling baik @dinosaturnus_ siap
9/2
2022
@bdngfess jalan jalan keliling bandung sorangan eta ge lamun teu macet @yangkagakkagakk aing sama kaya dia tapi kalo ngomong biasa aja @luckygurll1_ asik @animefess_ nonton yang ada di ava @bdngfess anjir aing ge sok kitu malah nepi ka ngomong "eta nyanyi atawa reuhak asa teu paruguh gogorowokan kitu" @convomf aing bukan nya so tau atau pernah ngalamin haid, tapi waktu lagi iseng nyari obat sakit gigi nemu cataflam… https://t.co/rzwdJns5RT @gasukacibay halo dekAnime : Jujutsu Kaisen https://t.co/D8VahKdKYo
Retweeted by Wildan @nciii__ ayo @hlowkaha ak jht
9/1
2022
@bdngfess pake gojek we @bdngfess cibiruWE CAN DO IT BLEACH FANS!!! 🙏🏼🥹 #BleachSimulcast https://t.co/LXNKjn3zjL
Retweeted by Wildanhttps://t.co/Qhcw96d35x
Retweeted by Wildan
8/31
2022
@nugaduhcimahi tutorial jadi beunghar @bdngfess aing ku barudak sok disebut hellboy😭 @terdulu tibaheula
8/30
2022
34 DAYS AWAY FROM THE RETURN OF BLEACH ANIME. #BLEACH #BLEACH_anime #BLEACHTYBW #BLEACH2022 #ICHIGO #TYBWhttps://t.co/qoLMbOTjQv
Retweeted by Wildan
8/28
2022
@gasukacibay loba
8/27
2022
@peniwise_ semangat @her_dyne asik @hlowkaha bener
8/25
2022
@peniwise_ naha
8/24
2022
@sultanandara_ tah ieu leres
8/23
2022
@bdngfess aing, kunaon? @hlowkaha banyak
8/22
2022
@urcancer07 sama @si_akuaja hade ih @peniwise_ @SUNDA_FESS kopo macet @idextratime affa iyhh @bdngfess bensin
8/21
2022
@SUNDA_FESS aing pernah wkwk @bilaogi tidak ada weekend untuk mu @bilaogi heureuy ih :( @bilaogi asik gaskeun @bilaogi tapi kan anda emang seperti itu :( @bilaogi tentu saja aku tau @bdngfess aing anak pertama belum punya adek ipar @rieonnii @bdngfess bener kan? :( @bdngfess pesawat
8/20
2022
@inipandaaaaa update skor euy @Bluebliblo ngeri @bdngfess ya @Alwaysdalkhom bikin @pmudatersesat gaskeun
8/19
2022
@windarahmahw gas main @inipandaaaaa mana @bilaogi tuhkan bener @bilaogi tidak dong kan kamu yang macan @mungillicious alus wae nasib na @syya4u makan makan gas @nugaduhcimahi pindah ke bandung @si_akuaja untung teu boga @gasukacibay volume na leutikan :( @gasukacibay da aku mah reuwasan :( @SUNDA_FESS https://t.co/9ShzjmkFuv @gasukacibay kade bohong @peniwise_ da yang serem mah sound nya bukan film nya :( @peniwise_ pisan? @ursecret4ngel semakin mengurungkan niat :( @missusobads kudu lalajo heula nu kahiji na heula meureun nya @Alwaysdalkhom kalo langsung nonton yang kedua bisa ga? atau harus nonton dulu yang pertama? @phiyton jadi ngeri, oke nuhun ya @babysyifaa yah @neilaaak butuh tutor juga
8/18
2022
@SUNDA_FESS sok @ses4tdijalan dua dua nya juga gapapa @hlmysrh ga nyari ayang @m333yyyy dijajah terus @nugaduhcimahi ngeri @listiiani_ betul @camtiv @SUNDA_FESS rada privasi euy :( @hlowkaha bener @camtiv @SUNDA_FESS dibeberin disini gitu? :( @SUNDA_FESS banyak terus agak deep oge sih @peniwise_ asli? @inipandaaaaa @tukangshampo bae ku urang tag heeh @au_uyia pake ptelat https://t.co/Lg7TrrG1QQ @bdngfess twt 1, ig 2 @bilaogi sabarOur next assignment! 🤝 https://t.co/MgPNekE7Lq
Retweeted by Wildan @bruhprojects @tanyakanrl frenchcore? @celfromnowhere nah iya bingung @convomf antum @gasukacibay kamu jg? @gasukacibay betul
8/17
2022

0