Sign in with Twitter

Username:

eviaa @manusiasaddd bumi manusia

15yo,evia pake a

2,041 Following   3,269 Followers   22,826 Tweets

Joined Twitter 7/7/20


@diiinnnn___ rumah kakek @mhmdfkrhdyt hi @idkalsvna hi @bbrightmil orang baru @bukanwapper hahah aneh emg ya @yaelahhputri btul bgt @skysakau iyaa @ddellaa_ ga @mutiaraayudewi_ okeh aku diem @txtfromioo lewat @masmas_biasaaaa oke nyet @iloppuff sapa @ekaacuteyy sapa @callmefii_ bukn aku @rasasuaa aduduhh @captainnlee hi @kinderrjoyz u to @naviteh iya gapapa @kamu_lontwe kenopo om @naddxue hy @brz3nska ehem ehem @cutiecatsy blom @xskripsi dpet notif dari dia,trs ada yg ngelawak tu aku bahagia @inisialku_r kmna @camaba__unpad coba aja
5/14
2021
@masmare_ hehe sama smngt ya @WhosMarshalll hengpon tpi kurang bnyk bett @ryannnsyam iya @Neracaaa alhamdulliah baik @txtdarivin sad duh @cacingcuts banget😔😔 @whosicaaaa sad deh @brz3nska masi lama @doimudoiku sad deh @normalityyx sad deh @melyazs sad deh @hyrisaaa sad deh @currentfuck u to y @psychologv hlou @pgnanak10 met @kalkilkul u to @astsronount met lebaran juga @pistachiouno cakep @kukisgabinn masi @pisxcess met lebaran @tyrexindo blom @urfav0boy iyaaa @imherakles yu @lovensins hehe sama @ejawangg met lebaran @Widdd000 iya dong @deflatf4ce mlem @matchaateax blom jugaa @inidewika me to yh @ims0fuckincute mari @nawaituselflove met lebaran @skydermannn met lebaran @txtfromolivia orang @imherakles me to yh @januarizni cakep semua @lianxxzx me to fren @kodrayy em iyh @enjoyurlifeee emm gtau @xsnangang cakep @yuppiyakult masih @sukapetir yg bner @imkongg yg bner @kesayangankulo ckep bgt,hehe sama @panggiltaurus iya nih huhu @Txtdarimasal cakep @skimokiss aduh malu @namapalsuuuu cntik @candycindyyyy u to cntip @cutiecatsy gbut @kukukakikiki_ lewat @libragvrlz iya @kiddapeomo hdeu @kusyukabananaa iya kann nngis deh:( @selfloveyaaa huhu iya:( @besoknabung masama @kusukaaboba ckepp @humanerro0r dh mlem @symphonyofdewzy ckep @haahayyy aduh ahaha @sagixdes iya @tiraamissyo gak deh @kikoenaktauq ppppppp @mhorpeuzz met lebaran juga cakep @fvckinanxietyy gaada uang @shlymzl yahh @MahesaGhifari mangts @selfloveyaaa hy cntip @camaba__unpad istirahat @woerix lebih ke bakso si @puanpasundan em okei @t5fbBwkTWPfaHL8 aduh:( @idkalsvna minal aidzin wal fa idzin juga @pathlette iya ckep @bebenDotzZ ahaha mantap @4lmondmilk cntik bgt
5/13
2021

0