Sign in with Twitter

Username:

1,095 Following   1,461 Followers   18,744 Tweets

Joined Twitter 3/24/12


@izzzaaaaah xs ae xr banyak user w
8/5
2021
@sayg00dbyeee belom tau yg pake sarung yaaa @sbyfess aku sitok ae garai mumet wkwk
8/4
2021
@Sigitmax9 mooohh @tempepanass mantap dong bsa di dubbing @tempepanass ojo get get, nanti makmu marah dua @HeartHeaterr oppa kepin kiyowooo @montelnesia mana adaaaa lagu begitu @tempepanass yowes ganti gebesar ae zodiak e @HeartHeaterr oppa kepin elek, sng ganteng kyok opo anjir @montelnesia kangen ya @tempepanass soale kamu terlalu berambisi menghabisi gemini, jadi aku mengingatnya @tempepanass biasane persetan gemini noaku arek e ndak akeh tingkah, soale aku jelek 😗 @tempepanass gemini gak? @ady_ico ayo gas wkwk @sbyfess aku ganteng mas @bukaneekbiasa tinggi yah @bapakibukk bedo enggon pak. iku onok e tempura pig @CakMads1 gas @MisbahKhudin3 hati dua @kalem_bil maem seng akehQt this tweet with ur full body picture and ur height me : 163cm tapi lebar https://t.co/Vz4y7i8mQK https://t.co/19kY0qy1ta @ayomakansoto mungil sekalii @attapangunsawat daster loreng menggoda banget @bapakibukk mendeliki opo pak sampe kyok ngono @MisbahKhudin3 jangan to @ertekosongwolu mantap pak rt @shintaatnihss wes tiap harii😙 @CakMads1 sama kamu? @MisbahKhudin3 ayok gas yok @ady_ico lak lakkk @ouhceng ya maaap ceng @ady_ico tambah ndase mbenjolPPKM pelan pelan kita melar @saddnvsss yuuul ya @SusantiDewi__ sambil jogett @kalem_bil kalem ya say
8/3
2021
@jekkkii yah aku telat, tp gpp aku pede supipay @jekkkii yah aku telat @ady_ico @sbyfess sendere gabut @aldiaja_ tooosss dlu mas aldiiii @ady_ico @sbyfess wkwkkw mending mencoba sadar tayooosemua datang tepat waktu, bukan cepat waktu. jadi, nikmatilahhh~❤️‍🔥❤️‍🔥 @sbyfess berzikirrr @lagi_mece gaksih, @HeartHeaterr @kaniasaja79 @finestvanalee @watungggg @dipanggilraffli @panggilnazaaja punyakuuuuuuuu punyaku gaboleh dimintaaaaa @kaniasaja79 @finestvanalee @watungggg @dipanggilraffli @panggilnazaaja yeeeee aku menang wkwkwk maaf mba atu sibuk kerja, sek ya tak dm
8/2
2021
@tempepanass apaaan tuuuh @AffiatFarid @DiSudutNegeri haloo agus @saddnvsss wah kaktus i @HeartHeaterr bosen bbuc @tempepanass wkwkwk, ojo jujur2 po o mas . seneng dwe aku😂 @hqzelnut_ ngapain aja tuh? main lumpur neng?? @ady_ico npa mas adi @SusantiDewi__ gudmowning susanti @maspaaan @psychosocialls iyo reneo tk gawekno pecel ngko
8/1
2021
@muki_rudeboy deloken talah om kim, matane ae sek kiyepngaku deh https://t.co/uniMy5BC2q @kumbahanmamel @sbyfess lolololooooo @sbyfess gapake apa apa @digil_ ayo lord bisa yok @ady_ico @winseulbear @AREAJULID tp kenyataane bener kok wkwkwk. seng pamer awale sopo coba? @digil_ @sbyfess wkwkwkwk bener bener
7/31
2021
@MisbahKhudin3 lahlaaaah lemah @echooche dek tangannya dek @karpettahlil oiii @stareathy @kcuvwxyzz tp skandale buanyak @noturkindd_ mariki mudun @MisbahKhudin3 y km ga ngechat @stareathy @kcuvwxyzz wkwkw tp diulangi terus @stareathy @kcuvwxyzz heraan malu maluin ae @kcuvwxyzz @stareathy zara lagi wkwk @Hanif_AF zara lagii wkwk @kcuvwxyzz ayu tenan cah iki @karpettahlil dalem sayang @khrsmfeb tos sek ris wkw @echooche ancene dita uuakeh tingkahe @kcuvwxyzz @sbyfess senenono cukenapa aku selalu lama kalo ngetik chat? karena goleki emot anjir😭 lak ndak percoyo liaten history chatmu mbe aku😎 @echooche cidera maneh wkw @hymadhk cideraaa mbak @RizkyP_Y tiyuuuu @ilhamMuw iyaaa iiilll💛 @ady_ico @sbyfess ncen arek saiki goblok dua @sbyfess wes eroh penyakit, mbok openi
7/30
2021
@sbyfess hbis subuh, enak @sbyfess ancik tak kiro bokong @sbyfess jojo lah, karena aku sudah tau dalemannya wkwkwk @MisbahKhudin3 nyoba kaki, niat ngerem kaki ditanjakan. lha kok mesle lg ankle nya wkwk @MisbahKhudin3 td lo aku jatuh, kepala ku benjol @sbyfess wes pacar kok seleksi, seleksi matamu cokcuman ini yg bisa aku lakuin, selebihnyaaa… cepet sembuuuhh 😚😭 https://t.co/3FPSX3x9r5 @tempepanass virus e cakkk, walahh @tempepanass @sbyfess weki bencimen to mbe spesiesku @karpettahlil sift 3 dek , kakak bsanya pagii sama sowree @solasicoklat siapa tau dibandingkan wkkw @karpettahlil aaa masa cii @solasicoklat wkwkkw tapi mantaps loo, gedon @KediriFess selamaaat
7/28
2021

0