Sign in with Twitter

Username:

part time twitter

2,756 Following   5,096 Followers   21,944 Tweets

Joined Twitter 2/8/14


@tempatbelajar_ yuk ikutan @zyadorable @manisgulaajawa
6/30
2022
@oshindyyyy udh sore weh
6/28
2022
@usrmageran gatau deh @satyaekaputraa ya namanya jg manusia @volltia baca au dmn si😭 @usrmageran asliii @sweetlybbyliz @puntenworld dah lama g main sekalinya main angelanya udh top taiwan anjir😃🤘👍 @puntenworld @sweetlybbyliz WKWKWKWK🤣🤣 @mulilampungg nah loh @yaelaahbadut trueee @quotesseseorang 🙏🙏 @mandaaaap g ada yg jemput @sweetlybbyliz thankyouu cecee💗💗 @margoditt semangat skripsi yg baik yaitu skripsi yg selesai😃💪 @sadboyakud makasiii yoass🙏 @fancyzx MAKASIII ZYAA LUV 😍😍😍🫶🫶🫶 @octr0ubIe @fancyzx LOP U GAISS🤘🤘🫶🫶 @Relyourbae2 thankyouu koh🤘 @GrLFC8 makasiii @penjajahbaik thankyouu!! @crispybyy makasii giaa @liadisiniii makaciw cantik🫶 @Fhrlhdyt25 makasiiii @rhmatttttt thankyouu!! @adithbukan dengerin @bayikoala_ semangat ya @satyaekaputraa yg sabar bg @Storyofmee__ yep @iamtryshb1 III PENGENN😭😭 @kasihsayangdia me too @rull_sss dikira amoxilin kali ya @zhrfhrnis aslii @bayikoala_ back to stranger @Produklokalan_ save dulu @adithbukan hahahaha
6/25
2022
@aagstna nice bgt 👍
6/15
2022
@ehriannn gatauu @heeeerrnnn ga ada:( @awwriansu udh lama bgt😭😭😭 @veroniicaa_06 amin @_kingofdie yoi @faasyfr don’t be selfish ya @awwriansu nah spa tuh @s0ftgurll valid sih @Bildy11 hahahaha @Anisa__Sa 😭😭 @hugpandaa wkwkwk @rokoknyamild oke deh @volltia 😤😤😤❤️❤️❤️ @risesknight121 okay @ulannnuwwuuu kita mah terserah @Aphrodittte__ AAAAA @yrivaldo_13 mashallah🙏 @estvara cantik sekali @ibrokelvin gpp nangis aja nih tisue @adithbukan + nolep @risesknight121 trueGa semua hal bisa sesuai dengan apa yang kita inginkan, mending ekspektasinya dikurangin terus usahanya dibanyakin.
Retweeted by Mariaaa @ginidehput iyaa @Lachimolall_a wah keren @satyaekaputraa cepat sembuh @gesangnurh oke siap @baakwann pernah sm orangtua kan cinta ☺️ @putrikhlfhw fasenya dimulai dari awal lagi @kamelfalevi btul @savirapspt99 😭✋ @mulilampungg kiw😍😍 @whateverrmyname 🙂👌 i’m okay @Meisyariindah__ mundur apa srepet nih @manusiabeyond bukan cuma nasi padang doang si kadang kalo makan apa aja suka lupa doa 😭🙏 @zyadorable janji ga jadi manusia setengah salmon?☺️ @andpurwa 😭🙏 @_vieetnamdrip right @reinmujaddid you okay? @jeksaragih_ hebat bgt bisa tau @gowjek kesel sih iya @Meisyariindah__ iya @A_khairan omg @abimprm hm okay @ikki_septiano masaa @griffinarks truee @dindayohanes 🥲🥲 @xxnwma asal tidak gagal mencari uang @Meisyariindah__ gatau sih pernah apa ngga mungkin kali ya @twtbullshid okay @zaym_malik kesetrum @zyadorable @killbyasu aku pukul kamu jo 😃✊ @ab_normalll makasi udh diingetin😭🙏 @seterahden ya kann @emnggknp yg mana? @papidisini congratss @griffinarks iaa @manusiabeyond baguss @Aphrodittte__ hero ml @dindayohanes iya sodaraan @Asphyxiainz 🤣🤣🥲 @listysevi good @s0ftgurll hero ml @calonadikiparmu kalo kata gord “cukup! omong kosongmu” @Hapniapriya info mabar
6/14
2022

0