Sign in with Twitter

Username:

Penulis, Pemulung Kata-kata. IG: @kangmaman1965 . Manager: @jiojimmy 0818 746 685 @SamMagel 0811 837 168.

10,729 Following   290,299 Followers   280,156 Tweets

Joined Twitter 11/5/11


@adityanugrhoo Goresan luka itu mendewasakan @Gyoucancallme Dan terus mengalah Itu melelahkan Kau tahu itu, Ferguso? @maman1965 Sudah ku lahap habis https://t.co/26N0TNIqZI
Retweeted by IG : kangmaman1965Yang pernah nonton ini Pasti masih muda . . . . . Di jamannya https://t.co/2d584b7asxTuh, kata Bang komeng.original , “Buku adalah jendela dunia.” Apalagi buku kolaborasi @maman1965 - nadirsyahhosen_o… https://t.co/vALvHgao1F @adityanugrhoo Tetap tegar @adityanugrhoo Kekasihmu vs Hatimu Sudah! #adanamayangabadidihatitapitakbisadinikahi https://t.co/vbpterXtvgBuku terbaru Kang @maman1965 bisa dipesen lewat sini juga eaa gaesss https://t.co/WCjDkkZZzh 🤠
Retweeted by IG : kangmaman1965saya? sudah! @maman1965 https://t.co/iyPM87SXHp
Retweeted by IG : kangmaman1965Memaafkan itu menenangkan Bersabar itu menegarkan Bersyukur itu membahagiakanIstigfar ala nabi ➖➖➖➖➖➖ . 🇲🇨 Syaikhina KH.Bahauddin Nursalim . . Follow @ceramahgusbaha @mulangngajihttps://t.co/DpO7um8CPJ
Retweeted by IG : kangmaman1965 @1bichara @kablampet09 Sama2 sari’battang @maman1965 Yang lawas tapi ilmu yang tersimpan ABADI 👍
Retweeted by IG : kangmaman1965 @RizaAzZahir Di acara Yayasan Amal Khair Yasmin @MumuyZG Rehat sejenak dari keriuhan, dan ada hal yang jauh lebih pentingDari mesjid samping rumah Adzan Isya baru saja selesai Pintu pagar diketuk ramah Ada yang membawa paket kopi Kubac… https://t.co/PGaTgyKK8JBaru baca udh ngena banget @maman1965 https://t.co/BIbYZaGOp1
Retweeted by IG : kangmaman1965 @plogak_plongok @ustadtengkuzul @fadlizon So? Ada masalah?Baca-bacaan (pelan-pelan atau cukup di dalam hati) dari @adeirra supaya tidak keseringan mendongak dan merasa lebih… https://t.co/UBWOtcPixv @hamzah_abd Saya masih berlangganan dua koran: @hariankompas dan @korantempo @RetoriKurus @adimasnuel @gramedia Karena #cintaitualasansekaligustujuan 🙏🙏🙏 https://t.co/BHLCaeBoCU @alhamidz_ Wowwww buku lawas saya, #notulencakeppp2 https://t.co/ef68AsY5TP @maman1965 Jangan lupa ngopi kang https://t.co/329HJPssRc
Retweeted by IG : kangmaman1965Karena nggak tega melihat buku kang @maman1965 dan Gus Nadir dibungkus sendiri, akhirnya memilih 3 karya dari bang… https://t.co/4uHl9SKSZj
Retweeted by IG : kangmaman1965 @picoez @FikihId @GusmusChannel @GUSDURians @gusdurianpeduli @Huseinmuh553 @TajYasinMZ @ganjarpranowo @Fihrilkamalhttps://t.co/xbk2LbbvA8 @AmbarwatiRexy @avatarcs999 Oke @ich_ayu Apanya? Hahaahaha @harryfadil Ada di lantai 2, lumayan 10.000an buku @kang_maman72 Yg sering ditanya itu tekanan angin ban kl lg isi anginmnta tlg diretweet Tan @FunJunkies , Kang @maman1965 , penelitian keponakan saya mahasiswa IPB , "Tentang Kopi ".… https://t.co/ZaWoxTlJe0
Retweeted by IG : kangmaman1965 @ich_ayu Aihhhh lgsg ke sana @1bichara @kablampet09 Eh, saudaraku 🙏🙏🙏 @mkg_wol Di saat normal 3 hari 1 buku wajib tamat. Dibsaat WFH, bisa dua kali lipat @kablampet09 @1bichara Beliau guru saya; sosok yang banyak mempengaruhi karya2 sayaLebih silau mana: Baju Kepala ? https://t.co/RY5ipLWxro @ZlatemT Jatah anaknya, bukan jatah cucu heheheehe @panca_atis Biar gak pake ngintip, dibuka lebar-lebar, lalu bilang “Panca, nih...” @panca_atis Jendela hati sudah ada yang melompatinya dan masuk ke dalamnya?Di dalam atau di luar rumah, perempuan bukan semata objek limpahan keputusan tapi subjek pembuat keputusan . Bagai… https://t.co/jriWGJD2fJ @Amal_Alghozali Pil kina... KinasihHari ini, selepas beberes kamar, mau mulai dari buku mana? Di meja sengaja kutaruh dua puluhan buku untuk memancing… https://t.co/uf6c8qrMm2 @Amal_Alghozali Kok pake mungkin, emang iyaHari ini, 3 tahun lalu bersama Mas @Haidar_Bagir Mas @pututwidjanarko dan Mas @haddadalwi https://t.co/LoV9jxpock @rezzaprad Angkrek, SindangrajaPenawaran spesial di Shopee Gramedia Official Store, dari tanggal 1-7 Juni 2020 🤗 Ada diskon khusus untuk buku… https://t.co/vax7yIUXIb
Retweeted by IG : kangmaman1965Penawaran spesial di Shopee Gramedia Official Store, dari tanggal 1-7 Juni 2020 🤗 Ada diskon khusus untuk buku Kan… https://t.co/2G9mXih7Ld
Retweeted by IG : kangmaman1965Penawaran spesial di Shopee Gramedia Official Store, dari tanggal 1-7 Juni 2020 🤗 Ada diskon khusus untuk buku Kan… https://t.co/Kj5VMobeEQ
Retweeted by IG : kangmaman1965Rumah buyut di Sumedang ini sudah tergusur oleh jalan raya, sebagaimana tergusurnya rambut saya.... https://t.co/ceg2yjD52Y
6/2
2020
@Primaladdy Goloknya tetap di pinggang ya, jangan dicabut, nanti saya lari tunggang langgangBaca yg ini deh @ninisyifa . "Ngena" bgt emang kata2nya Kang @maman1965 👍 https://t.co/8WFGbNVoLD
Retweeted by IG : kangmaman1965 @acenkcp Siapa yang mau melucu? @NFajariana Kirimin dong puisinya. DMPancasila https://t.co/y6v6yPoKWG https://t.co/a1K3ALX4bG
Retweeted by IG : kangmaman1965 @musimhujan28 Bagus bukunya @maman1965 aku pernah di kirim in bukunya dari @musimhujan28
Retweeted by IG : kangmaman1965+ Ini mangga apa ya, kok bentuknya bulat-bulat gitu, Pak Maman? - Mangga apel. - Oh, hasil cangkokan mangga denga… https://t.co/igtOgNDt2tApakah jawaban-jawaban saya yang seperti itu, yang membuat saya dikira gila, atau pertanyaan-pertanyaannya yang gila?+ Pak Maman, pohon mangganya rajin sekali berbuah... - Iya, Pak, pohon mangga saya disiplin sejak kecil. Nggak pernah bolos masuk sekolah+ Pak Maman, kalau penulis itu di KTP ditulisnya apa? - Maman Suherman+ Pak Maman sih enak, nggak perlu tukang cukur. (Tetangga2ku ini mengira saya keturunan cicak kali, ya...)Jadi terinspirasi nulis buku, isinya semua pertanyaan yang saya terima dari siapa pun yang melintas depan rumah, me… https://t.co/U31Bx3CPoL+ Pak, emang tukang bikin puisi itu nama kantornya apa? - Saya nggak punya kantor + Kerjaannya per proyek ya? Pak… https://t.co/87cvGv3YH1+ Bapak lagi tanam apa? - O, ini Pak, singkong mentega? + Pak, serius, singkong atau mentega? - Eeee... singkong… https://t.co/qP2z4kDvNz+ Dr jam 6 sampai 11 sy perhatikan bpk duduk dpn rumah menghadap matahari. Tdk kepanasan? 5 jam? - Tdk, krn sambil… https://t.co/7BqDPJt3JK @Rahmatfsr Transaksi dan syahwat semata?#Repost @mizandotcom with @get_repost ・・・ Buat kamu yang butuh penyegaran dalam hidup, coba yuk renungi kutipan dar… https://t.co/vaFYGU5HVHPuisi ini juga termuat di buku #cintaitualasansekaligustujuan Kang Maman & Gus nadirsyahhosen_official . . #Reposthttps://t.co/WtmGsIsOJI @zam_09 @b_ok_is @sumb_adra Silakan ke @linibuku @Hyunsore Bahagia selalu @validasiemosi Tergantung di mana kamu memposisikan Tuhan dengan segala cintaNyaAku selalu percaya Jika kita tetap bersama Meski saat ini tak bisa berjabat erat Kita akan tetap rekat Jika kita t… https://t.co/VMVHkQDnXaTanggal satu Di bulan yang sendu: Tidak bhinneka Bukan Indonesia https://t.co/Pcbrq4qQKwTanggal 1 Di Bulan yang mellow: Tidak bhinneka Bukan Indonesia
6/1
2020
Selamat pagi Selamat memasuki Bulan Juni Mari beri hujan cinta pada hati Agar damai sepanjang hariJk ada yg bertanya ttg sakitnya dikhianati Tak perlu jelaskan sisi buruknya Tak akan mengobati Sebaliknya, malah me… https://t.co/M4comXveYXAku belajar dr Rumi ttg sakitnya dikhianati Spt menancapkan duri di kaki keledai Tak tahu bgm mencabut duri, keleda… https://t.co/OkEmrHdXHTJangan kau paksa matahari mendekat ‘Kan habis tubuhmu terbakar sinarnya Jangan kau paksa mencintai lalu khianat ‘Ka… https://t.co/Jsh83ZxavmCinta Bagai Ya’qub yang mencium aroma pakaian Yusuf yang telah lama dirindukannya Dan jika hatimu bagai selembar da… https://t.co/Lu2F20mNZmCinta Lebih terasa tanpa kata-kata Dan jika kau mencoba menuliskan maknanya Pensil-pensil patah, pena-pena kehabisan tintaSanggupkah kamu mencintai bagai matahari Yang memberi keabadian cahaya Tanpa meminta balas budi Ketika dipersilakan… https://t.co/eK61oSI0t7 @Anggunnugrahen5 Hilangan iri, benci dan dengki, dan bermandilah cahaya cinta lalu sebarkan pada sesamaTanpa adab bgm bs kau raih kasihNya Kala hidangan diturunkanNya tanpa jual beli Kau rakus menyantapnya Dan masih te… https://t.co/udF6Nj9rlhSubuh beringsut pergi Selepas sajadah dibasahi air mata Hari perlahan dipenuhi cahaya Dan bersama embun, air mata t… https://t.co/YWjBaDYUW3Mengapa cermin hatimu tak memantulkan cahaya? Karena telah lama kau lupa mengenyahkan debu-debu yang menutupinya.Manusia tanpa cinta Bagai burung tak bersayap @RockersPantura @SangChoDockZ Edan bahasanya, puitis sekali: Ngamar mudah Ngelamar susah Ngamar cukup berdua Ngelamar mesti bawa keluarga @RockersPantura @SangChoDockZ Lamar kalau berani. Mumpung abis berdoa selepas subuh @SangChoDockZ @RockersPantura Pencitraan doang @chachaanisa89 @maman1965 @picoez Biar mudah dibaca 😊 https://t.co/Sb5f1lt2Z2
Retweeted by IG : kangmaman1965Alhamdulillah resensi buku pertama sudah selesai. saya meresensi buku yang ditulis @maman1965 berjudul "Bukan Buku… https://t.co/FDMs5YgCUJ
Retweeted by IG : kangmaman1965 @winteriscovid19 Ada Yang Maha Cinta yang menciptakan makhlukNya dengan sepenuh cinta @RockersPantura @jurubicarajkw Biarin. Biar seneng @winteriscovid19 BukanKetika kita berhenti belajar, maka api kehidupan kita telah padam. Hidup Kadang Begitu Karya Gus Nadir dan Kang… https://t.co/40Wb9JHbFE
Retweeted by IG : kangmaman1965 @asmaradhanabayu Kutunggu janjimuKl kami2 yg berusia 50 th ke atas akan dilarang masuk mal (spt yg katanya dialami pengacara ternama), gym, resto da… https://t.co/RCiy8iSglmNak jangan seperti bapak 😥😥 https://t.co/4iYmyFCGId
Retweeted by IG : kangmaman1965 @BakarSmith @PartaiSocmed @chicohakim @BravoZuluNov @AlattasNina @KTabahawa @1504ers @Twiitterhits @kangmutashttps://t.co/V7tcuDxsrr @DlonPut @picoez @maman1965 #adanamayangabadidihatitapitakbisadinikahi #RE #REiNKARNASI #100HARIMELIHATDIRI
Retweeted by IG : kangmaman1965 @_Umamlik Maka minta ampun pada Allah Sang Maha Cinta @justajib Allah terpaksa menciptakan makhlukNya?
5/31
2020

0