Sign in with Twitter

Username:

Solihin IS @mas_soll Ngayogyakarto Hadiningrat

Sabar Ikhlas Syukur #SIS | gol darah O | transporter | Subang-Pangandaran-Bantul

1,143 Following   706 Followers   55,085 Tweets

Joined Twitter 10/5/11


Duarrrr ..... https://t.co/KyQ2M4sSXHMantap.... Ini cara sosialisasi paling asyik, bakul getuk keliling itu selalu khas dg lagu dangdutnya saat ini perl… https://t.co/HNdjIlve1NSejak awal kami sudah menunda politik pak @jokowi. Tapi anda malah menghadapi wabah corona ini dgn pendekatan polit… https://t.co/kAsj4xyqCC
Retweeted by Solihin ISNegara harus mengambil semua langkah, dengan segala risiko, untuk melindungi rakyat, bukan menakuti, apalagi mengan… https://t.co/DykzuBdpfy
Retweeted by Solihin ISJubir presiden yang paling mantap yaaa yang kiri dong .... sesuai menggambarkan yang dijubiri hehe ... Ibarat teko… https://t.co/Uy6xcfUH0dHanya AKAL BAHLUL BIN DUNGU yang berpikiran apalagi sampai menerapkan Darurat Sipil ditengah wabah Bencana. Hanya k… https://t.co/qg9yj3Z5DO
Retweeted by Solihin ISDarurat sipil harus dinyatakan oleh Presiden sbg Kepala Negara, lalu DPR RI dianggap apa.Apakah DPR RI setuju darur… https://t.co/PkGGshoUbz
Retweeted by Solihin ISInfo Gempa Mag:3.4 SR, 30-Mar-20 21:24:57 WIB, Lok:9.63 LS,112.88 BT (169 km Tenggara KAB-MALANG-JATIM), Kedlmn:20… https://t.co/71oBdLQqMm
Retweeted by Solihin ISWabah pes di tahun 1917 bisa disuarakan Semaun dan menghantam penguasa kolonial....
Retweeted by Solihin ISEaaa..... https://t.co/y1Lkunnc4sKayaknya klo tulisane lokdon gak bakal dicopoti 😷🤭😀 https://t.co/KUZe3YVbcESelama orang bebas berjalan di jalan umum, selagi tersedia angkutan umum yg terima penumpang, selama semua ini berj… https://t.co/POGZJfzERA
Retweeted by Solihin ISPiye siiih sat....sat.....pengen pemda kelimpungan po? https://t.co/iE8DOkSUcF🤭😷 https://t.co/Gdmry8LBxDOoooh https://t.co/fjYS6bZV2zAnies menilai rencana penghentian bus AKAP untuk menekan laju virus Corona. https://t.co/dWtk7WgjzD
Retweeted by Solihin IS @aryasalokabuana Oooh iyaa pltnya kan maha mentri yaa?Apa yang sebaiknya dilakukan oleh setiap temanku untuk lalui wabah ini? 1. Bersih & asri lingkungan. 2. Biarkan si… https://t.co/5a4YKt2o5u
Retweeted by Solihin ISKemenhub membatalkan rencana kebijakan penyetopan bus antarkota jurusan Jakarta yang diwacanakan Pemprov DKI. Kebij… https://t.co/dc9XJQhJxe
Retweeted by Solihin IS @alvinlie21 Apa tidak cukup menterinya yang udah kena corona lalu dia pengen masyarakatnya yg naik bis dan di daera… https://t.co/wgpFXIZ8szKemenhub koq menganulir siih kebijakan pembatasan atau penyetopan sementara bis akap yg dari jakarta? Apa gak cukup… https://t.co/5yMCVkGsaMSemangat Pagi Semesta Indonesia, semangat Kang Emil @ridwankamil , mas Anies @aniesbaswedan , hari ini bisa jadi ha… https://t.co/fVxEmtNBGr
Retweeted by Solihin ISMenteri Perdagangan Agus Suparmanto diadukan ke polisi dengan tuduhan menipu dan menggelapkan uang perusahaan. Ag… https://t.co/kC4ed5yhOk
Retweeted by Solihin ISHeran Pemerintah Pusat dan PemProv DKI kok sering banget bertolak belakang https://t.co/LQOhcvUQpb
Retweeted by Solihin ISSiang ini kru PSC 119 DINKES DIY ditarik dari posko bersama TRC BPBD DIY, bersamaan dengan penarikan tersebut dilak… https://t.co/gVGW9s5hl2
Retweeted by Solihin ISBelum lagi soal rapid test tidak jelas prosedur dan tata kala-nya. Jangan cuma main pencitraan dengan infografis da… https://t.co/1f5X7wJGnA
Retweeted by Solihin ISKetidakjelasan informasi dan tidak adanya rencana aksi yang jelas mengakibatkan lambatnya pembagian APD. Stok 4000… https://t.co/EII4ZDvz55
Retweeted by Solihin ISTidak berubah sampai saat ini: Tanpa Lockdown, Tanpa Karantina Wilayah, Tanpa Rumah sakit Isolasi, Tanpa Keterbukaa… https://t.co/RzOxZSRAyv
Retweeted by Solihin ISBelum ada informasi riwayat korban MD, kronologi tiba2 jatuh di jalan @titiknol_jogja. Evakuasi dilaksanakan TRC BP… https://t.co/7HTYzRNmd4
Retweeted by Solihin ISPersonel TRC BPBD DIY tetap melaksanakan SOP darurat #COVID19 untuk keamanan personel yang bertugas. Mohon tidak me… https://t.co/NlU7s5XUJq
Retweeted by Solihin ISPersiapan full APD @titiknol_jogja... 🙏😭🚨 https://t.co/f1LTFok34j
Retweeted by Solihin ISThe best illusion you will witness today 😀 https://t.co/xAiCp51ZVZ
Retweeted by Solihin ISBeda lah karantina sama lockdown. Quarantine itu bahasa Indonesianya karantina. Kalo lockdown = kunci bawah :v
Retweeted by Solihin ISBiarlah kami warga tanah merah dan warga kampung pejagalan yang memulai,kami tidak bisa berspekulasi dengan keselam… https://t.co/iskn2FlWIL
Retweeted by Solihin ISInfo Gempa Mag:2.5 SR, 30-Mar-20 07:45:58 WIB, Lok:7.41 LS,111.53 BT (11 km Timur NGAWI-JATIM), Kedlmn:21 Km ::BMKG… https://t.co/CvCHpbefUk
Retweeted by Solihin ISIni saran saya yang awam. Ada Dana Desa 1 M per tahun. Apakah boleh Pengurus Desa membagi ke warga masing-masing 30… https://t.co/7D7DGLFqhR
Retweeted by Solihin ISDalam catatan detikcom, Minggu (29/3/2020), Mahfud sempat berkelakar tentang Corona di akun twitter resminya… https://t.co/hR0uCHDfN6
Retweeted by Solihin IS @HendraApriandi Pisang goreng? Waah enak ki anget anget plus sruput teh hangat menikmati udara bersih lanjut olah r… https://t.co/EmViQDUCSJ
3/30
2020
CORONA itu gak bikin org TIBA2 serangan lantas TIBA2 meninggal. Jadi STOP MENAKUT2i Dengan menyebarkan video2 gak jelas.
Retweeted by Solihin ISMenjawab tudingan/cemooh spt ini tak perlu pakai polisi. Cukup pakai bukti & kerja nyata bhw pemerintah benar2 kerj… https://t.co/vqRq94OOde
Retweeted by Solihin ISIni perlu kita ingat. Biar gak panikan. Biar gak ujug2 semua dikaitkan corona. Tidak semua demam, sakit kepala, pe… https://t.co/HuK0Uq9Njz
Retweeted by Solihin IS"Tau ga yaa.... Jaman Bapak saya itu kita tidak pernah repot loh dengan masalah penyakit yang kayak gini-gini ... a… https://t.co/yy28HtdcBipilih #dirumahaja atau kembali ke negaranya yang disana juga lagi parah hehe .... https://t.co/UEycYNqU4LYes! Alhamdulillah! Akhirnya ☀️ UV dibuat portabelnya. Terima kasih sudah membaca kode-kodeku, kawan-kawan. Kita h… https://t.co/JHryLYuTHL
Retweeted by Solihin ISShort Escape 🤗 liat airport baru sekaligus menikmati panorama pantai selatan jawa #BandaraInternasionalYogyakartahttps://t.co/WnL7C60tQC
Retweeted by Solihin ISFoto karya @ferganata Hari terakhir pesawat komersial bermesin jet lepas landas dan mendarat di Bandara Adisutjipt… https://t.co/kd64L29Dmt
Retweeted by Solihin IS @IckyMKS @RadioElshinta @aniesbaswedan @jokowi Belanja bulanan abis gajian yaa?[Update 29/03/2020 16:00] Hasil laporan RS Rujukan Covid di DIY sebagai berikut : Total data pasien dalam pengawas… https://t.co/rj74kI8W34
Retweeted by Solihin IS @Nasruddines Game opo kuwi?Jumlah pasien Covid19 lebih banyak dari jumlah pasien wabah SARS tahun 2002-2003, tapi insyaAllah tak sebanyak juml… https://t.co/XSTDl5mLUk
Retweeted by Solihin ISBanyak informasi tentang pentingnya #karantinamandiri atau #jagajarak dari orang lain selama 14 hari. Selain untuk… https://t.co/ads1LBKs1u
Retweeted by Solihin IS#DiRumahAja https://t.co/7d9xo2h3Fo
Retweeted by Solihin ISBisa nggak ya para pejabat negara berhenti berisik agar kaum berpunya membantu kaum miskin dlm menghadapi wabah ini… https://t.co/gjJefhAffV
Retweeted by Solihin ISpogung ... @Galih_Pratamaa https://t.co/vH9ILQkLrH
Retweeted by Solihin ISBerjemur jam segini sambil minum susu yoghurt dan makan coklat. Penuh syukur. Sembari mendoakan kesehatan dan keselamatan seluruh rakyat.
Retweeted by Solihin ISSaya meminta agar desinfektan tidak dihamburkan secara masif sebagaimana yang kita saksikan di beberapa tempat. Moh… https://t.co/bBqxrC82yl
Retweeted by Solihin ISTuuh tidak bisa kan asal lockdown wkwkkw tapi yaa gimana yaaa ..... katanya serba cepat tapi 🤭 https://t.co/i4ac4vvPBE🤭 https://t.co/EfHWSHn8Ju😀😀🤭 https://t.co/0JwFdw0eS3Kabar baik. Petani Kendeng musim panen. Memakai benih padi jenis Menthik Susu, hasil panen 22 tahun lalu. Jangan m… https://t.co/5qKp9MY70V
Retweeted by Solihin ISrakyat memberontak negara dalam hal "lockdown" dengan membatasi akses masuk ke wilayahnya. Wilayah RT, wilayah pedu… https://t.co/UXuUBMVNSEScr medis, bolehkah berhub seks saat pandemi #COVID19 ? Aman, bila pasangan tinggal serumah & keduanya sehat. Tdk… https://t.co/Onp8WEvzR9
Retweeted by Solihin ISJika tak ada pandemi corona, tahun ini dolar di bawah Rp10.000, ekonomi kita meroket, macet dan banjir di ibukota a… https://t.co/QxiNzBxpb9
Retweeted by Solihin ISOoooh gituu ..... https://t.co/Cqowoh3RoATak Ada Lagi Pasien Positif Covid-19 di Kota Malang https://t.co/el5oESx2yl
Retweeted by Solihin ISAlhamdulillah terinspirasi dan menginspirasi semoga semakin banyak hotel hotel yang begituu https://t.co/q3hH8KvC31Saya mau LELANG MOBIL 100% hasil penjualan untuk membantu tenaga medis melawan COVID19 Selengkapnya bisa cek di… https://t.co/wiwGx7Y9GS
Retweeted by Solihin ISKabar Baik, Seluruh Pasien Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh https://t.co/twhCHJZFfl https://t.co/BnYGNcK4f2
Retweeted by Solihin ISPak @ganjarpranowo yang tak kenal lelah.... letih kami telah terbayar dengan senyum dan sapaan pak ganjar selama in… https://t.co/fXkBMmIic0
Retweeted by Solihin ISWow.... https://t.co/upnE8eOzmbSelama isu #Covid19: Menko PMK gak keliatan batang hidungnya Menperin gak lincah padahal bisa minta industri produk… https://t.co/UAYza0rhhb
Retweeted by Solihin IS
3/29
2020
Gempa mag:5.9 Sulawesi. 2020-03-28 22:43:19 WIB, kedalaman:10,0km https://t.co/Ymih5YS04c
Retweeted by Solihin ISTernyata musti ada videonya dulu 🤦‍♂️ "5 Langkah Sederhana Lawan (virus) Corona" Oke. Silakan simak. Like, RT, Sub… https://t.co/vjyjB5piaU
Retweeted by Solihin ISVideo Erupsi Gunung Merapi tanggal 28 Maret 2020 pukul 19:25 WIB dari sisi selatan (Panguk) dan sisi tenggara (Dele… https://t.co/wJxU8dp9vW
Retweeted by Solihin ISMantap banyak yang terinspirasi https://t.co/jw760rceU2 @Jogja_Uncover 🤲 @Jogja_Uncover Siaaap 👍Mukanya mendadak suram setelah keluar terowongan KA 7 Argo Lawu keluar terowongan Kebasen Baru. Terowongan Kebasen… https://t.co/J1HHIxaFQY
Retweeted by Solihin ISKawasan Malioboro #Jogja Sabtu sore (28/3/2020) lalu lintas lancar dan suasana sepi banget https://t.co/5uDOZxZuwjInfo Gempa Mag:4.3 SR, 28-Mar-20 14:11:37 WIB, Lok:9.75 LS,112.83 BT (181 km Tenggara KAB-MALANG-JATIM), Kedlmn:11… https://t.co/x8gXM5Rv2K
Retweeted by Solihin ISOke kalau yang berwenang tidak mau lockdown. Tapi kalau suatu ketika keadaan demikian buruk lalu lockdown juga, s… https://t.co/6AyZpQEllx
Retweeted by Solihin ISBacot! Angkutan umumnya dibatasi malah dianulir. Sekarang orang treak" hentikan angkutan umum antar propoinsi situ… https://t.co/NiWMs4QSxa
Retweeted by Solihin ISFaisal Basri Heran Banyak Menteri 'Jegal Gubernur Anies' Agar Tidak Lockdown Jakarta https://t.co/z39Jt2hC1v
Retweeted by Solihin ISGw tuh sering banget ditanyain hal-hal yang sebenarnya udah sering diulang-ulang di timeline. Kayak berjemur yang… https://t.co/yK1qB1Qv1Q
Retweeted by Solihin IS
3/28
2020
Haaah lagi? dari partai penguasa lagi ..... https://t.co/i7HpBusaYi @Jogja_Uncover Langsung wae yaa?Mantap .... sesuai anjuran pemerintah 🤔 https://t.co/2VkjtbcvIhwaaah serius??? https://t.co/rLT5Hc6X5PTerpantau dari gor kaliurang Foto diambil pukul 21:48 wib / 27-3-2020 https://t.co/V9bpfC57TG
Retweeted by Solihin ISEeh iyaa udah pada ngapain yaa? Apa udah pada edukasi masyarakat untuk lebih hidul bersih sehat? Atau lagi ngapain… https://t.co/WLhrXnNvIMDalam tubuh kita sudah disiapkan pasukan yang kita harap bekerja optimal melawan SARS-CoV-2. Siapa saja mereka? 1.… https://t.co/4SnxassFiT
Retweeted by Solihin IS🤭 https://t.co/SQNX3GfbQ3Merapi baru aja lagi https://t.co/no3xQSkdt2
Retweeted by Solihin ISCepet yaa....dapat kado jamu tidak pak dari pak jokowi? https://t.co/XDknyxRVfMkenapa sih UU Karantina Kesehatan tidak dijalani oleh Pemerintah? saya duga berat, Pemerintah mhindar dari tg jawab… https://t.co/ueoiS0ZFLe
Retweeted by Solihin ISBintik-bintik kecil adalah SARS-CoV-2 yang berukuran 120-160 nanometer. 1 nm = 1/1 miliar meter. 📸: Scan mikroskop… https://t.co/ujaqLToqig
Retweeted by Solihin ISGempa mag:5.4 Papua. 27-03-2020 21:32:51 WIB. Kedalaman: 10.0 km https://t.co/ltn2dShYNZ
Retweeted by Solihin ISSaat berwudhu, saya mensyukurinya. 1. Tangan dulu yang dibersihkan. 2. Kemudian mulut. 3. Kemudian hidung. 4. Kemu… https://t.co/OP1CXcKNU9
Retweeted by Solihin ISDikasih waktu untuk persiapan looh.... persiapannya sudah ada koq .... mari kita piknik dengan diskon tarif pesaw… https://t.co/7TrC2fYfLf#Foto Dusun-dusun di Kabupaten Sleman sudah menerapkan "lockdown" untuk mencegah penyebarab virus Corona. Mereka me… https://t.co/ad9ZAkcyDx
Retweeted by Solihin IS
3/27
2020

0