Sign in with Twitter

Username:

. Pejalan pelan โžก๏ธSunset โžก๏ธSunrise โžก๏ธyang penting Sans .

648 Following   1,080 Followers   7,117 Tweets

Joined Twitter 9/7/13


6 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/Zt5la4PYrA @FiestaBergerigi Happy birthday mas priyoo ๐ŸŽ‰
10/18
2021
Niatnya kemana beloknya kemana ๐Ÿ™‚ https://t.co/1cKPIwYFRZ @iman_saaputra Happy birthday mas @iman_saaputra Aamiin aamiin
10/17
2021
Aku tak tau apa yang terjadi antara aku dan kau, yang kutahu pasti ku benci untuk mencintai muYeyyy finalllllHappy weekend โœจ https://t.co/NhnDtXNVWL @wiidyanaa Cakep bangettt @MisbahKhudin3 Asikin dong @itralalaa_ Barakallah fi umrik mba itra ๐ŸŽ‰๐Ÿ˜
10/16
2021
Yen takdire gandeng yo bakale gandeng, suara mas-mas angkringan depan rumah ๐Ÿ˜Œ @demaprasetya_ @FiestaBergerigi @bagaswarass__ @novanypr @MisbahKhudin3 @atlett_rebahan @nisacuprit @diyantoo27 @wiidyanaa @abilainsi Naiss @itralalaa_ Ga tau gajelas ๐Ÿ˜ข
10/15
2021
Layangan sing tatas . . . @FiestaBergerigi @ady_ico @ory_lestari Apa nih wkwk
10/13
2021
@HayuniR Congrats mba tita ๐Ÿ˜
10/11
2021
@demaprasetya_ Nasgor teross wkwk
10/10
2021
@deliaahapsarii Cantikk @ady_ico @bagaswarass__ Mas ady sibuk og @ady_ico La nggeh to @demaprasetya_ Katanya ga doyan @ady_ico Leren mas
10/9
2021
@elviraaajc Sini sini @abilainsi Kek mulut bpk" disini ๐Ÿ˜ŒBaik bgtt mutualku ๐Ÿ˜Œ https://t.co/ySEANc9DAI @irfan_nuruddin @largurda_ind Bergembira gus. Alasan : banyak sholawat banyak berkat. Muehehe @NUgarislucu Allahuโ€ฆ https://t.co/A9xJKBt64i
Retweeted by ยฎ|\/| ๐ŸŒธ @pitrisikir Kurang minum aqua ๐Ÿ˜Œ
10/8
2021
@wiidyanaa Barakallah fi umrik mba wid, berkah umurnya ๐ŸŽ‰โค๏ธ
10/7
2021
@txtgisvanie_ Apakah ini tetangga anda ๐Ÿคฃ @demaprasetya_
10/6
2021
@SusantiDewi__ Anaknya mba @nisacuprit ๐Ÿ˜ https://t.co/SRT2k71mGx
10/5
2021
Tapi gapapa deh hitung" defisit ๐Ÿ˜ŒSariawan deket tenggorokan gaenak bgtt, jd gadoyan makan seharian ๐Ÿ˜ญ
10/2
2021
@nisacuprit Yahh gapapa mbak Nisa coba lagi ๐Ÿ™‚ @demaprasetya_ @ady_ico Berdua wes @ady_ico @demaprasetya_ Tak vn wkwk @AffiatFarid Kapan? @ady_ico @demaprasetya_ Maap aku ngakak mas ๐Ÿคฃ @Nutrisari22 Berakhir joget sendiri di kamar ๐Ÿ˜Œ
10/1
2021
โ€œTak perlu khawatir, ku hanya terluka. Terbiasa untuk pura-pura tertawa. Namun, bolehkah sekali saja ku menangis? Sโ€ฆ https://t.co/m44OeSLYiI
Retweeted by ยฎ|\/| ๐ŸŒธ @ady_ico Angelll @itralalaa_ Diem abis tuh nangis ๐Ÿ˜ญ @demaprasetya_ Lereno! @itralalaa_ Menyedihkan @withipp Iya nih :'( @dewindez Boleh yukk ๐Ÿ™‚ @anlilyyy Hehh baru nyadar ๐Ÿ˜ญTolol gblk https://t.co/Am30BGxL2h @anlilyyy Happy birthday Lil ๐ŸŽ‰๐Ÿ˜
9/30
2021
Kangen tapi sama-sama gengsi @dewindez Gapapa mbak Dewi besok lagi yaa ๐Ÿค—
9/29
2021
@Nutrisari22 Menyusul @khoiirr_ Sabarr mbak๐Ÿ’™ self-reminder and for those who need it https://t.co/1QqIdplmXi
Retweeted by ยฎ|\/| ๐ŸŒธ
9/28
2021
@ikiselalubenar Berapa sewanya? @itralalaa_ Tidak dong ๐Ÿ˜Œ @echooche Kek pernah lihat ๐Ÿ˜… @khoiirr_ Cakepp @anlilyyy Barakallah fi umrik Bu negara ๐ŸŽ‰๐Ÿ˜ @ady_ico Kabeh ๐Ÿ˜ข @SusantiDewi__ Kasian @camabauny22 Terus apa @tehliaaaaa Congrats teh ๐Ÿ˜Kau yang singgah tapi tak sungguh
9/27
2021
@demaprasetya_ Tidur dengan tenang @fahdaaidatul Semangat fahdaa @bcdnand Nangis aja gapapa @erikafebryy_ Turut berduka cita mbak er ๐Ÿ™ @donad_kentank Betah pasti @abilainsi Tiba-tiba ada yg mesenin @MisbahKhudin3 Mengumpulkan niat @demaprasetya_ Siap siap buruMungkin, kita bukan berjodoh. Kita cuma terbiasa dengan kehadiran satu sama lain, beradaptasi dengan kebiasaan satuโ€ฆ https://t.co/gKFDFK24gr
Retweeted by ยฎ|\/| ๐ŸŒธ
9/26
2021
@donad_kentank Adem bgt ๐Ÿ˜ญ
9/25
2021
gaada yang bener-bener peduli kecuali diri sendiri. https://t.co/ChNLcQnVfL
Retweeted by ยฎ|\/| ๐ŸŒธ @AffiatFarid Cakepp bgt @intipgoreng2 Pengen juga
9/24
2021
@demaprasetya_ Masih tahan kok @bellaaseptianaa Dirgahayu mba Bella, semoga keberkahan selalu menyertai โค๏ธ๐Ÿค— @demaprasetya_ Kan emg jualan wkwk @ady_ico Gatau kalo besok wkwk @echooche Ga ngaruh di aku ๐Ÿ˜ข @tioprasetyo02 Engga sih @demaprasetya_ Naiss @itralalaa_ Masuk angin mbak @hqzelnut_ Sitik mbak wkwk @MisbahKhudin3 Tidak dong @ndomun_rm Iyaa mas @ayh_zain Karenatidakpunyauang @AlekHidayat7 Sudahh @SusantiDewi__ Sad @ady_ico Ga dulu mas @ymadurasa Iya nih :'( @echooche Darah rendah pak eko @hqzelnut_ Udah mba ๐Ÿ˜ขHujan-hujanan dari Karanganyar beli es jeruk sama crepes doang ๐Ÿ™‚Mumet teross ๐Ÿ˜ข
9/23
2021
@demaprasetya_ Iyaa maap @sanspeoples Lewat @DakonPaijo Udah 72jam
9/22
2021

0