Sign in with Twitter

Username:

wing @mandiloh with my mom

i hope you're gonna live forever in me. https://t.co/4FtDJduhnb

5,953 Following   7,024 Followers   60,477 Tweets

Joined Twitter 12/10/19


@wh0rxany https://t.co/NnNze3y9c2emg keras anjg https://t.co/4WZHzJKGGN https://t.co/MHlgY9TllR @kalengsardennn_ sama woy @yaamiiee ia @bipolarty kmu harus coba mas @syifaayaa sehat @toofuckeduppp oh yeeeahhhh https://t.co/oPYGvXNlHe @MagreBoi pake teri balado @burgerrqueen mau coba ga @ryleexfrinz asem @urCocaine_ sehat say @abisjatuh @idgaffatt mau dong cik di cumshot lagi, enak kentel kentel gimana gitumabok 4 sehat 5 sempurna https://t.co/LR0ter38NW @jodohzaynmalikk hbd bro @idgaffatt @abisjatuh cumshot tu artinya cuma sekali shot (lgi abok) @idgaffatt aku pernah di cumshot sm @abisjatuh
9/28
2021
@unickrn bngsttt😭😭 @bykswlsgy wkwkwk tai emang bang bocah bgitu ma. @abisjatuh sangean najis @puwpaf ember @Sard3n bangsat wkwkwwk @haytempikasari wakakakak @Cinossss @Aldidass_ temen mu mas itu? @Nadnemyxc udeh @TokyoDurifto kasar banget sayang @tsy_a_a bau neraka @bykswlsgy paranin bae bang, kaga papa. predator sex harus di kasih wejengan bang @TokyoDurifto iya jamal sayang, kamu kabarnya gimama sayang? @TokyoDurifto gadulu mal @lazyprincss pake sikat wc @gocapertama terus helmya kering lagi, kek walang sangit baunya a @TokyoDurifto bangsat lo mal wkwkwkwk, gimans cewe lo yg oke itu? @okebruhh tag aja mas @sayaikan_ chuaks @bokyboo HAHAAHAHAHAHA ANJING LUCU SIALAB @krabyjio BANGSAT AGGAAHAHAHAHAHAHAHAnih daerah rumahnye, sokin ngab lu orang asik banget. pap tetenya tar gua kirim ngab https://t.co/TdJCesgW8M @saltymiaww hadeh @odiedudidam gawaras @qardust terlalu posthink yeahh mau dong bang kiki pentil ku di isap sampe kempot https://t.co/i1GEVkJogV @oodywoodyyy lakasumtu @eskepaljeruk wadaw @krustaseaa au @stareathy wirwur @literalysoftboy rambutmu kaya jembut @azerarta udah ku marahin @rootmybrain_ lo depan apa blakang lep, gua depan dah @acelindy wakakakak @champagnesnz kiki nurtete sat namanya @PenduduQmars__ au yak @aanakbaik_ au jijik @jajanesbatuk tar @flackozhs tar @NurkhakimKiki @scruffpuppiech owh abangnye di cimanggis yak, dimananye bang sini gua kesono biar gua yg neteinsini bang tete gua aja. mau liat ga? https://t.co/I86nP54VR5 @NurkhakimKiki @scruffpuppiech udah kaya adudu ngemis sponsor pula, miskin bgt bang @NurkhakimKiki @scruffpuppiech bang kiki muka kamu kaya adudu bang
9/27
2021
@DEMONHAILS nga gitu konsepnya gala mmek @unickrn @betainec sakit kali yak gua hari hari tidur @DEMONHAILS tar bnyak yg judge @frapucno gahahaahah bener banget @askjhkrjbn yakan @fantafload_ masup @lalafyuu_ ikut ikutan @frendayyyx iya bener @zaaenaall bener banget a @rraindr0ps anjeng lo wkwkwk @arrizkigunawan temen apa @owarinasai sulit @akaibnu bener banget @urfuturegurlel ga paham dah ken @NATHANEEY bener banget nath, aku juga masi sibuk si @fuckindicky bener bang @ddisposableng yakan @wewkarin oke @monicaCaliazx au dah @taureandarl hai @flackozhs kurang rau @jouskareborn susah @ttapmnganggur yakan @auqiela iya bener @anjingbabikamu iya @anggihhh_ kan @bbrightmil yakan @fuckincruelll au heranni twitter gua makin sepi bae hari ke hari @remahaanroti ngatau @txtdarifadd bagus la @betainec @unickrn masak iya?? @papaHariss wadu ga sj @freakinreckless alhamdulillah, hbd @zeyyyboo engga @joring__ ngatau @ngambisjadiarsi Amiin @qardust puncak komedo @IMOSYAA mantap @cheezeroll engga @terdaqwa bener banget @urfuturegurlel kmn
9/26
2021

0