Sign in with Twitter

Username:

cita cita pengen bisa terbang. Random Twit - Secreto masih aktif ya🧏‍♀️

13,263 Following   14,040 Followers   14,066 Tweets

Joined Twitter 9/15/13


lagu paling romantis itu lagu apa?
11/29
2021
@mandiricare cek dm min
11/26
2021
Buat yang butuh healing nih, ada yang udah nyobain Breakroom di Jakarta Utara ini? Mulai dari Rp100.000 per orang p… https://t.co/ZHbkFuMHeH
Retweeted by FOLLBCK SKRG AK MAKSA😡 @tubirfess Terlalu brutal sih udh ditemenin dari susah, sekarang udh dirasa mampu diem-diem dibelakang selingkuh. B… https://t.co/dS6yxoYZwu
Retweeted by FOLLBCK SKRG AK MAKSA😡percuma bicaramu setengah inggris setangah jaksel, percuma tasmu mahal yang aku gatau berapa harganya, kalo kelakua… https://t.co/oLIQP16ZDR
Retweeted by FOLLBCK SKRG AK MAKSA😡trust me, lo gak akan pernah menemukan kebahagiaan yang sama pada tiap orang yang berbeda. everyone has a different… https://t.co/tWit3xP8lD
Retweeted by FOLLBCK SKRG AK MAKSA😡
11/23
2021
wedding jahe hahahahhahahah https://t.co/eS8J03S6U8
Retweeted by FOLLBCK SKRG AK MAKSA😡 @sugentj @sbyfess itu beserta kemacetannya @sugentj @sbyfess setengah anj wkwklebih insecure sama orang yang public speakingnya bagus, ketimbang sama yang goodlooking.
Retweeted by FOLLBCK SKRG AK MAKSA😡aku tipe yg menyukai adanya feedback kamu care, aku jga bisa care kamu cuek, aku jga bisa lebih cuek kamu ngilang p… https://t.co/8MhJgovoIH
Retweeted by FOLLBCK SKRG AK MAKSA😡Kenapa kamu harus diterima? Apa kelebihan kamu? "Prefeksionis, pekerja keras, punya skill kepemimpinan..?" Aku ad… https://t.co/G9jtVGyAWi
Retweeted by FOLLBCK SKRG AK MAKSA😡 @sbyfess 1/2jaman @AREAJULID Karena selingkuhan itu untuk orang kelas rendahan. Dan kesetiaan untuk orang kelas atas. Gak heran kalau… https://t.co/Rn6L1PbT3P
Retweeted by FOLLBCK SKRG AK MAKSA😡2beer! Lol yes kenapa selalu bener HAHA sorry im not supporting girl yg pacarin orang yg udah punya pacar, jahat da… https://t.co/p0x0I9qiOj
Retweeted by FOLLBCK SKRG AK MAKSA😡 @bertanyarl mau secantik, sepinter, sekaya, sesempurna apapun itu kalo laki nya ga pernah bisa bersyukur ya tetep aja selingkuh. gile ye.
Retweeted by FOLLBCK SKRG AK MAKSA😡 @Maynuverse @bertanyarl Insecure bukannya memperbaiki diri malah selingkuh. Emang dasar bajingan
Retweeted by FOLLBCK SKRG AK MAKSA😡 @bertanyarl mau secantik apapun, mau sepinter apapun, mau sekaya apapun, kalo emg pasangannya mental selingkuh ya b… https://t.co/pvH22z314E
Retweeted by FOLLBCK SKRG AK MAKSA😡Dis! Mau cowok atau cewek yang selingkuh, kenapa spek yang dipilihnya selalu spek yang rendahan dibawah pasangan se… https://t.co/uO5GHc1Ofg
Retweeted by FOLLBCK SKRG AK MAKSA😡 @lesekhebak di yang jual bumbu2? @Akunnoerr hmmm @tttokek di bagian apa @thatsomuch_ dibagian apa @SofwanRzl gabisaaa @lesekhebak ada foto? @assyourrwish mlijo itu dimana @DaunSenja_ gabisaa @itskindaipin alahhh gamau @ramashooook serius ada?dipasar ada yg jual tahu bulat mentah ga ya?
11/22
2021
mengcape
11/21
2021
@Askrlfess dan kalo bisa juga wkwk @Askrlfess kalo ngehack @Askrlfess 1m nder
11/20
2021
allah tutup aibmu tp km oversharing trs sekarang bingung gmn ngapus jejak digitalnya
Retweeted by FOLLBCK SKRG AK MAKSA😡good nightgimana rasanya setelah menikah?test
11/19
2021
ninggalin emas perhiasan juga boleh https://t.co/0n1edGRJc0ninggalin duit juga gapapa https://t.co/0n1edGRJc0aquarius orangnyaa.... @bertanyarl @bertanyarl mint @sbyfess polkalian tipe yang mana? wkwkwk hahahh ckckckck hihihi hehehe 555555 wgwgwgwg @bertanyarl aku liatnya sih rainbow @icethaiteaa_ O apa 0 ituketik "2" jika ingin gatau apaketik "8" jika ingin dapat jodohketik "0" jika ingin kaya rayaketik "1" jika ingin masuk surga @zain_rohmn diary land resto @praymantjs ga gitu jugaakk @Hallobayyy rudi tabudigatau dah randomnamaku siapa ya? @txtdarigajelas ini org kenapasi😭 @dennistan__ salahhh @brownistobeli salahh @mzzzarif salahh @tofuccity salahhhsalah semua, yg bener itu umur gada yang tau👉👈 @edengazerr kobisaa 20 @zain_rohmn dpt give angin @morninstarrrrr salah, mudaa batttt @ikantungmata hehh muda amat wkwk @ariasabiya 20 apa 21 @finalepisodeboy wkwkwkwkw @ureuseful unyu drmnnya kemimut gitu😭 @fantaduren kobisa 21 @sadboyits wkwkwkkw lucu drmn😭 @bananaken_ ituu poto waktu kemimut🤌aku ketika gagal dlm asmara : https://t.co/JdyA9oj5wf @morninstarrrrr salahhhh @spttndy salahhh @antocanteng yo ndatau wong saya kentang @xtpyla kobisa 20 @miripcacag tuaamat @ureuseful kobisa 20 @cocotmeong benerrr wkwkw @_Andreassaputra terlalu mudaaa @morninstarrrrr kobisa segitu? @silencemarsh kobisa segitu? @Yazid_BPautina terlalu mudaa @zain_rohmn salahhhh @sadboyits kobisa segitu? @ariasabiya kobisaa segitu? @finalepisodeboy kobisa 20? @rezaimamri kobisa 22? @cocotmeong kobisa 20? @Ursweetyyyyy iyaaa😭😭 @cetlobelii betulll sekaliiiii @kangGocek_ bocill bgt😭 @Ursweetyyyyy terlalu muda wkwk @xtpyla masik kemudaan @guddaylattte masi kemudaan @miripcacag muda amattt😭 @inigoodboy_ muda amat bang😭 @shanyakamu muda bgt teh😭😭 @keroopiiw muda bgt teh😭😭
11/18
2021

0