Sign in with Twitter

Username:

beyhive

414 Following   781 Followers   8,147 Tweets

Joined Twitter 8/22/20


@tutles__ Mending geura uih bisi kaburu hujanSemangat move on nya gaes https://t.co/S8BFDy4nBi
Retweeted by _Blackmamba🐍 @mekfluryyoreo Gaskeunnn @tutles__ 😒😒Mau mandii tpi mager :( @tutles__ Ieumh bobo we hayoh @tutles__ Nya da lgi musimnya ath @katakandavie Njayy gangster ibu kota @diktajavv Sari roti roti sarang boti @xyz420mA Wilujeung enjing @pressmeout Hepibidiiii marsh @isntdap Lgi berbunga bunga keknya lo mek @chyghosttt Mangatttt brodiii @isntdap Xixixi
12/6
2022
Ya gmna ya gess ya @ddemiurgoss Apa pngn digenjot ? @tutles__ Adh atoh mereunnya @ddemiurgoss Gas gapake lama @ddemiurgoss Biasanya juga klo gabut mangkal kan @ddemiurgoss @yourfavoooo Diem lo gausah ikut campur @yourfavoooo Blh tpi bayar ya @theonapple Ih ekal dong yg paling cakep se jember @theonapple Apalagi orng jember @annabbaee Masyaallah cantik bngt nanana @firstbooyy Ngke we ah @kentanggrngMCD Ga males. @tutles__ Anjirr jeung saha tah euyyy @ChocoNuteee Udud wae nuthttps://t.co/x4SXlCwGEu
Retweeted by _Blackmamba🐍 @maxenceauriants Yaudah ngamuk aja jan @maxenceauriants Semngttt jandaaaaa @dutaposesif Sini aku tampung duds @uffoman Huapkeun kagok qi😅 @tutles__ Paket komplit mun hujan mh @tutles__ Iyaa pngn punya pacar ya 😖 @sscoobydooou Kunaonnn athhh bestiii @mekfluryyoreo Nitipppp @pressmeout Engga @pinkvenom56 Met subuh @flnive_ Suka suka aku dong 😆 @hisweetyys Cuek bngt @xyz420mA Hilihhh @mekfluryyoreo Aku di barat dok @mekfluryyoreo Lautan botita @pidd_d Mau hibernasi @annabbaee Aku ga sakit na😔 @xenovilius Ouh kirain sabtu wan @katakandavie Menli pisan @xyz420mA Nha mni kitu ka akuth 😔 @basrweng Kmna nih hari ini @theonapple Aku ga sakit loh @alwysfckgi Ouh udh senin ya @isntdap 🤣🤣 @mixueboba Okey @flowskyyy_ 😁 @yourfavoooo Tanah airku tanah tumpah darahku @katakandavie Ni boti pagi pagi udh marah marah aja @mekfluryyoreo SELASA!! @el_yennn Lucuuu bngtPiwikennnnn @tutles__ Wehh komo di gunungmh nya ?
12/5
2022
@laffurdck Apa kita harus ngeronda aja gtuGada ngantuk ngantuknya ini mata 😔 @firstbooyy Geura turu @hyubi95 Kudu ttp happy kiyowo athhh @dutaposesif Iya iya duds ngerti 😁BANTU RT! BANTU RT! BANTU RT! #OrangBaik @jokowi @KemensosRI @KemenkesRI Perkenalkan, namanya Tamrin. Remaja yg ki… https://t.co/liwYpwcc1c
Retweeted by _Blackmamba🐍 @hyubi95 Saja ada ada @adiknyaslay Ndusel ke guling we ath @dutaposesif Berarti gausah tidur biar gada masalah duds @lucxifvrz Masuk dikit @adiknyaslay Iya iya iyaUdah sama-sama gedhe. Gak perlu ada sembunyi-sembunyi. Kalo kamu mau selingkuh, punya pasangan.. silakan. Bilang sa… https://t.co/xj6ZTlzvov
Retweeted by _Blackmamba🐍 @urfclown Aku engga yaaaa @mekfluryyoreo EWEH KABOGOH ! @tutles__ 🤣 gs ngke ngiluan masterchef @mekfluryyoreo Tapi teu jadi @mekfluryyoreo Hayang ka dago @adiknyaslay Belum @ChocoNuteee @effbaharr Diam kau nanut !! @flnive_ Samaaa @effbaharr @ChocoNuteee Gaskeun mutualan elsa @voraongky Ngakak 😆 @exreksi Kapan ath sok @tutles__ Nya sok ath geura geura @beby_shark21 Peluk ciumValidkah? https://t.co/P5Z0scNGbB
Retweeted by _Blackmamba🐍 @maxenceauriants Makanya bikin bocil jan buruan @piggysfeelss Buruan jemput @itszakkkk Apaaanihhh @Ale5173 Gapercaya sih kalo gada bukti 😆 @urfclown Yaallah pengn :( @tutles__ Sok dimandian buru @Ale5173 Kakanya rajin ga nih ? @hisweetyys Sarapan ul lain spotify @uffoman Pwikeeennn kaseppp
12/4
2022
@ChocoNuteee Ouh jelas dong @ddemiurgoss Ya jelas dong kan gw yg jual lu ke om om @ChocoNuteee Semangkuy nanuttt kuda @ddemiurgoss Orderan bnyk ya mek
12/3
2022

0