Sign in with Twitter

Username:

goy @masaandy_ planet bekasi

mie goreng garing kayak hidup lo

98 Following   76 Followers   423 Tweets

Joined Twitter 5/21/20


@fikrinoerkamal hapia aja udah @fikrinoerkamal @abdoenurs teyuss @fikrinoerkamal @abdoenurs yaudah si pancongin aja
1/16
2021
@abdoenurs @fikrinoerkamal bakal ngopi gada nih gw juga
1/15
2021
@squithworthy ada apa emang? @squithworthy gw adakebiasaan naek onta sprint portingan https://t.co/zldfRX0Whb @fikrinoerkamal syelamat ulang tahun battala yubattilu buttilll
1/12
2021
@fikrinoerkamal @abdoenurs enak banget mah ketika cinta bertasbih naaa naa naaa...
1/11
2021
@abdoenurs dapet feelnya kalo layatan si @abdoenurs pancongin shay @fikrinoerkamal https://t.co/buUc2DtMFY @fakekrom yaudah si usaha ngepet aja langsung punya karyawan @aldhaann tujuan manusia milenial sekarang pengen kaya banyak duit agar tampil eksis tanpa usaha
1/10
2021
Kasus Korupsi Kasus Bokep https://t.co/lUrJWpoKLK
Retweeted by goy @anuarfq tanpa sadar pun cinta telah mati dan kopi pun saksi bisu hari ini
1/9
2021
nanti kita bakal cerita kalo dulu sekonyol itu dan selucu itu,nanti bakal rindu saling menanya kabar,berbicara enta… https://t.co/olLvKYw4KN“Kok sekarang dia berubah si? Ga humble kaya dulu” Gada orang yang berubah, memang dari sononya aja udah begitu cuma belum ketahuan aja.
Retweeted by goy @FarrelFayi gw caranya gimana @PRisfira panjang umur hal baik @PRisfira nasi padang shay https://t.co/gYBgRAHbZQ
1/7
2021
aku gapapa papale pale papa pale pale
1/6
2021
@anuarfq @nayonayooooo bungkus permen sugus @anuarfq @nayonayooooo lepas tangan jatoh habis sekian @icolwasdeleted lebih ke es krim si sama kekurupukkalo memang miskin adalah perjuangan buat apa kaya tanpa ada harapan @amirthalib22 menjadi baik tujuan,menghina orang kebiasaan
1/5
2021
@icolwasdeleted @FarrelFayi binatang memang @FarrelFayi percuma aja kalo solat nunggu rukukjahat salah,baik malah digunain binatang emang https://t.co/x8XN2IGnku
1/4
2021
@fikrinoerkamal sopelin aja shay,maap burem biar ga ketauan https://t.co/8fUaPf2HJllampu merah jan ditrabas yak bahaya euy soalnya tadi liat orang mental ketabrak gara gara trabas lampu merah,lain k… https://t.co/8UPnO7Wxy0
1/3
2021
@fikrinoerkamal @PRisfira https://t.co/AkA1CvQyEN @anuarfq @abdoenurs @fikrinoerkamal Bentar pake celana dulu @fikrinoerkamal @abdoenurs Sesuai titik ya masAlhamdulillah bisa belanja di asba mart,masyaAllah nyaman banget deh pokoknya @abdoenurs @fikrinoerkamal https://t.co/m1rmH5UpGc @fikrinoerkamal Sekolah ga sekolah yaudah,yaudah iya @PRisfira Sapa? @abdoenurs Sawa jal rahat @FarrelFayi Yuk 2021 bangkit
1/2
2021
@stronggirl_s Oghey https://t.co/6DdHpD2YcI @PRisfira Mantap aja pancong kali ah @stronggirl_s Sokap? @anuarfq Gasken wehPancongin aja shay https://t.co/MMAoJ4S7rC @anuarfq Hbd sat sory telat di jerman masi sore
1/1
2020
@fikrinoerkamal Baru ge dikit elah
12/29
2020
@fikrinoerkamal @abdoenurs @maasandy_ Rusuh intinya
12/28
2020
@fikrinoerkamal https://t.co/dN7exC50XQ
11/18
2020
@namakuilla https://t.co/AlTwxLTDHG
11/17
2020
Skip ah kamu banyak drama kayak dora explerero @amirthalib22 https://t.co/PGFyQcWZYp @squithworthy Pam udah buat baru lagi aje selo @amirthalib22 Kepencet maap https://t.co/puc1uwivoA
11/16
2020
@FarrelFayi Engga si gw atas rata rata @FarrelFayi Udah tau bego makanya sadar @icolwasdeleted Sedia indomie sampe bego https://t.co/EfihKxwSABGaya muda masa kini tetap eksis walaupun keluarga krisis
11/14
2020
@wazabibaby Habib rizieq dah pulang tu
11/11
2020
Rame rame amat mo mana ci
11/10
2020
@fikrinoerkamal Yaudah gapapa nanti kita reunian di warung pak oto sama ami ali @fikrinoerkamal @hanifismai_ Rasanya ah mantap
10/31
2020
@abdoenurs @rakyatjelataTV @fikrinoerkamal Lebih ke ngomongin beban si
10/30
2020
@FarrelFayi @onecak Lu mau di pukul pake jurus @fikrinoerkamal Siapa yang crash tel? @kapasajaib Pipipip calon neraka
10/29
2020
@aleramdhanee Beban keluarga udah tenang @fikrinoerkamal Pak harjito dan pak lantoro gimana
10/27
2020
@FarrelFayi Beban yang dimiliki harus seimbang sehingga tidak dapat mempengaruhi sistem yang lain
10/23
2020
@fikrinoerkamal @aleramdhanee Udah deh sama tapi lebih ke aki sora si aing @FarrelFayi Udah daripada nganggur di anggurin aja biar ga nganggurJalan satu satunya adalah kaya
10/22
2020
@abdoenurs @aleramdhanee @fikrinoerkamal @wazabibaby Pake terios nder @aleramdhanee @abdoenurs @fikrinoerkamal @wazabibaby Gasken pake terios @aleramdhanee @abdoenurs @fikrinoerkamal @wazabibaby Dah lama ga ayo sekali ayo beban
10/21
2020
@abdoenurs Dah gapapa ayo terus jadi beban
10/20
2020
Punya uang, ngga punya waktu Punya waktu, ngga punya uang Kehidupan
Retweeted by goy
10/19
2020
@fikrinoerkamal Mending warpur @fikrinoerkamal Abu mushab aja biar syar'i @fikrinoerkamal Eiger indomaret @aldhaann Uc browser jon caur abis
10/16
2020
@fikrinoerkamal @abdoenurs Tarik sis @abdoenurs @fikrinoerkamal Mana ada ku cuek @aleramdhanee @aldhaann Close the door @aldhaann Aku tu gabisa di giniin @fikrinoerkamal Beh kek lebih
10/13
2020
Kok sedih ya ajg liatnya https://t.co/e3dGhZpvWM
10/12
2020
@abdoenurs Yoi sambil men among us
10/10
2020
Gajadi deh mending fokus peduli diri sendiriPen ikut biar keliatan peduli sama negara @abdoenurs Biasa pancong balap doi laper jon
10/9
2020
Alasan bengong Kangen ❌ Mikirin hidup ✅
Retweeted by goy @2ndFarid Setan ini apa ajg
10/8
2020
Hari ini negara sedang gawat, mungkin sebaiknya kita menutupnya dengan berpelukan erat.
Retweeted by goy @FarrelFayi Semongko @FarrelFayi Tarik sis
10/7
2020
@aleramdhanee @abdoenurs @akbarsalonpas Aduhhh up deh @aleramdhanee @aldhaann Yuk bismillah @aleramdhanee Udah nanti juga pada pulang kalo laper @kapasajaib Mending cari uang,dapet tinggal joget @abdoenurs @akbarsalonpas Wah ajg dapet aja cu asem keknya tu kek kehidupan hiks hiks
10/6
2020

0