Sign in with Twitter

Username:

โ˜ช๏ธ || aku emang g ada apa-apanya, tpi klo kamu ada apa-apa aku ada || akun pertama gw kebenned anj

593 Following   536 Followers   830 Tweets

Joined Twitter 8/17/16


โšฝ Goles esta temporada: Benzema 8๏ธโƒฃ goles FC Barcelona: 8๏ธโƒฃ goles https://t.co/oDGJQCiZje
Retweeted by SalmanUncensored
9/24
2021
ngimpi tod, musim ini king madrid yg bakal sixtuple https://t.co/vFTK9hPImuApa lu liat liat, mau dibantai king madrid? https://t.co/ERySuOUWRN
9/23
2021
apalagi laliga ya allah. kickoff jam 2 jam 1 masih melek, mau tidur takut kebablasan mau begadang paginya kuliah https://t.co/Qa0r0EQA73https://t.co/RERL6jwohI
Retweeted by SalmanUncensoredFT: @realmadrid 6-1 @RCD_Mallorca โšฝ @Benzema 3', 78', @marcoasensio10 24, 29', 55', @isco_alarcon 84'; Lee Kang Inโ€ฆ https://t.co/H9HvzJNpL7
Retweeted by SalmanUncensored๐ƒ๐ซ๐š๐ฐ๐ข๐ง๐  ๐๐ข๐š๐ฅ๐š ๐€๐…๐… ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐ŸŽ ๐ซ๐š๐ฆ๐ฉ๐ฎ๐ง๐ โ€ผ๏ธ Sampaikan harapan terbaikmu untuk timnas Indonesia di kolom komentar ๐Ÿ‘‡ https://t.co/CGNjjzQrHT
Retweeted by SalmanUncensored
9/22
2021
waduh itilhome down lagi nih roman"nye
9/21
2021
sangat seru duel klub papan bawah ini https://t.co/QVKh3Rwmgohttps://t.co/HRRGTsBby5
Retweeted by SalmanUncensoredboris k0ntlo https://t.co/pBFBY6Zylv๐Ÿ‘‘ ๐Œ๐š๐ฃ๐ž๐ฌ๐ญ๐ฎ๐ž๐ฎ๐ฑ ๐Ÿ‘‘ 9โƒฃ @Benzema https://t.co/034O3TnOYr
Retweeted by SalmanUncensoredcok indihome gw lagi kuliah malah eror asuu asuuupagi pagi kok berasa dingin, kirain hujan taunya krn lagi dipuncak *jangan cari yg g ada https://t.co/JDGSrvlOMZ
9/20
2021
malika nih boss, senggol dongggggg https://t.co/9QqE9Tb2im๐Ÿ FP: @valenciacf 1-2 @realmadrid โšฝ Hugo Duro 66', @vinijr 86', @Benzema 88' #Emirates | #ValenciaRealMadrid https://t.co/wPsRwNhrg0
Retweeted by SalmanUncensoredkaget njing https://t.co/sBtP79RfKftolong IndiHome cepet ditanganin masalahnya weyy gw mau streaming bola nnti๐Ÿ’™ https://t.co/DR6WB8tnBs
Retweeted by SalmanUncensored @Pribumi_666 @AREAJULID "bAgUs LAh kALau di vAndAL" wkwk tolol bat @Pribumi_666 @AREAJULID semua ada plus minusnya https://t.co/fZzVCy2XPSPasti saudara'y pak ERTE https://t.co/7Ohn9ocwyH
Retweeted by SalmanUncensoredKirain bakalan lanjut https://t.co/wIsNMmKSA7
Retweeted by SalmanUncensored
9/19
2021
https://t.co/fFjkPUuiiN
Retweeted by SalmanUncensoredhttps://t.co/03rPcYnjRy
Retweeted by SalmanUncensoredinfo chaos slur https://t.co/sLAGeV3gXdhttps://t.co/wjqDPvvYeQ
Retweeted by SalmanUncensored
9/18
2021
suhu https://t.co/jxfVUMbKdPagung anak baik, gilang anak anjing https://t.co/YLt2Em1qt2dasar orang kasmaran https://t.co/07J7Vp9iAW
Retweeted by SalmanUncensored๐Ÿคก๐Ÿคก๐Ÿคก๐Ÿคก๐Ÿคก๐Ÿคก๐Ÿคก๐Ÿคก๐Ÿคก๐Ÿคก https://t.co/YcAE7EeA7K
Retweeted by SalmanUncensored1.5 jam ikut kelas cuma fokus naber bgst
9/17
2021
https://t.co/nSyZWOBrR9
Retweeted by SalmanUncensoredwaktu smp hampir tiap hari anjrit https://t.co/hpE8xpgLO7 @waffleioo ๐Ÿ”ฅkuliah susah ajig basathttps://t.co/BbpH2sgl1m
Retweeted by SalmanUncensoredhttps://t.co/1nmypOqX3u
Retweeted by SalmanUncensoredtolong panitia ucl kirim pialanya lgsg ke madrid yaa https://t.co/JVR3BDrtY4
9/16
2021
tai bat ronaldo gileee udh mau 37 padahalsuka bola tapi g bisa maen bola . siapa lagi klo bukan akuyaelah yaelah keliatan banget sih mwehehekurang darah aj pusing, apalagi kurang perhatianmuklo hujan atau akhir tahun denger lagu ini lgsg flashback ke 2014 https://t.co/KSmrC7askAkirain dingin karena hujan, ternyata karena di pucuk hehehew https://t.co/3TtdU9z3PMBuat yg paham ajalah๐Ÿ˜Œ https://t.co/4N6c2cCG03
Retweeted by SalmanUncensored
9/14
2021
lahh? https://t.co/WdNdF3NMSH
Retweeted by SalmanUncensoredhttps://t.co/iVliQLbvX3
Retweeted by SalmanUncensoredklo hobi caper itu elu https://t.co/e3WkoS95g7bdsm anjrit https://t.co/tXHA51PxRHkamu tidur aja susah, apalagi bahagiasetiap mau mulai mk selalu kebelet berak fakkkkkkkNdak pareng ngoten niku https://t.co/zM4Ka9nMFj
Retweeted by SalmanUncensored
9/13
2021
https://t.co/aoax98t5ZH
Retweeted by SalmanUncensoredklo madrid main di senin dinihari selalu bimbang sekarang, dulu jam 10 udh bisa tidur sekarang diatas jam 12 baru nโ€ฆ https://t.co/pEszlo2N1FSelamat (Puta) Atlรฉti https://t.co/qk2e3fJP1H
Retweeted by SalmanUncensored
9/12
2021
privilege kuli madrid https://t.co/ABYUI5GugHcape dikejar deadline tugas, maunya dikejar kamu
9/11
2021
@paanjiaa g jelas sumpah, coba dm biar jelaslebih baik menjauh daripada harus tersakiti. begitulah caraku menggoreng ikannaik vario 2009 bekas sodara dibayarin 2.5juta sama ibu ๐Ÿ˜Ž https://t.co/OCfpQSBl7Jrealita vs realita rakyat: pejabat: https://t.co/mWrIx8jkwo
Retweeted by SalmanUncensoredky kenal orang" di video ini https://t.co/bs9eWdJeNtvibes akuntansi horor bat :(ratna ratna... https://t.co/A8U8WMn1O8sampai tiba waktu kita bertemu lagi~
9/10
2021
tiada hari tanpa sambatsumpah tugas nyebelin bat biasa rebahan bebas tanpa batas, ini seharian ajig ngerjain tugas padahal hari ini g ad kelas
9/9
2021
@p0sien5ley kaga bisaaa udh terlanjur emosiakuntansi belom selesai udh ditambah matematika ajigggg ngenup keras bos, lebih suka pendem sendiri https://t.co/8OpePSlRXKpengen sambat tapi malu sm yg permasalahanya lebih rumitweyh semoga bermanfaat https://t.co/O4rUf2hCaD
Retweeted by SalmanUncensoredpas mati lampu foto tugas pun gw liatin ajg https://t.co/Klofg4UMgMyahhh, namanya jg masih awal" ntar juga terbiasa
9/8
2021
ketemu ajig gileeeee seneng bathttps://t.co/3SGNSNmhWs
Retweeted by SalmanUncensoredJangan sedih, tenang masih ada Allah. https://t.co/urp3YtU49V
Retweeted by SalmanUncensoredadhit adhit, sudah bodoh di ekonomi pas kuliah malah pilih fakultas ekonomi asuuuu asuuuuSee you tomโ€ฆ โš”๏ธ๐Ÿ”ฅโšฝ๏ธ #Nueve #vamonos #alhamdulillah https://t.co/3gbmViHFS9
Retweeted by SalmanUncensored
9/7
2021
yahhh namanya juga hidup kadang diatas kadang arsenalhttps://t.co/OizYy6thLa
Retweeted by SalmanUncensoredsiap mengardus ngarduskan dosen #salamjastok https://t.co/99aPmt1Wfv
9/6
2021
Dendam e sampe tuwek https://t.co/p0jzoHhlCe
Retweeted by SalmanUncensored @yutbunny @AREAJULID ga ad unsur ngentotnya kok jadi aman aja
9/5
2021
https://t.co/D0uNdWMJaP
Retweeted by SalmanUncensored @Persija_Jkt ada apa nich
9/4
2021
https://t.co/wyOqUB2vpx
Retweeted by SalmanUncensored @kokcitra ๐Ÿ”ฅ
9/3
2021
MUTI = eMUt TItit https://t.co/Pv3WZaQIyKCoki Pardede ditangkap karena narkoba. Ia ditangkap Rabu, (1/9) pukul 22.00 WIB. #CokiPardede https://t.co/4mNbkFTllW
Retweeted by SalmanUncensored
9/2
2021
surat kematian, gw bakal simpen nih ajg ampe jdi bukti sejarah pandemi kntl https://t.co/1GLMbMMWicbias kalian siapa guys, klo aku Hengki https://t.co/bXogkhJmY8๐Ÿค #WelcomeCamavinga ๐Ÿค https://t.co/jdxkEmY3Zm
Retweeted by SalmanUncensoredhttps://t.co/D1gl7NX34u
Retweeted by SalmanUncensoredselesai berak langsung tes tajwid bossss gile ampe bedenyut bool gw https://t.co/DAMvaR4lNVakhirnya aku memutuskan untuk berak sejenak, untung dosennya belom masuk xixixi https://t.co/ipINp2sv4Ybangke, giliran mau masuk malah kebelet berak jancokkasu panik kirain kelas mulai jam 7 taunya set 10 basat
9/1
2021
Cristiano Ronaldo has completed his medical as new Manchester United player in Portugal. The contract has been signโ€ฆ https://t.co/N6aycGltlE
Retweeted by SalmanUncensored
8/30
2021

0