Sign in with Twitter

Username:

Markweez @mar_kye Jakarta Selatan, DKI Jakarta

be (T)remendous 😎

340 Following   17,992 Followers   255 Tweets

Joined Twitter 12/24/21


@youuurbby09 Tar siang deh upload fullnya
12/6
2022
@kiyowoobar Sama kek aku INFJ
12/5
2022
Lagi pengen... Tapi gada lawannya 😩 https://t.co/7ETC1T7zVx
11/27
2022
@latzuj1a MauHabis buat laporan kehilangan di Polsek Palmerah Jakarta Barat. Setelah suratnya gw terima, gw bilang terimakasih.… https://t.co/I9fNipC1NG
Retweeted by Markweez
11/24
2022
@baumjax Mau jgd bagi
11/23
2022
Kenapa sih seneng banget selingkuh. Meninggal aja lu pada! https://t.co/GzDR9cjdxH
11/16
2022
Maaf udah gak bisa lagi kasih kamu kesempatan ke-dua. Udah dikasih banyak kesempatan. Kali ini maaf. Aku gak bisa.
11/14
2022
Ada yang punya kenangan dengan mantan di sini? Berlanjut indah atau kandas? Hehe Apapun itu, biar jadi kenangan aja… https://t.co/mpb04SLeAU
Retweeted by Markweez
11/13
2022
@cobainhazelnut just happened to me bro!Buat kalian yang berpasangan diluar sana tolonglah pas pacar kalian kerja dan kaliannya libur, jangan kalian ngewe… https://t.co/zc5EylLarnUntuk ke sekian kalinya gw dikhianati. Kurang sabar apa ya Tuhan. Ikhlas... πŸ™πŸΌπŸ˜Š
11/12
2022
Morning... Pinggang oh pinggang... πŸ˜“ https://t.co/edE3GddB1lBoti ilfeel ga sih sama top yg manja
Retweeted by Markweez
11/9
2022
@esblueeee Woww @daartvadeer @PrideFess @hairy_potter98 Iya lucu
11/1
2022
@MochAmi54429316 @detikcom Yang sok paling tau agama org lain... padahal belajarnya salah... iya deh yg copy nabi2… https://t.co/uQdftom3O5
10/23
2022
Pagi-pagi Sange https://t.co/uMrFfkicdk
10/21
2022
Kalau habis sikat gigi jangan kumur pakai air. Karena percuma, fluoride memerlukan waktu untuk bekerja memperkuat g… https://t.co/nw04MJdFn5
Retweeted by Markweez
10/19
2022
https://t.co/zRHWWIXR9y
Retweeted by Markweez
10/9
2022
@nalabaskara Pemerintah Jambi nya gmn ya itu
10/2
2022
@yuzaluke 😍
9/25
2022
@gutdeypris Black Pinkhttps://t.co/sO8q2yG326
9/24
2022
https://t.co/jps5fIy7vj
9/23
2022
Moaning f-rye1! https://t.co/89aFbP2x4M
9/21
2022
Paling gak suka deh kalo kena gigi... Ngilu.. @jambanpresto Ghost at School
9/20
2022
@dokterkablang Nice
9/18
2022
@imnastynerd Penasaran kan jadinya @chochoooenak Udh lama gk liat bginian @xfavoritesin Kejadian apa tuh? @chochoooenak One of my fav ini mahSelamat Moaning.. Lucu gak sih kalo rambut kek gini lagi.. https://t.co/zDtQj6mJbB @mangbudibali Hot
9/17
2022
@darthvader_88 Mauu
9/16
2022
That's why I can't love you in the dark. It feels like we're oceans apart. There is so much space between us. Baby,… https://t.co/2FkYfFfFan @Afifkhalid_ Relate bgt utk saat iniWe're not the only ones, I don't regret a thing. Every word I've said, you know I'll always mean. It is the world t… https://t.co/olidPZynWcPlease, don't fall apart. I can't face your breaking heart. I'm trying to be brave. Stop asking me to stay.You have given me something that I can't live without. You mustn't underestimate that when you are in doubt, but I… https://t.co/TTmCV9jWXSPlease, stay where you are. Don't come any closer! Don't try to change my mind! I'm being cruel to be kind.Take your eyes off of me so I can leave. I'm far too ashamed to do it with you watching me. This is never ending, w… https://t.co/SDx23sRcVm
9/4
2022
INSANE
9/3
2022
@hoecloud Nope... mending jadi sodara.. @hoecloud Haah? Gimana2? Serius gak paham maksudnya. Yang balikan siapa?Tiba-tiba mantan minta follow-follow an IG. Tau aja lagi jomblo. 😝
9/1
2022
Saat kau mencoba membohongi seseorang dan kau sungguh yakin orang itu tertipu, kemungkinan besar orang itu sangat m… https://t.co/WbBIadhy3zEnd. You and I deserve better. Good Luck! @abcdefvcking @Louisthelui Jgn lupain masukin aku @Louisthelui Daftar @dckym Semangat ya! @Orang___sakit Semangat ya!Morning... dunia fana 😞 https://t.co/2W4XbjD0tf
8/31
2022
I know what you did these past weeks out there. But I remain silence 'till now. Karma is coming. @dukeofmalang @potatouwwu
8/30
2022
https://t.co/CpzYHTe1pKSelamat Pagi menjelang Siang! Semangat! https://t.co/DmYRdw8VI3 @abcdefvcking Iyaaa gak... hehehe... @buayabayoran Suka tapi blom pernah
8/29
2022
@abcdefvcking Segerakan yuk @Onhundred fb ya @elfboy87 Mau langsung balik kan ya? Gw mau pergi soalnya. Duluan deh bersih-bersih.
8/26
2022
No caption needed https://t.co/umFlkooyHH @arkesum_ @Altair_Sag Titip Dm dong @ragajathi @Altair_Sag Spill buat awareness @Altair_Sag Spill akunnya... pen nonton jga πŸ€ͺ @abcdefvcking @FWBESS Aku kapan?❀️ myself https://t.co/mJxjO3axZw @Thottiena Fbhttps://t.co/B9E8A1a6e7
8/25
2022
@Louisthelui Setubuh banget! @cheesegazm Under Armour kak @gangrenradix Mau emang?
8/24
2022
@inmilcheesee Soodam woy @potatouwwu ❀️❀️😘
8/16
2022
@myalterakun 😘Semangat Pagi..!! https://t.co/crbQZom60J
8/15
2022
@Arkanvann_ Kmu beneran?
8/14
2022
@Alchemix21 Gass πŸ˜… @Mamed1802 πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… @oppabar Mangatzz!! πŸ˜… @abahkuu Mangatzzz @zhieryinsa Kok blm d fb? @VersStrange Mutualan dulu lah πŸ€ͺ @oppabar Banget hehehe @variant3110 Hah? Udh lho.. dari kapan itu dah d fb kokSelamat Pagi... Mutualan ya kalo lewat.. Komen or DM πŸ˜… Mangatz! πŸ’ͺ🏻 https://t.co/qiTOgUm350
8/12
2022
@itskindaduta Lomba mencinti hidup 😞
8/10
2022
Mau juga disemangatin https://t.co/h4hKAje1AN
8/8
2022
Kalo lewat sabilah ya mutualan dan di semangatin pagi... DM juga boleh... https://t.co/mJJw6T9AVa @gero_nimo91 @tiupmeki Hot af @gero_nimo91 Hot
8/1
2022
@crushsadder Yuk @Rezazayn_ Hi there @Galarian_Bear Maen genshin
7/29
2022

0