Sign in with Twitter

Username:

𝐬𝐨𝐫𝐫𝐲 𝐢𝐟 𝐢'𝐦 𝐮𝐬𝐞𝐥𝐞𝐬𝐬 . • °⛓✧༺ ༻*ੈ✩‧₊˚⛓✰✰ https://t.co/YhFleDtIrL || https://t.co/cp1THJQtIX

852 Following   1,001 Followers   9,901 Tweets

Joined Twitter 8/20/20


@onemorechange_ engsel juga cantippp @iki_mambu makasiii @luucifeerrr haloo @chocooltee u too @yaelahiky hai iky @askjhkrjbn haii @Juwiwiedt masyaallah @BoyJeieg kivv @lagibuchin aa macaciii @astowirulo haloo @anjirbodor hai cantikk @mthrfckrattyu alo kakak @lylvwa hayy @wardhana26_ hyy @akupacarmuuuuuu gapapa @umbrellavaccine iyaa @cvmiwiww halooo @awtaffd_ gapapa
11/25
2021
hii https://t.co/8PaCffN3r9 @mvdusa_ hihihi😯 @sunxcloud aaa kangen jugaa
11/23
2021
@fakeblis duhh kena ati banget ya @bertanyarl OTEWE NONTON NDERRR @fakeblis KAKINYA MULUS @meiardptr_ okayyy maaciii😋hai moots,jadi aku ada ide bikin laguu kira kira ada yang mau coba dengerin gaa kalo dah slesai lagunyaa? nanti aku… https://t.co/EgfkafXHqO @curvbee knapa ayy @yoqtrg capee pengen pinter,pengen di hargain,pengen ngeluh tapi pasti ga di denger wkwk @carenisnotcare capee:(KALO KAYAK GINI GIMANA GUE MAU LULUSSS KASIH KESEMPATAN GUE BUAT BELAJAR BISA GAsaya cape boleh nyerah ga @debrisumule ini paling deb,gw playlistnya disatuin semua si wkwk https://t.co/OKyxtP4V5O @kalerenss lucuuuu @abcdeviyanti HEPIBESDEYYYY @yoqtrg hdeh tau ajaand now, I'm being told again while I'm studying😃CAPE ANJRITT DRI KMAREM GW BLAJAR MLAH DISRUH MLUUnow we couple hihi😋💗 https://t.co/LJgx2NbG5V https://t.co/yleSlZqBVf @skyleegurl @Tawan_V AHAHAHAHAHAHA DIKIRA BASE YAK😭 @carenisnotcare @Tawan_V lucuu @mvdusa_ lucu gemoy @sunxcloud inget dong😾💗 @feelsoluckyy HEPIBESDEY CANTIPPPP @xcnzaswr halo juga cantik @akupacarmuuuuuu hai jugaa @pappasang_ halo @babangetxt halo baba @yaelahky hayii @zorosan_24 haloo @cvmiwiww iyaa apa @aaaralc aduh trharu ak 😔🙏
11/20
2021
@urrandomboys haiii @setiawtdw hayii @Aku_Ambivert haloo @AndreYlnt ak manusia @aaaralc YATUHANN KNP CAKEP BGT YAhy moots https://t.co/ljps6rXYGr
11/19
2021
@onemorechange_ MAU LIATTTTT @tmncurhatmu_ wih nongolnya yg server jepun langsung ye @wiskalicong @luculucuaaan @hellnoye kapan kapan wkwkBisa diwujudkan manteman? https://t.co/HuZR5ThGHg
Retweeted by Sara✰༺⛓ @kaaarepmuuuu @luculucuaaan i see,tpi itu jga kembali ke masing² lgi. kalo yg gamau punya anak apa gada jaminan mas… https://t.co/t8UG5Yajae @yaafisss @luculucuaaan padahal klo istri kerja juga enak bisa manage ekonomi keluarga dan terjamin kan ya wkwk @wiskalicong @luculucuaaan @hellnoye mnding gini aja "koe metting kerjaan,aku ngecek perusahaan" klo cuma blowjob m… https://t.co/0hiwMPiTqb @luculucuaaan duhh andai bisa gini,MUMPUNG MASI SEKOLAH MAU LULUS NII YUK SERIUS NGEJAR CITA CITAAA @aaaralc CEPET SEMBUHH BIAR BISA LIAT TWT JALAN JALANN MU LAGII😾💗 @gavrila_windra @AREAJULID ada wakandanya WKWKWKWKudah ya main mainnya,sekarang kita mikir buat kehidupan masa depan harus gimanatahun 2021 mental makin gaaman tahun 2022? liat aja nanti @anjirbodor gatau kmana,udah gapunya:(udah ya kawan,kalo ngajak kerja kelompok belajar dulu.jangan malah ngerumpi,jajan pulak. inget bentar lagi kuliah🙂
11/17
2021
@JAV48_ mau kamana @tmncurhatmu_ meng nya kasar @curvbee maaci ay ayy😋😋💗 @wardhana26_ yaampunn😔🙏
11/16
2021
@wardhana26_ 😎 @Dsprtama_ mkasi kak @reymoone gatau kakanjing https://t.co/XHGuj2L1wh @xfoIkIore 11111111111 @callmejoebitch 9/10😼 @pantungalimar mas @Cannasativas iya btul @Cannasativas sugar glidercome to mommy https://t.co/cArFM8mkaL @cimoryaddictt kapan hayo
11/15
2021
@reymoone apa syggenak bgt sumpahh walaupun hujan hujanan🤓FROM THIS: TO THIS: https://t.co/706xLgETfI @exyeezet yaampun😢😢 @yaelahky 😢 @Dsprtama_ 😔 @redhasheila btul sie @kalengkrupukbro ANJIR @michaelps29 astaghfirullah ga bole gitu ikel
11/14
2021
@MyDimdam ak lagi gada duit https://t.co/I3TajyO1CV @michaelps29 kan udah https://t.co/cKqXzx0uXCkpan ya healing sma pasangan https://t.co/yw25NoqewU
11/13
2021
@mninggaI besokkkPLS KNP SBUX MNGGODA SY UNTUK PRGI KSANAAAA
11/12
2021

0