Sign in with Twitter

Username:

P0p 1c3 @Manusiataubat1 Yogyakarta, Indonesia

masih manusia kok. kadang jadi iblis, kadang hewan. lagi dikejar mimpi🛩️

2,305 Following   1,642 Followers   4,591 Tweets

Joined Twitter 10/13/19


@kopitemnyasatu Wesudah? @jogmfs Terakhir, ngawul baju wkwkwkkw @helloummayy @Upil_Jarann Tai @Upil_Jarann @helloummayy ki lho su delok britaneRingroad barat halo- halo. https://t.co/xKcAy75fuH
Retweeted by P0p 1c3 @gajelasxixixi Kabehhhh, milih kabeh, gonku eWes sak tekane, harga dirine wong lanangi yo mbutgawe kok, rasah pinginan. @prngganiss Angel we ndessss @jogmfs Gas om @jogmfs Pake duit @jogmfs Wasu, omonganmu hanya berlaku bagi kaum gutloking,, modelan rempesan tahu bacem ko aku ngene boro boro di o… https://t.co/3ypSUtnax6 @Son0fJono Pukulin pake sedotan masssss. @AREAJULID Ninggal jejak @cindeyrela Hbd. Sinnnn @jogmfs Taipo @jogmfs Manud kersane gusti @shitpostofca Copot idung sihWedo isone nekra nglarani, nyakitin, gawe penyakit, yo gawe loro. Kecuali mamakku, lopyupul mak https://t.co/m1ZjLxeBBnBismillah, yuk dom Kendal jangan lupa mampir di Warmindo nya cinuuul. Lokasi di Weleri ya guis!! https://t.co/519xzaJn3g
Retweeted by P0p 1c3 @xxsams_ Sangar massssssssss wedi au @Malsum10 Nangis gkSemangat nggih mas mbak, dikuatkan hati sama punggungnya, selain dunia makin kejam juga sekarang manusia pada menjadi hewan.
11/29
2021
Angel bocil bocil kntl https://t.co/Ob74zMHctj @babynyanamjoon Yg pedessss, trs jajan es beuh @babynyanamjoon Jajan sih yg penting, @oOghey Ngapain sih kaaaaa😭 @youraissaa Pantes ye kagapernah dibales, ee ditinggal tidur @sunflowerquen Kamu @luluuput G @Panggilvee Wahhhhhh @bebekpencet Anda gapapa kan?😭😂 @sayanggrey Kemana tuh @daiIynad Okai, skalian mutualan yu sksk😅kabar kabur tangi turu. https://t.co/ZQLKYcoA3H
Retweeted by P0p 1c3
11/28
2021
Nabi Nuh >< Wanita Nabi Nuh as. melihat seorg wanita menangis, maka ia bertanya: "Mengapa kamu menangis?". Dia be… https://t.co/fSsS43MtaZ
Retweeted by P0p 1c3 @kxnsndks @convomfs Aku ga ngikutin beritanya, tp kmrn sempet ri beritain @kxnsndks @convomfs Iyaa, gatau?Sakno malem minggon gur ndekem ndek kamar https://t.co/vNV2wGDjaT @jogmfs Ragelem nesu ro yang yo rasah yang yangan @helloummayy @jogmfs Terpanggil i aku @jogmfs Buah sih nder @daiIynad Spill tempat sih @jogmfs Nitip, gonku yo menghawatirkan rung ganti oli iki😂 @ririrayyy_ @jogmfs Kok tau, waaaaahhhh @owlnnwolf Atm bisa tapi ada limitLagi pengen M-MK Mletre MaKsimal https://t.co/ZiuvINQ6V7 @crystallthing Kenceng ya vubd @daunketumbarr Dah abis, mau jajan indomie dulu bai @TerraFitriana Malem minggu loh mbak, istirahat @Ts_salsabilla Enak heiii @AWcdefg 165 hektarTim baso pake nasi https://t.co/1DAi7F2pq022 people followed me and 4 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/h5Y7Px5zISOrang ini baru saja grepe pantat adik saya. Ditegur, malah marah balik. Lokasi di BNI KCP Juanda Bekasi. Ada yang… https://t.co/MXdoEQiTLt
Retweeted by P0p 1c3 @miyaxzx JADI PENYUSUP ANJRT @Wulaansarii Wah gak ajak ajak ni @gajelasxixixi Nyebalh sich ato ngacihttps://t.co/KXnu15ZZcM
Retweeted by P0p 1c3https://t.co/JBpitG2LK2
Retweeted by P0p 1c3Kacau gini yak https://t.co/P18DhRruxy @iamnoturbee Waaaaahhhh congrats yaSANTET TUMPES KELOR @bacahorror Pekalongan, 1980. "Sopo sing kepati, bakal mati!" (Siapa yang diikat, maka akan m… https://t.co/XQznnWeKYO
Retweeted by P0p 1c3 @helloummayy @jogmfs WAH OKE NEK NGONO @pukpaww Aku juga dapet, 50gb 100k @pevtrpn @miyaxzx @rendangmakannya Kek bapak aingButuh apa? peluk duit pacar
Retweeted by P0p 1c3https://t.co/EcsIO9z201
11/27
2021
@jogmfs Gawe gawe ra nderValid banget https://t.co/aWbhoNIWikHmmmm https://t.co/cgl7yTqKlACupu banget wDisimpan ya💙 https://t.co/c0ggIVscZd
Retweeted by P0p 1c3BARU Sekarang ke Kaliurang gak cuma bisa lava tour atau sunmor motoran, yuk coba pengalaman baru muter-muter menikm… https://t.co/gG2FpCdEME
Retweeted by P0p 1c3Bismillahirrahmanirrahim, iseng-iseng berhadiah hehe siapa tau menang ya kan? Hihii🥰 My heart will go on - Celine… https://t.co/MhEHCmwmcb
Retweeted by P0p 1c3 @sawudadee Waaaaah semangat pagiiiiiii @capedikitngeluh Maemnya diabisin ya, itu bangkunya masih utuh juga diabisin @qobiltunikahaha Nyapo se mas sampean, dolanan slime a?
11/26
2021
@muneelx Wah wah wah @tubirfess IMO IMO "DWARRR!" https://t.co/eGBFqPs3NU
Retweeted by P0p 1c3 @abeelll__ @jogmfs Kp ra mlebu sleman ndws @prngganiss KEJOGJA? @miyaxzx Aamiin fir, semangat ya @bunnieglee G ad cita cita musnah aja?😭 @sidedegemesbgt @mastrinur @yudiadrian @Upil_Jarann Kayaknya geng sih mas @abeelll__ APA APAAN INI KOK DI SAMA SAMAIN😭 @cloudybloudy @menfesssyg Weslah mundor aku @muneelx Bagi ke aku kalo dah ad @abeelll__ Spill yok ada apa @prngganiss Wes lah ancen wong lanang gur iso salahWong wedok saiki do pinter nglarani yo mo https://t.co/XW5dtRt3Rt @cloudybloudy Opo, mobel? Yok bisa yok dicorte dr kk yok bisa yok @miyaszhm Mff sya legend sama mitiq sksksk @mastrinur @yudiadrian @Upil_Jarann Dulu pernah marak mas, trs beberapa bulan tu redam aman, eh skrg gayeng lagiMalam ini ada lagi kan, indikasi kenakalan anak remaja diarea bantul nih 🙈😆 https://t.co/M7QsdgwNeK
Retweeted by P0p 1c3Tertangkap warga dan ditahan dikampung JANTEN.🙏🏻 Mari bersama awasi bila punya adik atau anak remaja yang sering k… https://t.co/kJXks2NerD
Retweeted by P0p 1c3Bantul juga nih 😁 https://t.co/CQYnjFHq31
Retweeted by P0p 1c3 @Upil_Jarann Helaha asu leKemarin ada plan a,b,c,d eh hari ini berantakan, hari ini ada plan a,b,c,d juga eh besoknya pasti berantakan lagi😔 @miyaszhm Sedih banget diri ini, mending kita push di mitik
11/25
2021

0