Sign in with Twitter

Username:

Yaaaaa, nggak apa-apa juga seeh.

166 Following   189 Followers   3,546 Tweets

Joined Twitter 11/13/10


Yang kehilangan henpon ini di toliet wanita 2D, gue titipin di pos polisi terminal depan toilet ya! Diterima ama 1… https://t.co/R4yotet0gL
Retweeted by Malvin Wijayanti
11/30
2020
12.500/22-Nov-2020 https://t.co/JGfbaOlhZU
11/22
2020
Kenapa tukang sayur atau ikan di pasar pada baperan ya? Misal minggu lalu belanja sama dia, terus minggu ini ngga,… https://t.co/5tzU198B10
11/21
2020
@NitaSellya Teh Nitt titipp. Btw, ada new comer ni. Ikan asin kapas balado😍 https://t.co/kATQypWHv1 https://t.co/KY0LlPKsy7
11/17
2020
@jntexpressid Besok Checkout Pakai JNT Besok Checkout Pakai JNT Besok Checkout Pakai JNT Ya gimana engga, tokoku di… https://t.co/q1ASAGEzVhebuset baru ditinggal sebentar udah 1.5K RT aja. OKEH! Karena bsk hari special, mimin mw GA iPhone 11 lg nih. 1. F… https://t.co/u3KjoKWJm0
Retweeted by Malvin Wijayanti
11/10
2020
Mam nasgor ditambahin nasi lagi adalah https://t.co/6xrJzkLYuB
Retweeted by Malvin Wijayanti
11/8
2020
@ctyaaa Huaaaaa
11/6
2020
gaesss, adekku jualan masker kain dia jahit sendiri nih. cuss ke https://t.co/rttXZKeuWi https://t.co/rnsOCQhQU6
Retweeted by Malvin Wijayanti @rayhancoo @CallHerAbigail Waaa sudah ada ya. Sudah lama ga naik kereta 😁 @rayhancoo @CallHerAbigail Bukannya sudah ga boleh merokok di area stasiun ya? @InfoSuperIndo Hai, bisa cek DM ? Saya ada kirim DM tadi.
10/30
2020
I don’t eat pork but this looks Amazing https://t.co/AkPGTXWAq2
Retweeted by Malvin Wijayanti
10/25
2020
cowo kalo ga ada kabar fix dia selingkuh yang sebenernya dilakukan: https://t.co/rShgUYkxZT
Retweeted by Malvin Wijayanti
10/24
2020
Pokoknya... https://t.co/rT3jLcelL3 https://t.co/SByAymimK2
Retweeted by Malvin Wijayanti
10/19
2020
Final WD besok. Yuki/Hirota 🙏🏻😭 https://t.co/7xktTodSbY
Retweeted by Malvin Wijayanti
10/17
2020
Happy birthday Super Dan. 🎉🎊 https://t.co/oBwnI2O4Gc https://t.co/WFFFBDl1z1
Retweeted by Malvin Wijayanti
10/15
2020
OKEH NO WACANA! MIMIN KASIH IPHONE 11 NIH! Kuyy komen TERIMA KASIH JNT untuk sprinter yg udah anterin paket2mu! Ko… https://t.co/x1MVdMNtKA
Retweeted by Malvin Wijayanti
10/14
2020
bisa aja zhang yixing https://t.co/TWUgtbGUWz
Retweeted by Malvin Wijayanti
10/13
2020
https://t.co/llTSZstvmQ
Retweeted by Malvin Wijayanti
10/12
2020
Demo di malioboro menolak demo di malioboro https://t.co/C587CR57el
Retweeted by Malvin Wijayanti
10/9
2020
@shintanin @ffarliani Kalau mau pesan kontak ke mana mba?1 hari setelah prancis menerima imigran dari indonesia https://t.co/G9oouDfeUi
Retweeted by Malvin Wijayanti
10/8
2020
@kzahras Aku 5 kali pakai paxel, yang berhasil ke kirim dalam kondisi bagus cuma 1. Sisanya? 😰😰😰 Yang 1 pun itu yan… https://t.co/JEnsQZB38u
10/6
2020
they play soccer https://t.co/C4LWSqCQxs
Retweeted by Malvin Wijayanti
10/5
2020
Sejadah dipake alas nyetrika Atid: https://t.co/RyZwdrrOdL
Retweeted by Malvin Wijayanti
10/3
2020
Kopi dangdut tapi nggak dangdut https://t.co/JzlMlPDGF5
Retweeted by Malvin Wijayantimenaikkan harga item thrift shop hingga 100% itu jahat & merupakan bentuk lain dari gentrifikasi. thrift shop used… https://t.co/KpNNAoEvdK
Retweeted by Malvin Wijayanti
10/2
2020
@adisasoedarso Iya ya ka Disaaa, lumayan ya kangkung ini, bisa cepat panen untuk konsumsi sendiri. Terima kasih insight-nya ka Disa.✨ @adisasoedarso Kalau tau kangkung semudah itu, ya mending nanem kangkung ya 🧐 @adisasoedarso Ka Disaaa, bisa ya kangkung dari batangnya doang gitu? Aku tu belum lama buang biji melon di pot poh… https://t.co/Q28f9Y8MDz
10/1
2020
@ffarliani Tapi ini enak bangeeet teh Fennn, dipotong-potong gitu, terus dikumpulin di tempat terus masukin kulkas.… https://t.co/QXc0ExyIdX
9/22
2020
@CenayangFilm Buat cemilan juga bisa banget iniii https://t.co/kATQyqeimz @spin_again @ryuhasan Waa terima kasih banyak mas, langsung ku WA kontaknya 🙈🙏🏻 @ffarliani Teh, ah. 😅 @ryuhasan Ya betul juga si.
9/19
2020
@SaulRaja Aku juga baru kemarin beli, tapi yang stick Pih. Kayaknya lebih simple. https://t.co/vpk3aC12Mj @ryuhasan Di mana yang masih jual itu Sony dok? Mauu 🥺 @LrLaeli @stephaniezen Eh tapi gimana cara bikin vaksin kalau belum tau virusnya 😭 apalagi 10 tahun yll. Vaksin kan… https://t.co/hM09EH46pZ
9/18
2020
@boonaku Waaa ada fotonyaaa 🙈. Terima kasih banyak ya kak 🙏🏻✨
9/16
2020
Mungkin teman-teman dari twitternya @arieparikesit @SaulRaja @amwidyou @ustadchen @aMrazing @PoetryGladies_https://t.co/PVcJGhT8G7Ini link Shopee-nya https://t.co/HVclNeEZnp dan ini untuk Tokopedia-nya Beli kentang mustofa - Kentang Mustofa… https://t.co/kl0FFB7LF4Yuk yang butuh menu pendamping buat makan. Kentang mustofa! Bumbunya pedas manis, asin dan gurih. Kalau di simpan d… https://t.co/gGrBWGb5qX
9/14
2020
.@ChrisEvans Bro, while Trump is in office there is NOTHING you could possibly do to embarrass yourself. See... silver lining.
Retweeted by Malvin Wijayanti😢 https://t.co/03IaYF5pAw
Retweeted by Malvin Wijayanti
9/13
2020
@bangpoltak Waaa, selamat ya bang! ✨
9/12
2020
Punya rumah di umur 24 https://t.co/UlblEBx4MX
Retweeted by Malvin Wijayanti
9/8
2020
So my university provided us with masks https://t.co/kTmvDX2Trf
Retweeted by Malvin Wijayanti
9/5
2020
Belum 24 jam saya share di Instagram, sudah 24 ribu likes. Sepertinya pada kangen #resepdokterapin ya? 😅 Tidak ada… https://t.co/RbkCXCxXHf
Retweeted by Malvin Wijayanti @komangtrisanthy 😁 @komangtrisanthy Mba Komang yang mana?
9/4
2020
@selphieusagi Tapi ku tetap senang denger ka Selphie nyanyi mipan zuzuzu zuzuzuu.
9/3
2020
Sekarang makin cinta sama @InfoSuperIndo karena melon cantaloupe-nya mereka. Aduuh enak bangettt. Terus bisa reques… https://t.co/mjUGAar3FWPadahal ya masih bisa kalau dimakan. Tapi aduh dibuang depan mata😭 Begitu juga buah dan sayur-sayur lainnya. Layu… https://t.co/T5qJdTGFhGI do love @InfoSuperIndo awalnya jatuh cinta karena mereka bener-bener concern sama kualitas produk buah-buahan. Ya… https://t.co/pXqyTs79GL
8/31
2020
Kepribadian ganda https://t.co/EXnOraW96l
Retweeted by Malvin Wijayanti
8/26
2020
@ay_danar Aku ga bisa dm kakk @ay_danar Hai kak. Ini masih available ngga?Scan dokumen di Notes iPhone https://t.co/dMIvXz7KFy
Retweeted by Malvin Wijayanti
8/17
2020
Berkali kali ditonton, waktu lagi butuh hiburan :)) https://t.co/a45mANzzcS
Retweeted by Malvin WijayantiHappy Sunday gaes https://t.co/4HhSR3eJ2e
Retweeted by Malvin Wijayanti
8/16
2020
@ctyaaa Iya ya. Nyari-nyari store resminya, mana tau sale besar-besaran gitu. Eh ga nemu nemu 🙈 @ctyaaa Bingung yang asli sama palsunya 😩. Ada yang 200rb katanya ori reject toko, ada yang 500rb juga ori sample toko. Mana yang bener ya 🥺
8/14
2020
@AinulNunanaa @rebelbrandedmy Haiii. Is it available for shipping to Indonesia? I waaant.
8/13
2020
Me every time I see cute couples in my TL. https://t.co/lEe7BFvfXS
Retweeted by Malvin WijayantiKenapa sih 😅🤣 https://t.co/RGdwMfqjMJ
7/23
2020
Bayangin https://t.co/npA6uqidv5
Retweeted by Malvin Wijayanti
7/17
2020
@stephaniezen Eh itu juga kayaknya make air rebusannya ci, “kuahnya ditaro sedikit saja, kalau banyak nanti hambar”… https://t.co/MoS1734oRr
7/15
2020
Kok ada ya orang yg ga nonton Avatar Aang https://t.co/e7RcirANha
Retweeted by Malvin Wijayanti
7/14
2020
Pas mau pulang dr @mblocspace eh kelompok pemusik jalanan nyanyiin lagu naip lngsung Jiwa pokalis ku yg terkubur be… https://t.co/bJZMZiscZG
Retweeted by Malvin Wijayanti
7/13
2020
@arieparikesit Terima kasih mas Arie 🙏🏻 Btw, ada salah tulis harusnya valid sampai 2022 🙈Selamat pagi mas Arie @arieparikesit siapa tau minat? Atau barangkali followersnya mas Arie ada yang minat? Hehheee makasi maaas🙏🏻
7/7
2020
Semakin capek, semakin ngantuk, semakin ga bisa tidur.
7/3
2020
@insaari_ Pakai sameday bisa ya? Transaksi di sini mba? @insaari_ Mba, dikirimnya dari Bekasi mana ya mba? Kalau dekat aku mau 😁 @insaari_ Hai mba, pengiriman via ekspedisi atau gosend ya mba? @INA_Bminton Dulu pernah nonton interviewnya Winny, dia bilang kalau Akbar lebih fokus latihan di MD, jadi kayak ku… https://t.co/AhQoCTx6yW @pheovero @arfisulthani Soalnya yang karet warnanya cuma hitam, kalau yang mudah pecah warna-warni biasanya, jadi b… https://t.co/n5pleoQCkU
7/2
2020
@YoGojekYo Kaaak, aku ada DM mau tanya perjastipan 😁✌🏻Kalian mau tau ga? Pas gue diangkat jadi raja api, kenapa emaknya Zuko gue usir dan gue talak? Kalau rame, gue sp… https://t.co/rg5U2vN74I
Retweeted by Malvin Wijayanti
6/29
2020
Menikah itu memang ga untuk semua orang sih. Ngga papa banget lo mikir semua laki bangsat, ngga papa banget lo ga… https://t.co/c6nsFoNoo9
Retweeted by Malvin Wijayanti
6/28
2020
Tanda menua: duduk Allahu Akbar, bangun Bismillah.
Retweeted by Malvin Wijayanti
6/27
2020
PAKAI 5 CARA INI AGAR SEARCHING DI GOOGLE LEBIH MUDAH https://t.co/KJJlI2INQO
Retweeted by Malvin Wijayanti
6/26
2020
@adisasoedarso @bangpoltak Eheee, siap ka Disaaa 😁 @adisasoedarso @bangpoltak P*L*T/6000 ka Disa, nanti dilihat besaran mana dibanding berat kiloannya.
6/24
2020
@sitititikoma Eheee, saya juga sebenernya ga ngerti bikin-bikin kue gitu. Ngiranya juga cuma ditabur saat adonan su… https://t.co/2JqGCMUb9W @topeng2kaca @arievrahman @sitititikoma @DapurGladies Ah iya, mungkin dikiranya kacangnya hanya ditabur di loyang,… https://t.co/JH2s1YLaDp @topeng2kaca @arievrahman Aduh maafin, ini awalnya poin ku cuma “its all about time” ga ada tujuan menyamakan atau… https://t.co/1Io3iiANDWhttps://t.co/bBStI2bnII
Retweeted by Malvin Wijayanti @arievrahman @DominicaMartha @DapurGladies Dan aku dulu jg merasa “Oh ya mgkn ini emang standar atau ciri khasnya D… https://t.co/m0HsrHzsjx @arievrahman @DominicaMartha @DapurGladies Kalau aku di awal tadi si bukannya mau membandingkan dengan brownies, cu… https://t.co/RlPvzyWDtP
6/23
2020
@arievrahman Jadi inget @DapurGladies dulu, tahun 2015an aku beli minta yang ga pakai kacang mede, tapi ga bisa. Ja… https://t.co/b1doGzYSM7Dear Sari Roti dan merek serta produsen roti lainnya, kalian apa tidak mau bikin roti tawar yang isinya separuh dar… https://t.co/ApMCIgigmA
Retweeted by Malvin Wijayanti
6/22
2020
@ariefadhykusuma @victoriayovita @mazzini_gsp Bukannya di bagian ini memang minta diulang ya kak? Cmiiw ✌🏻… https://t.co/okDkHpbFkU
6/21
2020
Kapan terakhir kali kamu ngerasain kangen sampai nyiksanya dan sakitnya kebangetan?
Retweeted by Malvin Wijayanti @SiiBossGembel Ya kannn. Ke tiga tempat berbeda, semua modelannya sama aja.Pokoknya lemper Holland bakery tu terbaikkk, meski mbak-mbaknya banyak yang jutek :(
6/19
2020
@whyakubacot Hwaaa, aku liat orang main filter bahasa cong di IG aja ga ada yang ngerti. Terus ternyata itu masih terbagi 2 lagi. @whyakubacot Baru tauuu, terus baru tau juga itu bahasa cong ada 2 jenis. :’)
6/8
2020

0