Sign in with Twitter

Username:

MartoⒶrt @MartoArt Memijak langit menjunjung bumi

Tuhan itu fakta, agama menjadikan-Nya mitos #LeMarteau 🔨

104 Following   8,014 Followers   47,251 Tweets

Joined Twitter 2/26/12


@Nastarsyawalan @dabgetupp Sesuk, ngantuk (2) @dabgetupp Sesuk. Ngantuk.AHSIAAP PRESIDEN! 💪🏽 https://t.co/icik5jwcmY @KicauSunyi Gw lah.Welcome Big Brother 🙏🏼 https://t.co/jLgZwxmKvX#MemeHariIni 🤔Paradox? https://t.co/vKUrEzRhXT @uradn @budhihermanto @fajarnugros Kok njuk ibune sing salah 😢 @siqoqon @farouk321 @timothylumare Barangkali membantu. 🙏🏼 Perpindahan matriarki => patriatki. #LeMarteau https://t.co/EDoq9y3pHv @Unkwon_mouse @Berita_MK @prabowo @KPU_ID @jokowi Observer independen dah siap 💪🏽 https://t.co/XASLNLBDKl
4/22
2019
Kartini kenapa dulu itu ga bikin partai ja ya? @AHOKHOKI @FPI_Petamburan Typo @FPI_Petamburan Mohon wakil beliau juga dimensiyen mbak... https://t.co/9PNsNi3amU @sgyt @iwanpranoto Ho oh @iwanpranoto Momen tuh cegatan pulisi @MartoArt OK. Sepakat kalau tarikannya begini. 👍
Retweeted by MartoⒶrt @nasibaik Nah tuh. Tapi tetep aja ada yg sok teu 😁 @nasibaik Jelas soal hukum sih, tapi ada ntar yg mempersoalkan status mereka abg pekerja, buruh, relawan, karyawan,… https://t.co/7wl1M1AMbA @nasibaik Uang kerohiman atau apalah, wujud tanggung jawab terkecil aja lalai, apalagi soal hukum yg lu maksud. @Sutopo_PN Yang kontra ikut menikmati juga. Mereka berjuang atas hak miliknya pak, lebih pas mereka terpaksa menerima bukan menikmati.
Retweeted by MartoⒶrt @elwa @fullmoonfolks https://t.co/iieGhu7XKAIni tagar apalagi? Hadeh 👇🏽🤮!#TNIPolriPahlawanPemiluMenurut gw nih bencana kerja nasional. Apalagi KPU juga ga menjamin uang kerahiman atau semacamnya, hanya dibombong… https://t.co/VSdulpCRrg @ddoniolvalcroze https://t.co/VVc17ZO8OY @thedufresne @iwanpranoto Salam ginian ntar keknya bakalan ngetrend di lebaran tahun ini. 😜Nggo mimik Arak otomatis halal 🍺 https://t.co/t8UMHbYjnL @lantip @Dahnilanzar Tapi real count doi paling quick mz. #SakNgelape
4/21
2019
Dibayari mbahmu! Nyepur mbayar dhewe cuk. 😢 https://t.co/fCcTP2dpVIYou must be the sister of @sakdiyahmaruf https://t.co/G2RxR5o3di @ongisamid GⒶRBI🏴😜 @rujakgoblogh Ada kepikiran sih @romanoffsgun 😜Api lama yg tak pernah menua ✊🏼🔥 https://t.co/H32ft6yC35Harus mampir tar kalo ke Ibu Kota 😍 https://t.co/4Mm3UtXVOBOh, pohonnya dah besar2 😱 https://t.co/qhE9fKX99JMo gw kenalin Anarkisme ga? 😜 https://t.co/XjdVTCO11B @anakbawangs Singapur @tjamat Bid'ah Pak Camat, mbahku ngomonge bidngah.#AlasanMainTwitter, ga bisa maen valas.Karena bidngah 😜https://t.co/Dj2QU5crXjKok bisa ada Wiki yg politisi? https://t.co/xr4ARDvlKR @lantip @lurino @amasna @ivanlanin Dosa itu. Dipolisikan saja! 😁#alumni212 ga ikutan neeh? https://t.co/bBuPusvAu3 @MartoArt Kita serap utuh. Sama seperti telekomunikasi, bukan komunikasi tele.
Retweeted by MartoⒶrt @Don_Zakiyamani @KawalPemilu2019 https://t.co/6F5KaWmFyh#Intolerant! 👇🏻😜 https://t.co/LYT9vCl1k0 @polemicalchiks #PutihkanUbud! 💪🏽Gw anti tuhan, ternyata gw tuhan. 🤣🤣🤣 https://t.co/xieWkM5ilAGolongan Sempak Putih 💪🏽🤣👍🏼 https://t.co/EjoTWgGyF7Karena eh karena... 😜 https://t.co/drwbbdS0HH @ivanlanin Kenapa teleconverence ga dibalik sesuai hukum MD-DM jadi konferensi jarak jauh atau konferensi tele? Buk… https://t.co/GbXotrShGy
4/20
2019
#MemeHariIni 😍😍😍 https://t.co/PyACeIXWX9Oh iya. Dengan ini diralat. 😁🙏🏼 https://t.co/jpyL91YaEy @Herkasasongko @hugo10240 @anarkonesia Seingat gw dulu ada di Telegram, tapi akun gw eror, mo join lagi lupa alamat… https://t.co/1uXpIDUv3WBoleh aja toh kalo yang di sono mau. https://t.co/Gpgu61RTo9
Retweeted by MartoⒶrtSurat Suaranya aja Kang yg dirusak, bukan kotak suara. 💪🏽😁👍🏼 https://t.co/XKNEe1NPaVAnarko takut kualat 🤭🤭🤭🤭 https://t.co/bobrCR77IgJaman bulu artis ga tunduk ma patriarki https://t.co/xxMo6HCNPc👍🏼👍🏼👍🏼 https://t.co/MMgVp0tTdGAnda betul. Seperti ini mendekati. https://t.co/zfHTpXShMC
Retweeted by MartoⒶrtHidayah. Nesia hidayah https://t.co/OjPtDIcrBK
Retweeted by MartoⒶrt @ihsan_AF Ginian yg bikin kangen jaman $oeharto 😋 @dondihananto @BobobU2 @lurino https://t.co/VsZ4HRMYYi @killthedj @Dahnilanzar https://t.co/6GJ3n53nw4Karena kalo dah jelas kubu 01 menang, konservatifisme malah jelas menjalar sampe wapres. 😜 https://t.co/ppY7lUc9s4Di mana? https://t.co/yRZ9Qki3spRezim ini katanya begitu terbuka. Rezim yang menerima para ‘kawan'—di KSP, di Kementerian. Rezim yang mau ‘duduk be… https://t.co/6p0jymt9m2
Retweeted by MartoⒶrtThis is wrong..gak ada namanya kader dalam Anarkisme. Semua berdaya dan setara sebagai saudara. https://t.co/kLYJ6BUnLe
Retweeted by MartoⒶrt @Sijo_su Cucu? @BonnieTriyana Datang lagi pasukan cebong 😁Terimakasih pada kalian yang saat ini setidaknya mencoba bergerilya politik anti statisme di bilik suara. Tunjukan… https://t.co/I9Lz9snprV
Retweeted by MartoⒶrtDah kelar, masih dikroyok dua kubu. 💪🏽😁... #SeranganBalik https://t.co/ZSb7jKxgjM
4/19
2019
Tim 01 : Tolong dong pendukung 02 jangan anarkis Tim 02 : Tolong dong kalian pendukung 01 jangan anarkis . .… https://t.co/7LJRjtAmaJ
Retweeted by MartoⒶrt#KawalH2H💪🏽 https://t.co/WRSZwp2sqbHening sejenak untuk kerja mereka 🙏🏼 https://t.co/IvLYdIjX3B @salenagodden #NaughterDamnJANGAN PUTUS ASA KAWAN2💪🏽 KALO KALAH DI QUICK COUNT INI, PASTI MENANG DI QUICK KIAN GIE! https://t.co/1ELKAZ79Q0Buwajindul, bul ada bener akunnya! 🤣🤣🤣🤣🤣 https://t.co/kylD1jk8uZ @demityang2an Yogyakarta Seram bin Medeni ah! @killthedj Meguru neng Andi waeIjol ngajari aku nandur pari ya? https://t.co/e8ShZw4eXaHal, biasanya @NUgarislucu n @MuhammadiyahGL yg beda itungan lebaran. Syukuri dong ada yg lebih beda lagi: @NenoGarhttps://t.co/P5Pkx1fhEuGolputers ideologis ga bikin parTAI. https://t.co/lLPAnM95G7💪🏽🤣🤣🤣HAJARRRRR👍🏼👍🏼👍🏼 https://t.co/QfpyWTvIad @elishart @ihsan_AF @psi_id @grace_nat @GunRomli @TsamaraDKI @Andy_Budiman_ Realitas dunia? Eropah nolak, sampe Luh… https://t.co/yySwc655nVhttps://t.co/FoJSwK1sZ2 @killthedj MARTOART ISLAND💪🏽BANGZAAADH!!!🤣👍🏼 https://t.co/yn3ohj8Kir @elishart @ihsan_AF @psi_id @grace_nat @GunRomli @TsamaraDKI @Andy_Budiman_ Susah Lis, punya cacat moral dukung $awit sih.#PutihkanKamis ✊🏼🏳 https://t.co/5mjYldLuYJ#TanyaPagi: Nih ya, @prabowo kan dah yakin #Pilpres2019 nih penuh kecurangan. Nah, kalo hasil akhir hitung suara re… https://t.co/PctHqdWbtw @MartoArt psycho nya sama kaya agama
Retweeted by MartoⒶrt @MartoArt @AlghifAqsa @Dandhy_Laksono @anarkonesia @lord_kobra @SayaGolput2019 Maaph kamu psycho freak?
Retweeted by MartoⒶrt @SayaGolput2019 dan yunda @Lini_ZQ gak sujud syukur? 😁 Ada bbrp capaian: - Diskursus golput dan hak politik semaki… https://t.co/B6IgEeVd6o
Retweeted by MartoⒶrt💪🏽😜👍🏼👍🏼👍🏼YEAAAAAH!!!! https://t.co/f8N1NwdV91Golput Imbau Anarkos Tidak Prabowis Respons Quick Count. https://t.co/RuZqUSICQL @asnur_ns Gapapa. Golput juga bentuk partisipasi kok. Tapi kalaupun makna "partisipasi" mau direduksi sebagai "data… https://t.co/rRASi83Toi
Retweeted by MartoⒶrt💪🏽🤣👍🏼MANGSTAAABZ!!! https://t.co/vPMmKYtWbz
4/18
2019
That coki-coki is stupid. https://t.co/WMhOhrpk6n
Retweeted by MartoⒶrt @psi_id terlalu progresif untuk bangsa yg memaklumi korupsi meski setingkat serangan fajar, terlalu cerdas untuk ku… https://t.co/250jhzTUg1💪🏽😃👍🏼 https://t.co/PD6rRGt3gF
4/17
2019

0