Sign in with Twitter

Username:

β“˜ This user belongs to piscesG only

2,073 Following   2,122 Followers   41,701 Tweets

Joined Twitter 7/3/20


πŸ„½πŸ„Ύ πŸ„ΌπŸ„ΎπŸ…πŸ„΄ πŸ…†πŸ„°πŸ„ΈπŸ…ƒπŸ„ΈπŸ„½πŸ„Ά πŸ‡©πŸ‡ͺ Maestro baru lini tengah Persija resmi didatangkan. Selamat bergabung, Hanno Behrens πŸ‘†πŸ”΄β€¦ https://t.co/GGoI9fGP1E
Retweeted by Artup @shendywho bisa jadi @zyadorable Udah @RadenVarian Udah ngab @itsniulll Udah @kozialdik Apanya @itsniulll Gak bisa di jelasin disini @buulannovember Udah bngke @chocoaaddict Ini udah mandi keberapa kalinya guaGerah banget anjg @chocoaaddict yuk el sm aku @shendywho Awkwkwk @greentea4lyf gak usah pake spasi nurul @ttmymoodb Ini yg dinamakan mau ketawa tapi takut dosa @DikySoemarno Iya bang @lemonmilkys Heh😭😑 @shendywho Gak ah dah kenyang @fflofycloudy Gak gitu sapiawiliatiki @shendywho Cuan cuan @fflofycloudy Bleh knl lebih dlm gak sama bapakmu @fflofycloudy Ya siapa tau masih muda @kozialdik Aku bersatu menjadi kesatuan @lemonmilkys Udah narik nafas dalam" @fflofycloudy Bapakmu bapak bapak gak @BukanMileaaaa_ Banyak lampu lampu @fflofycloudy Bapakmu ultramen yh kuat banget @kozialdik Serius bubar @Juwiwiedt Gak mau wkwkw @ursweetgirlibee Bapakmu sesatWalaupun gue masih muda tapi seneng lagu jadul https://t.co/2kS8V3dMUZ @lemonmilkys Di pelototin gue gak berani @otherhalfmiamor 🀭orang kaya gini biasanya kalo di luar diem kek ayam sayur https://t.co/nzPXxUHmBO @yeyegpp Serem ya wak @xcoffeegurl Hahaha @puntenworld Wkwkwkw @chocoaaddict Pura" gak tau @Tepanjing Awkwkwk @anyonghase0 @yangkagakkagakk @shendywho Yg melon wangi enak buat coli @velyasn Sehabis dia beres masak @NekoGurl__ Busetttt @yangkagakkagakk Ini mah nyindir @shendywhoUmi tercinta baru beres masak kalo gue masak mie durhaka gak kira"? @shendywho Lagu dewa @yourmoonnnnnn Afni @frndzviona Sakit apa @shendywho Kangen @frndzviona Dihhhh ketularan reog lu ya @frndzviona @ajeldaolia Awakwkwkwk @frndzviona knpa sih aku salah mulu di mata kamu @shendywho Iya kan @frndzviona @ajeldaolia Padahal kan lucu πŸ˜šπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸŽ‰ @frndzviona Awkwkwkwkw @ajeldaolia Gitu vi @frndzviona Loh aku gk baik? @frndzviona Hus @ajeldaolia @PsychotriaX Garukin makanya @ncayangkk @shendywho Aku ngga gthTebak nama bapaknya sendy yg bener dapet hadiah dari @shendywho https://t.co/dbAayJYjKw @bbyhuei Mulai apanya cel😭 @shendywho @notamaladivas Mana @xcoffeegurl Baca doa anjg @shendywho @ncayangkk Belom aja dia open bo @chocoaaddict YCowok twitter mah baik baik semua https://t.co/1o7ORwZ8wd @xcoffeegurl Makanya mulai dari apa dulu😭 @yourmoonnnnnn Afni @shendywho @febysukma_ Kepo @febysukma_ @shendywho Dia juga sama kak tp gak cantik @andihiyat Telpon tiba" lah kek ama siapa aja @xcoffeegurl Kirain udah gak doyan makan @cursedkidd Awokwkwkwk @PsychotriaX @ajeldaolia Pdhl jarang mandi kan dia @kozialdik @puntenworld Mana lihat @kozialdik anime tetenya gede ndak? @oceanbreezars Gak @garagarabola_ Vietnam asu @kostanalter Kaya knl @shendywho @Askrlfess Banyak amat @shendywho @convomfs Pura pura gak tau aja
7/4
2022
@shendywho @convomfs Salah tag monyet @ajeldaolia Y @anyonghase0 Bngsattt lo ye @anyonghase0 Gara gara lo nih😑 https://t.co/OaiHAzB4Ms @shendywho @memefess Dm aja @ajeldaolia Mana lihat @shendywho malaikat aja ogah cabut nyawa lu @nyetmonyed @convomfs So banget @kozialdik @chocoaaddict dm aja @chocoaaddict Iseng doang @lemonmilkys Malika juga cakep @ehdiaalagi @FWBESS Aslinya gak ada wkwk @lemonmilkys Makasih yh @hugmematcha Mana @kozialdik @anyonghase0 Hi gants @slaytheriyn Udah siap jadi fansnya real majid? @hugmematcha Ppp sherloc @FWBESS Dikit @chocoaaddict Ppp @frndzviona @anyonghase0 Silit @anyonghase0 Yo nda tau ko nanya saya
7/3
2022

0