Sign in with Twitter

Username:

Hanya untuk have fun aja

925 Following   12,865 Followers   7,292 Tweets

Joined Twitter 9/28/19


anjir pala gue rasanya mau pecah
1/30
2023
@FarikhaMila aww @skysakau anjayyy @txtb3st13 sama @kyyrvne belajar ntar tenggelam @_dikasw yauda iyaa @whensaid___ ngerokok @andihiyat omg- new jeans @_dikasw gatau dah @ZnlDnck km kakinya 4 ya @jukmachiavelie apa bedanya @secretslowly awwπŸ₯° @ega13588640 udah bersyukur bg @akbaarfadillah_ betul @aljaelaniee sabi dah @dity4444 sama kayak kamu @_dikasw ada @YugoJr_ boong bet @Akmal_awl kamu brarti @ariefir_ km kali @sikoncekijo sabi @brokenwhiskeey kiw kiw @flnive_ gatau @maskydong haha sad @amirstuv pd kmn ya @archras_id pak ustad liat nih pak @syselhz hbd kaka cantik @capung_14 cielah @archras_id boong @RE190300 ada @addictedical ga punya mantan @ignatiuswisnu01 km ga ngilang kan @anakpapithor iya bener bgt ga kayak dulu @aksaranera mungkin pd sibuktwitter makin sepi y @meteorkebun hmm bener juga @Ynsnfswn engga dong @sebebasmu ey ey @grassdilla wkwk sadar diri @dservw hayo apa @m_martiin_ ada @gutdeypris sama
1/29
2023
@secretslowly iya dong harus mah @syahizaq emg iya, udah survei ya @sebegitu_nya boong bet @tudungsaje engga anjir @Wisnusgrkd km benar @gakusahmandi_ ya tau @lian_sitompul boong @SharxBytes bukan kamu y @sltdrrrrrrrrr sama @syahizaq dasar buaya @sayaikan_ kalo kamu? @amirstuv masak iya @Barcahyadi12 samananti kalo semuanya terwujud,kamu bakal lupa yang namanya berdoaKalo nanti sukses, aku akan balik di tweet ini @khoiirul_m apa bedanya @anggasljya haha iya juga @oxfvurd ko gatau @zarif_huma cielah @rioooo apa bedanyaapa bedanya buaya sama kamu? https://t.co/61gSZkr0wgsumpah ya sariawan ngga enak banget @Barcahyadi12 iya @whenyoulook hmm nunggu spselamat hari sabtu buat kamu yang selalu lucu @RakaMpratama10 gini apanya @rkyitna dah pagi lagi @SeptiyanoE pagi bambang @izsweetie hai ai
1/28
2023
@dynthic mantep udah @souwbek uda bikin @Fredoanggriawa3 udah @aloxxide masa siujan ujan makan mie kuah enak kali ya @imexct yuu semangat yuubau bau tanggal tua, berapa rupiah uang di dompetmu? @sonOfzeous gatau mulu @gutdeypris paan @donenonly_ sakit tau @matchaalatte012 siang @direyy_ gatau😭 @cakyudha_ pagi bang @saatria__ emm udah si @whenyoulook haloo @yourbehaviorrr uda siang lagi @akrxxch yuhuu @stevvv_duh dah pagi wle @_____p0ison iya kesiangan @fetitia_ masam iya @wafffiiu morning too @Karellxc knp km
1/27
2023
jadi kenapa sekarang suka tiba tiba bengong sendiri? @Droidsoupp haloo @sskinnypandaxx pagi @boywaktukecil halo @sonOfzeous pagi juga @Barcahyadi12 pagii @panggilajajuu ngantuk
1/26
2023

0