Sign in with Twitter

Username:

MartoⒶrt @MartoArt Memijak langit menjunjung bumi

Tuhan itu fakta, agama menjadikan-Nya mitos #LeMarteau 🔨

106 Following   8,582 Followers   49,743 Tweets

Joined Twitter 2/26/12


Kalo lu pernah dengar istilah #RelasiKuasa, nah, ini bagian dari mekanisme kepenguasaan itu. Kalo lu ga suka orang… https://t.co/I3rpnSX5weJadi menyamakan rejim blokir yg ngeblock frekuensi/situs sosmed publik dengan sesama pengguna sosmed yg ngeblokir e… https://t.co/hnlxhuTcecKecuali lu punya cara/upaya menyetarakan diri dengan sang penguasa. Elu jadi hacker dan ngehack situs penguasa.Ini beda dgn rejim blokir. Mereka punya kuasa frekuensi atau apalah namanya. Kedudukan mereka ma elu sbg pengguna s… https://t.co/wtWwE3TL5QDul, sesama pengguna sosmed tuh setara. Lu diblokir, bakes blokir. Itu yg gw lakukan ke siapapun pemblokir gw. So jgn baper. Power lu sama. @iwanpranoto @kaesangp 🤭 https://t.co/CVzl2cSQMbNah, Mas @kaesangp, tolong pencerahannya. https://t.co/a1EOPyyNBf
8/25
2019
Tak mudah meragukan kepedulian rakyat Indonesia ke sesamanya di Papua. Selama masa Free Cargo Literacy (FCL) Mei 2… https://t.co/oEtSA7vwMl
Retweeted by MartoⒶrtHalo @anarkonesia, tertarik tagar ini ga? 🤭🤭🤭 #FitnahUlamaHancurNegara @purplerebel 😉😋 @LiamCamachoe #TimAktivisObesitas 💪🏼 @Dandhy_Laksono @myseptadi @fadlizon Kami saling block dong 🤭🤭🤭 @rudiantara_id ga mo blokir tuh twiter? 🤭🤭🤭 https://t.co/rMx5FZKGSxGimana kalo fadlizong. Dia punya museum loh. Punya keris. Budayawan banget dah. https://t.co/wq5kat97GmHi hi hi 💪🏼😁💰 https://t.co/cw4pvhxfH9#AkuPapuaAkuMonyet #AkuAktivisAkuObesitasAku nu bangga tau ra udud bareng https://t.co/l883PBi4RlMungkin lu mulai obesitas. Pelan2 aja. https://t.co/V7aFfKh8Dy
8/24
2019
Anda sangat ndak ketimuran kalcer. 🤭🤭🤭🤭🤭🤭 https://t.co/tjDerqsbuE @revanheryan08 @Lucky_HS @ngkerego @KicauSunyi Coba diikuti chat twitnya mz. Ada di situ. @Lucky_HS @ngkerego @KicauSunyi Nah, itu yg gw ga tahu💪🏼🅰️🏴 https://t.co/ihXAfcJeWGLom sempat menaruh alat penghancurnya ke dekat patung terbesar, eh kecokok penjaga. Gagal deh jadi Ibrahim milenial. https://t.co/fnesg1KPnWUdahlah, salah ngaku aja salah, bodoh bilang aja bodoh, jan banyak cingcong alesan nggladrah. Malah makin tampak be… https://t.co/A22TwqD1b6https://t.co/ACF3DNoBIA https://t.co/6ITVKi7QMqYes, saya monyet, saya kriminal 💪🏼 https://t.co/PlDEEbMqM6“@jokowi you told us to forgive each other, but why: is internet blocked are more troops deployed are police qui… https://t.co/bg223E1mnb
Retweeted by MartoⒶrtDulu ga ada Moeldoko juga hidup. Bahagia malah. https://t.co/EDDDHGkCQ7Buat nanti malam ya, jangan bilang siapa2... https://t.co/nKyzyS5VOJBhs Inggrisnya... https://t.co/ZNs9lQh7jX https://t.co/acmvrAVuyxHa ha ha... https://t.co/pBw15Cw9IL @AJIBdg @AksiKamisanBDG Apakah sudah ada tanggapan dari polisi: 1. Siapa yang memerintahkan pengiriman 2 kardus mi… https://t.co/RpphT6DsWY
Retweeted by MartoⒶrtSolidaritas untuk menolak pin lebih berisik daripada solidaritas untuk menolak anggaran Rp152 miliar mobil dinas, d… https://t.co/2ZFAwqB1bF
Retweeted by MartoⒶrtR Wijaya Operation https://t.co/hW4U5miUIX @ArnoldBelau @Dandhy_Laksono @rudiantara_id Ni Pace penjelasannya... https://t.co/nWvvPAHudc @bungjesss Tapi Hey, nape lu semalem ga dateng?Di Tumpang Pitu petani juga lagi ngadepin musuh. Mo bantu ga? https://t.co/tJohj87zKp @Norman_Ahmad @DivHumas_Polri Dan air matanya yg terus merembes... 😢Ini gw pen banget. Bisa didapat di jkt ga ya? https://t.co/PejDV9QzTWMungkin maksudnya mo mengulang sejarah kesuksesan R Wijaya mengalahkan pasukan Mongol . Cc Uni @fahiraidris https://t.co/QBBG6tXhYO
8/23
2019
Sounds like Benoa n Teluk Jakarta. 🏃‍♂️💨 https://t.co/etXwAgNVz5Kirain senator https://t.co/beTaLx1SmV💪🏼💪🏼💪🏼💪🏼🔥🔥🔥🔥 https://t.co/MEKqOA1oHyTapi dengan membangun Pintu Gerbang... Kemerdekaan. https://t.co/rGWE21zn27Halo @kemkominfo, diblokir Papua kok tereak MERDEKA di depan telinga Istana? #PiyeKi? 🤭🤭🙊 https://t.co/kH0hVLANzNGw sukaaaak 💪🏼😁👍🏼 https://t.co/KN4af7hwTFWoah, celebrating bangetz! 💪🏼 https://t.co/leF48wk3Wc#WestPapua: Racist Attacks Against West Papuan Students in #Indonesia Spark Mass Uprising - Full Report… https://t.co/w7osGKqJyA
Retweeted by MartoⒶrtSugeng tindak Mas Dwi. Terima kasih boleh ngasih coretan di kanvas stodio di rumah. Juga teh kentalnya. Juga ilmu2n… https://t.co/QuUZyc5sZTKok bisa beritanya lolos di koran Jerman, ngapain aja @rudiantara_id ? https://t.co/yLfZki5iFpBelajar dari gejolak di Papua, jangan sembarangan media pake nama MERDEKA kalo tak paham maknanya. https://t.co/hYQRVmq9dQHai orang2 yg beeriman, ledeklah ajaran agama laen. Satu ledekan satu poin. Minggu ke empat dpt bonus. Hadis gelap… https://t.co/kXzOz1vAbV
8/22
2019
Top! Salam hormat kalo ketemu 👍🏼 https://t.co/dBLBWhfSomSama2 maen mafia? https://t.co/x1nq9uNbgXGw bersama @VeronicaKoman 💪🏼 https://t.co/RneBe3is60It's not only marine animals that are drowning in a sea of plastic in #Thailand https://t.co/jMce8Qerzr
Retweeted by MartoⒶrtLho, itu para serdadu sowan grudugan mo maap-maapan. https://t.co/MIJiAugPnvTanya @kemkominfo aja, akurat. 🤣 https://t.co/irY2ZM2uqKTingkatkan periode ke dua dong. 💩 https://t.co/TcnLXkgWmQ @wisnu_prasetya @Dandhy_Laksono Dewan Pers is a new @kemkominfo 😉Polisi berbondong-bondong dari oenjuru Indonesia ke Papua. Untuk minta maaf. Hebat nian Orde #OrangBaik 👍🏼 https://t.co/19Wwvwv9OtMimiknya apa ya, bisa halu gitu? Ga bagi2 pulak. https://t.co/OUYBdr7fGI @DamarJuniarto @kemkominfo Namanya juga kementerian miskomunikasi dan disinformasi mz... @dewapuci @iwanpranoto @thedufresne Bukannya dah kurus?Ini hanya akan makin membuktikan omongannya @rockygerung tentang siapa yg punya potensi jadi pabrik hoax. https://t.co/qIZT7xcjQV @KatolikG @rakacalderone Tul Min. Kalo ada yg menuntut atas penodaan agama, ntar sebaliknya agama bisa dituntut kar… https://t.co/qpqGY0ACyZ
8/21
2019
5. Black out. Contoh: Mati lampu se-Jawa-Bali kemaren. https://t.co/VJoSvYKbM3 @SoundOfYogi Jebakan betmen sihKenapa ga KR aja? https://t.co/7eF7YITy2ZTak kira sawah https://t.co/t9wzmJr7I1Apakah ada yg sempat ss? *lupa kemaren baca cuitan siapa soal ‘jangan sampe tirto diminta nurunin berita’ eh keja… https://t.co/CJCb9ff087
Retweeted by MartoⒶrtBiasanya emang terus gini. Nongol orang ga jelas dengan pernyataan2 ga jelas juga. https://t.co/hKiCcU3OkEIt is not only about racism, but state fascism.
Retweeted by MartoⒶrtCoba sisir kota Surabaya Brad, cari preman dan aparat yg nyongor ga ada adab kemaren. 👍🏼 https://t.co/YT0QxiKT6wTar kalo saya screen capture, saya kena UUITE. Terus kalo saya videoin, saya situ tangkep. Bingung min... https://t.co/sanszi3Wkj"Karena memaafkan tuh lbh baik daripada esmosi" ~ Orang Baik https://t.co/LPDOxQQTWcINGAT, Indonesia adalah negara hukum. Segala kasus hukum kita selesaikan dengan maap2an. 🙏🏼Sudah merasa di atas hotel Yamamoto 😂 https://t.co/P7lhNtk7LjDan bara itu justru menyala ketika peluru2 menyalak menikam dada. https://t.co/3F3Z4VGGLp#Indonesia: The State is using Trump-style 'fake news' accusations to target human rights lawyer @VeronicaKoman fo… https://t.co/FvdARaQYqH
Retweeted by MartoⒶrt @BAGNSAD @Dandhy_Laksono @ariel_heryanto @sandalista1789 Mantabz"Belom selesai, bayar dulu ongkos koordinir pamswakarsa!" ~ Kevlan Zen https://t.co/ptH7Mp8O6wSemua tentang gw, gw, dan gw... Gimana ga ditentang, twit lu pade tentang rajutan konspirasi dangkal. https://t.co/ZBjDEJmXDT @AkuNdpp 😁 @Dandhy_Laksono Nesiyenelisme Anda dipertanyakan oleh grup band kesukaan @jokowi Bung... https://t.co/dqw0pM296p @lantip @mistis Sa ga pake. Sa pake @mistis @lantip Kalo ini cukup minta tolong teman mz https://t.co/Jq2bOK2gQKMencegah "hoax" dengan hoax. https://t.co/zhEenJeBWBMahasiswa Jogja yg bukan monyet 🤣 https://t.co/F2ITrBGFiU
8/20
2019
Langkah bagus. Sekarang cari tahu siapa pemicu insiden Surabaya n Malang. Sebarkan jangan berhenti di kamu jendral.… https://t.co/8OYlnSUqW3 @MartoArt Jaman sepiro kuwi Mar? 😊
Retweeted by MartoⒶrtKamuh telatz bangetz https://t.co/sSqv7tzxhSBapak @rudiantara_id saya mau lapor ini webnya @kemkominfo menyebarkan Informasi Hoax mohon segera diblokir dan pen… https://t.co/V16ebdcSaf
Retweeted by MartoⒶrtLaporin balik menterinya! Pasal 220 KUHP: Barang siapa memberitahukan atau mengadukan bahwa telah dilakukan suatu… https://t.co/d2VFEKORut
Retweeted by MartoⒶrtTwit saya tidak menyebutkan bahwa 2 pengantar makan tsb diculik, namun ditangkap. Saya bicara berdasarkan definisi… https://t.co/kd6czYtM9g
Retweeted by MartoⒶrtBahkan dalam kasus ini @kemkominfo sendiri yang membuat dan menyebarkan hoaks. Dan atas dasar hoaks (yang dibuatnya… https://t.co/RqC9n6Rivh
Retweeted by MartoⒶrtTernyata kita monyet teriak monyet. 🙊🙊🙊 https://t.co/v5Co4hIJ57Saudara Papua kita dikatakan "monyet," mengingatkan kita pada "Bumi Manusia," karya Pram. Soesilo Toer, adik kand… https://t.co/CK3d5NxuHj
Retweeted by MartoⒶrtWoei, lebaran dah kelar woei! Yg ini lebaran monyet pake hukum bukan maap2an. https://t.co/rephEEW9CrSowan ke monyet (3) https://t.co/lxSwc8z8pM
8/19
2019

0