Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/3ZwHve9LAA

1,608 Following   1,875 Followers   41,178 Tweets

Joined Twitter 1/21/21


@sbyfess He kon ro a, wingi aku ngonangi wati ng parkiran, disusul arek konn hhee hmmm.. arek e loh rai tuwek konn..percaya deh, one day kalian bakal bilang gini: "terima kasih udah ngizinin aku jadi diri sendiri ya. ngobrol hal ga… https://t.co/rcy3iFB6bn
Retweeted by Marimas Jambu😔 https://t.co/jVlRIi9Y1n https://t.co/Exaz7nIj36
Retweeted by Marimas JambuClearest MRI of a pregnancy ever recorded https://t.co/kngZpbl75o
Retweeted by Marimas JambuYuko with the Stranger Things cast! #大島優子 https://t.co/GoE4lsy1eo
Retweeted by Marimas Jambufase tersulit dalam sebuah hubungan adalah menyadari bahwa tidak ada kata "selamanya". jika waktu itu tiba, jaga ai… https://t.co/5GR2CWx4qX
Retweeted by Marimas Jambu
10/7
2022
Seorang mantan perwira polisi menyerbu sebuah tempat penitipan anak di timur laut #Thailand dan menembak mati sedik… https://t.co/DbwFskNfXf
Retweeted by Marimas JambuLEE CHAE YEON 1st Mini Album [HUSH RUSH] ‘Exposition’ Don't leave the house on a dark night. ‘Cause you never k… https://t.co/IaDlSNOzBa
Retweeted by Marimas JambuMatsui Jurina wear SKE48 costumes 😍😍❤️❤️🧡💚 missing Idol Jurina 🥺💕 珠理奈 💕 #MatsuiJurina #SKE48 #AKB48 #松井珠理奈… https://t.co/80XRmyVjIE
Retweeted by Marimas Jambu @AdParte Iyaa wkwk @Malizios0 Waktunya nyukur 😅 @AdParte Mas mau diceples ? @sbyfess https://t.co/4PiXDZFyQx @Aidanshimazaki Akhiran "Te" lohh mas 😅😅 @ling_ba_yi WKWKWK WKWKWKWK NGENTENI DODO SIK ANN @an_alter Diapakneee sampek lumuten 😭😭😭 @xavierApiereS Kemulan mas.. hahahaha @gilmwanly Tadi sore sebelum magrib gerimis tok mas.. sekarang ndak @tanamanliar Nang suket2 wkwkw @SiscoPengarep Seger masee hawanee.. mumpung enakk @masbolang92 Wayahe anget2 maseee wkwGentong gede akeh lumute Bokong gede akeh ..... tesender bantu sebarin di base ini, kalo oot bilang ya biar di delete tanyarl https://t.co/SPeXu4t3Im
Retweeted by Marimas JambuMas Yohanes Prasetyo orang yang turun ke lapangan untuk bicara ke Polisi Agar tidak menembakkan Gas Air Mata ke tri… https://t.co/O2SSNexup3
Retweeted by Marimas Jambuinnalillahi wa innailaihirojiun info terakhir korban 7 anak tertimpa tembok di MTSn 19 Jakarta semoga husnul khotim… https://t.co/QvYJvutfPo
Retweeted by Marimas JambuInnalillahi wa innailaihi rojiun. Detik2 rubuhnya tembok & menimpa murid2 yg sedang bermain di MTsN 19 Pondok Labu… https://t.co/I00bDaRsZn
Retweeted by Marimas Jambutheir harmonies 💓💘💔❤️‍🩹 https://t.co/S9bzCqxpde
Retweeted by Marimas JambuThis footage may be disturbing, it looks like one of the students trapped due to the building collapse #banjirhttps://t.co/94JwVqLwTj
Retweeted by Marimas Jambu @zakyazhar Hermiwan ta Hermawan kak ?Hawa dingin ~ https://t.co/zp2YleYplK @terserah_kaulah Trus dibales sama pemilik akunnya "iyaa sini, manggaa.."Pagi2 udah bikin nangis ya Allah 🥲 https://t.co/4L7FpodzWO
Retweeted by Marimas Jambu @tanyakanrl Di tempat ku ga kek gini kak 😭😭😭 Bener2 kekinian modelnya.11 years old Matsui Jurina ~ Skirt, Hirari ❤️❤️❤️ 珠理奈 がかわいい #MatsuiJurina #SKE48 #AKB48 #スカートひらり #松井珠理奈 https://t.co/4UBi0sVwf3
Retweeted by Marimas Jambu @aliahali79 Mak kakak suka apa dulu.. Kalo suka masak, coba dibeliin barang yang belum mak miliki Kalo suka fashion… https://t.co/dxdNyjjb3dSKE48 - Tooku ni Itemo ~ Matsui Jurina Center ✨✨✨ 珠理奈 💕 #MatsuiJurina #SKE48 #AKB48 #遠くにいても #松井珠理奈 https://t.co/W01eUA28cA
Retweeted by Marimas Jambuthis naachan. https://t.co/XAY29e8hsZ
Retweeted by Marimas JambuKenapa ini muncul di fyp ku 😭😂🥲 https://t.co/iwiVkieMYO
Retweeted by Marimas JambuPerlu dingerteni.. Teteg e atiku wes koyok ibumuu~ https://t.co/kyu5JdApmBmungkin maksudnya dari awal masuk JKT48 tuh udah menaruh jiwa raga di dalam situ kali ya, selamanya walaupun udah g… https://t.co/eyLex5s0nw
Retweeted by Marimas Jambukamu berhak memiliki kisah cinta yang sehat, tidak penuh dengan drama, stabil, dan saling menerima namun tetap sali… https://t.co/GuYXPtseei
Retweeted by Marimas JambuHasil Kroscek Komnas HAM ke Aremania, Suporter Masuk Hanya Sekedar Peluk Pemain Arema FC https://t.co/0JeN68DPpt
Retweeted by Marimas Jambu @kataflamm @stillooking4lov Betuulll. Tapi gaenaknya pas keluar, wkwkw harus ngisi paketan lagihttps://t.co/DkTTQLkg1r
Retweeted by Marimas JambuKayanya gue salah nonton Anime https://t.co/bOesyszAhk
Retweeted by Marimas JambuDoa ogut pagi ini, semoga makin banyak orang yang dibukakan pintu hatinya untuk mengasihi sesama, baik itu manusia… https://t.co/XNxLYoO8jB
Retweeted by Marimas JambuPak lek ketika terserang virus rabu rabuu~ https://t.co/zEjtaVF3zRhttps://t.co/iaOLlrLaLrhttps://t.co/iaOLlrLaLr
Retweeted by Marimas Jambu-rek tak reminder mane yaaa. Sing butuh konseling, munpung ada konseling gratis 🫂 https://t.co/sta3VdlnJb
Retweeted by Marimas JambuPengen jugaa https://t.co/OnwDGmxwlH @PrideFess Rep @selerakuh Tak telponPernah jadi Ron, tapi ga dapet feedback yg baik. Saiki mlz wz https://t.co/GaGFS3J5Tx @brdsy_ Iyaa kak udah bisaa wkwk..https://t.co/d7yrISgLpVhttps://t.co/d7yrISgLpVY2K♡キューティーハニー(큐티하나) https://t.co/gJJ060OmQb
Retweeted by Marimas JambuMulai dari diri sendiri, untuk kebaikan sepak bola negeri ini 🤝🇮🇩 📷: Aries Maulana #PersijaJakarta https://t.co/8BWxEpBG1I
Retweeted by Marimas JambuLudahku tlah tersampaikan~ https://t.co/3ZZ21aTPhK @remahanbata Mau. Gelot sek tapi..🐈 bocil main balon https://t.co/gYzRvYkzRY
Retweeted by Marimas Jambu @agrprmn Abis baca sih kak 😌😅🤭 @worksfess menurutku malah banyak banget. btw ini base apasih wkwk macem2 pembahasannya😂
Retweeted by Marimas Jambushort vacay https://t.co/whxX7g7T6n
Retweeted by Marimas Jambu
10/6
2022
Kalo kalian yg digandeng gini bakal gimana ? https://t.co/WnvsktPr6f
Retweeted by Marimas Jambu🤣 That's why Gynecologist are so important in life ! RESPECT !!😇 https://t.co/FaG3JHfo5c
Retweeted by Marimas Jambuthe origin story of an idol legend https://t.co/e5CyypDeER https://t.co/UtdEUcDv3Z
Retweeted by Marimas Jambu"Aku ngerti kamu capek. Sini.." Sederhana selalu terasa sempurna selagi bersama orang yang tepat. https://t.co/sffKCVebbt
Retweeted by Marimas JambuSKE48 "Zettai Inspiration" <1/2> *SKE48 30th Single Release Kinen Nama Haishin https://t.co/0HTGkmuGJF
Retweeted by Marimas Jambuim enjoying this little new feature so i must share some great theatre content https://t.co/jlRNaVRCoPhttps://t.co/jlRNaVRCoP
Retweeted by Marimas Jambu @crmlpraline WKWK WKWKAkb❤ https://t.co/ttNDAS1Xuf https://t.co/nAJyYJM4gL
Retweeted by Marimas Jambu @fantacui Ngawuurrr @digimonair_ Susumu a mas 😅😅 @pupukkentang @sbyfess Gemboknya kak.. 😭😭https://t.co/OemsOWb8WF https://t.co/vwEwgJ3JTOGedangan bengkel e https://t.co/bhThMUNPBH @EsKiranti Lokasi :Depan Phasmar 2 Gedangan, sebelah warung soto, bapaknya matanya picek sebelah.
Retweeted by Marimas Jambu[ENG] Mayu from the idol copy dance team "Sayonara Moratorium" (さよならモラトリアム) is a big fan of AKB48's Oguri Yui 220… https://t.co/EQTnyMaDir
Retweeted by Marimas Jambuまもなく、開演です! ◎「14周年特別公演」 (2022年10月5日) https://t.co/zuvGQFWei2 #SKE48 #SKE48は14周年 https://t.co/eYGRgOKsiR
Retweeted by Marimas Jambutiap suka sama orang malah gue yang ngerasa ga pantes
Retweeted by Marimas JambuJangan datang membawa luka, datanglah bawa bakso,pangsit, mie ayam,boba,pasti akan kuterima🫶🏻
Retweeted by Marimas Jambu-4846fess Happy 14th Anniversary SKE48 🧡🧡🧡 https://t.co/hEIhgj8H16
Retweeted by Marimas JambuArah teko Krian akeh seng gae jas udan https://t.co/qVEJBJPwkH @YayanGaming3 Pedagang sekitar, hanya di wawancarai media aja sampe takut di jemput polisi. Ya allah miris😔 https://t.co/0fbFSc4QMz
Retweeted by Marimas Jambupacaran sama mas-mas yang sekarang bb gua naik terus
Retweeted by Marimas Jambu @panoramaindomie @sbyfess Aku disini ngeliat ayangnya ga perhitungan. Cuma dia pengen juga ngerasain dikasih dari p… https://t.co/Abxk5hicSIKaget dok https://t.co/p6ZbCt9FO7
Retweeted by Marimas Jambuyg suka narik narik pesan lo itu kontol
Retweeted by Marimas JambuSalah satu manfaat pacaran adalah saling support. Jujur ternyata ga segampang kata2 utk jadi supportive boyfriend.… https://t.co/hUwIKEE6Ib
Retweeted by Marimas JambuDope 🔥 https://t.co/Kqt4uJmbeN
Retweeted by Marimas Jambu @where_is_arbi Uda di batu aja ni kak..Kok yo ono wong dodol dawet sampek bengi iku, dawet opo cik
Retweeted by Marimas Jambu @raes_veeans Sange ga ketampung Uwes mucuk wkwkwk @massayhee Yo kudu ditenani toNgene loh mas! https://t.co/SBUl1hftJ6 @Rizarz_89 *ga bilang apa2, langsung ngerangkul @raes_veeans Sagapung kak 😌
10/5
2022
Ancen nek wes kadung suwangekk iku gak ro nggon.. https://t.co/E4THisliNU
10/4
2022

0