Sign in with Twitter

Username:

Martabak manis premium No.1 di Indonesia

87 Following   119,574 Followers   22,453 Tweets

Joined Twitter 10/13/14


Coklat atau Strawberry? https://t.co/pLfLmPAcELNgajakin temen dari belgia buat ngicipin @markobar1996 https://t.co/0CHKrZIRNa
Retweeted by IG: @markobar1996
11/20
2019
sy kira peyeum https://t.co/yJRXbJeUK4Anda gabut menyikapi akhir pekan? Markobar Aja! https://t.co/xckSt53GKfYok yang segar segar, Markobar Strawberry untuk seluruh outlet Markobar Solo, Jogja dan Semarang https://t.co/M6sJLRGkIY @jarkiyo https://t.co/p7CtuK0klGSelamat berakhir pekan https://t.co/lCPVAISV94#HANBINBEBACK https://t.co/vz9qOc7yh1 @markobar1996 Ngayogjazz Mas https://t.co/VcEjG3hBp6
Retweeted by IG: @markobar1996lagi rame apa?
11/16
2019
Markobar dulu yaa @markobar1996 baru nnti sang pisangnya @SangPisang2017 @kaesangp @Chilli_Pari https://t.co/JIi6oc8EBg
Retweeted by IG: @markobar1996 @markobar1996 yg di Pondok indah ini sepi bgt https://t.co/k5I7xvq1bH
Retweeted by IG: @markobar1996Nyumbang nggo lahiran adine janethes @kaesangp @Chilli_Pari @markobar1996 https://t.co/PZPS2l3Goi
Retweeted by IG: @markobar1996
11/15
2019
Sugeng tindak pak Djaduk Ferianto. https://t.co/rBdPma9IzP
11/13
2019
g https://t.co/ZEUrQEzdb3 @tugasnegarabos https://t.co/IEMwsPbzGDhaJaket dari @sangjavas yg cocok digunakan saat peralihan musim, angin sepuy sepuy dan PAS digunakan di negara tropis… https://t.co/kIUT3IC7cyh https://t.co/xX8bF5dFrMHujan enaknya ngemil yg m- (sebagian teks hilang) https://t.co/25CxtBtAqFKamu tau ga kalo buah Strawberry banyak manfaatnya? Strawberry mengandung vitamin C dan K, serat, folat, magnesium… https://t.co/vlHruLP9nX
11/12
2019
Harus jauh2 kesini cuma demi ini @markobar1996, mas @Chilli_Pari kapan toh buka di karawang? https://t.co/FgXDhf6QBp
Retweeted by IG: @markobar1996Semangat kepahlawanan selalu menjadi bagian hidup kita dalam memberikan yang terbaik untuk bangsa Selamat hari pah… https://t.co/J09umCsXY6Untuk seluruh outlet Markobar Jakarta Cashback 60% pakai Shopee Pay! https://t.co/spwEU9vrfK
11/10
2019
Hallo @GrabIDHallo https://t.co/3K9l6f0Ec7
11/9
2019
Bidadari tak bersayap, tapi berkacamata. https://t.co/BuuUgQ0Pg2
11/8
2019
Markobar Strawberry Kamu tau ga kalo Strawberry banyak manfaatnya? Buah mengandung vitamin C dan K, serat, folat,… https://t.co/SFadQirByJ
11/4
2019
Selamat ulang tahun mas Orang +62 https://t.co/u0HzGnq4t4Untuk apa sebuah kekayaan dan harta Jika hatinya merasa suram Untukmu yang berwajah ceria Kuucapkan selamat malam https://t.co/N9c1IXNNBi00:01 Selamat ulang tahun untuk anda yang berulang tahun. Sebuah inspirasi untuk kue ulang tahun yg akhirnya cuma… https://t.co/a8YXU6NFi9Sebelumnya ada titipan iklan dari @sangjavas Jaket Hoodie keren Indonesia Kunjungi instagram : @sangjavas atau… https://t.co/XhjHIZewRdSebentar lagi akan membuat thread bagaimana menyikapi hidup di bumi yang merdeka dengan tingkat santuy tinggi namun… https://t.co/h1HrckFZTsDengan membeli Markobar, anda berarti menjadi bagian dari perwujudan doa seluruh crew kami dalam mencari rejeki.Sambil menyaksikan sinetron azab, markobar bisa menetralisir halusinasi anda https://t.co/7gdD0Sqm6LAnda ngrasani joker? https://t.co/9Zj8KZWwkrAnda punya rencana menikah tapi bosan dengan hidangan pisang rebus, arem arem isi kentang dan roti semir? Anda har… https://t.co/lGJf34AmneMerah itu berani, jangan lupa Markobar Strawberry https://t.co/7ILmlQwJToBerikut adalah 3 waktu yang tepat untuk menikmati kelezatan Markobar. Mau Catering? Bisa! https://t.co/bnii25dX3CAssalamualaikum
11/3
2019
Bantuin nglarisin dagangan anak presiden @kaesangp @markobar1996 https://t.co/92H4Kba0hv
Retweeted by IG: @markobar1996Ya ampun masss, segini nya gw berjuang nyampe harus ka bandung biar bisa nyoba markobar, dan si mas tega gak retwee… https://t.co/CoS9VuNata
Retweeted by IG: @markobar1996
11/2
2019
Dipertimbangkan https://t.co/fOrE5ZnoUVboljug https://t.co/p7X3AoNJkMkurang presisi https://t.co/1Qt6KV9865Yuk uji fokus kamu dengan capture Markobar pas di tengah https://t.co/wpUBdflExTyampun
11/1
2019
Tdi gadapet yg gula aren, eh dapetnya yg cincau. Tp enak jugaaa @Chilli_Pari @markobar1996 https://t.co/RF4RsWHYaP
Retweeted by IG: @markobar1996Kesampaian juga cobain martabaknya mas gibran @markobar1996 #gibranrakabuming #markobar #martabak https://t.co/DZkk7dMtME
Retweeted by IG: @markobar1996❤️ https://t.co/eZ8yZfsJDwUji fokus, dan dapatkan Voucher Gopay senilai 100rb buat kamu yang “beruntung” https://t.co/wUSdrkDCvZBahagia anda adalah rejeki kami. Jangan lupa menikmati Markobar di tiap moment bahagia anda. https://t.co/SctAkrviaZAlhamdulillah dapet kiriman @markobar1996 ... 🇲🇨🇲🇨🇲🇨 https://t.co/2azZIETG01
Retweeted by IG: @markobar1996Perdana cobain produk goola andalan akhirnya ada juga di deket rumah.. @Chilli_Pari @markobar1996 @SangPisang2017 https://t.co/vVJOsY5iLf
Retweeted by IG: @markobar1996
10/30
2019
Ada berapa segi 3? https://t.co/iCAG8cRqcK @A_GitaJKT48 Minat DM. https://t.co/zGv3ckrTd1
10/29
2019
Bangkit pemuda pemudi, looooooos!Selamat bekerja dan berjuang di bidang masing-masing para pemuda-pemudi Indonesia. Kejarlah apa yang kalian impikan… https://t.co/r5Ds1Og4pbRame nih, ga ada yg mau nyobain segernya Markobar Strawberry ? https://t.co/Fw45ePxOE3
10/28
2019
Produk terbaik dari @Chilli_Pari https://t.co/zxnHCgeL1a
Retweeted by IG: @markobar1996loooooos kabeeeeeeeeh https://t.co/HOfISDksovApakah Chef @ArnoldPoernomo bisa soooooook kabeh? https://t.co/H101S0uUSk
10/27
2019
Markobar Strawberry Markobar Strawberry Markobar Strawberry Markobar Strawberry Ada berapa jumlah huruf “r” dal… https://t.co/Zj1hAX5g2LMasih buka, sampai nanti jam 11 malam. Yuk markobarnya ❤️ https://t.co/RKBeryymJ6
10/26
2019
Pesan markobar strawberry sudah bisa dipesan manual lewat Go Food. https://t.co/d7uPLlRsl9yo yo ayoMarkobar Strawberry, pesan manual di Gofood & Grabfood Tersedia di outlet Markobar Jogja, Solo dan Semarang Jalan… https://t.co/47ZxBwXxJFSelamat.tv nya aesthetic https://t.co/eZfv8sVlP2Ada apa rame-rame?Markobar Strawberry, ra ngeyel. Lhoske~ Sudah tersedia di Solo, Semarang & Yogyakarta Bisa pesan atau order manua… https://t.co/sxnQtNaJFQ
10/20
2019
testimoni https://t.co/GQbHe7DPSgKami tunggu @kaesangp memakai baju ini di acara tanggal 17 November nanti!!!! https://t.co/q3BaloCeVA
Retweeted by IG: @markobar1996Terima kasih untuk seluruh perjumpaan dan keceriaan kita di Cekopi Combi Ngarsopuro, Sebuah kebanggan kami bisa mel… https://t.co/YqBORMMfuA
Retweeted by IG: @markobar1996
10/19
2019
Warga solo dan sekitarnya!!!! Terimakasih banyak atas kekayaan kalian untuk acara ultimate ini!! Presale 2 sold out… https://t.co/Dx2qFi37vV
Retweeted by IG: @markobar1996Pre Sale 2 Sold Out https://t.co/YuAEScjJi0Kaos @sangjavas From Solo For Indonesia https://t.co/laDfecXGiVMasih di Cabang Solo, Semarang dan Jogja https://t.co/AQg1vvXIty#bosanbatubara saatnya buah. https://t.co/uZGSjuymtSoke https://t.co/zpsYWzLjMhManisnya pas. Markobar Strawberry #bosancoklat https://t.co/oW5ADJR05W
10/18
2019
Entah apa yang merasuki ku sehingga aku beli ini jugaa...padahal niat saja kagak @kaesangp @GibranRakabumihttps://t.co/W8HctA2LWv
Retweeted by IG: @markobar1996
10/17
2019
Selamat ulang tahun buat sahabatku tercinta💞 Akhirnya bisa beli @markobar1996 Juga. Hari biasa kerasa mahal, tp dib… https://t.co/vMwfVVmS3T
Retweeted by IG: @markobar1996❤️ https://t.co/xQxdQYmkJfyang seger yang seger, Markobar Strawberry sudah bisa dinikmati di kota Solo, Semarang dan Jogja https://t.co/3daKC0x0lO
10/16
2019
Sudah coba Markobar Strawberry? https://t.co/1Nn4uKWaRe
10/15
2019
@windialfiyani 70ribuTelah Hadir!! Menu Baru MARKOBAR ✨ MARKOBAR STRAWBERRY 🍓🍓🍓🍓🍓 Sudah bisa anda dapatkan di 3 Kota,Outlet Markobar SO… https://t.co/4ogT4bdysY
10/14
2019
oBesok akan Hadir “Markobar Strawberry” Nikamati sensasi baru menikmati kelezatan martabak buah yang segar hanya di… https://t.co/281Fnoqyr6
10/13
2019
@markobar1996 pertama cobain dan langsung jatuh cinta. https://t.co/CRt0CzCISq
Retweeted by IG: @markobar1996Ada yang baru di Markobar. Segera! https://t.co/7raO5zDxWs
10/12
2019
https://t.co/1OA89AYZ8A https://t.co/YfGYj76OaHTerima kasih yang sudah bersedia membeli @sangjavas @SangPisang2017 @SiapMas @markobar1996 mangkokku. Terima kasih… https://t.co/FGn3gi9rOA
Retweeted by IG: @markobar1996
10/11
2019
Aku beli sebungkus doang @kaesangp @markobar1996 apaqa dinotis? https://t.co/rfmsYsAp2X
Retweeted by IG: @markobar1996Beli @SangPisang2017 gapernah dinotice gatau kalau @markobar1996 https://t.co/DPhsnAlVT4
Retweeted by IG: @markobar1996 @kaesangp https://t.co/f60JIARcZI @awsukarno https://t.co/dU77NQbWYy:( https://t.co/5EfCpKWKu3https://t.co/nHG7IZACNU https://t.co/WIQmgLZkHx
10/9
2019

0