Sign in with Twitter

Username:

nanti pulang lagi || https://t.co/zG64GBjpDf

699 Following   1,052 Followers   23,109 Tweets

Joined Twitter 9/10/20


@vivielawantii skrang gak samsek @rswaaaan ngetik apa sih omm??😊 @Aska98_ avv👉👈 @vanidwrzq boong @penikmat_hujann avv👉👈 @pishaily kiw @SeptiyanoE bm diangkut jdi anak om septi👉👈 @Gaboey1 sip @lusiami_SP skrang egk @teaayv_ cimoy @Irgsyhs avv👉👈 @itsliatrd_ tante lia jgaa @Kittenja_ avv👉👈 @casandra_kirana cencang nak ucul @s0ftgurll okei❤️ @arikadaniarmrtn ngetik apa sii om?😊 @Ameliaadeh @duniaaa_tweet dapet angin @ocaajahyapart2 mari tawuran😫😡🔫 @son_of_goddd om pandooo @merryynur skarang egk😫 @duniaaa_tweet avvada yg bisa edit biar jernih gaa??😭gatau. gemoy kata mama😍😋 https://t.co/iuGI2uoIag @B_eebbii tante bubur🤗 @Aska98_ kmna aja kamu om??😡
6/21
2021
@adeaahmad_a biar otak aku aja yg ksong, tangan jngan sampe🔫 @riadhanamega nahkan, emng ckep😡 @adeaahmad_a jngan ngarep😡🔪 @adeaahmad_a gosah protes klo gitu😡 @authentic_nrs jejerke karo potomu masok yoan om😢 @adeaahmad_a mutual baru y? sksk🤭 @adeaahmad_a ttep cakepan aku om🤗🙏 @wxxxrst yak btul, tu bpak mertua aku @lawraspberry hrus irilahava aku cakep bner yaallahhh😫👍 @ryokdoaibu mukamu ga meyakinkan om🤗🙏 @Danianaksoleh iya om, kmu jelek diem aja gpp🤗🙏 @casandra_kirana kiw😋😍 @wxxxrst jngan lupa sama bungkusnya om @bagusiky jngan lupa sarapan om iky @mr_help_ 😡🔪 @febri4677 engga kok😭 @fuhrerism terimakasih tante @wxxxrst tidur om @febri4677 cuma sma om pebri doang @vickysptra__ buronan😭🔫hyy ganteng😋🔫 @Danianaksoleh baik buat dihujat @Danianaksoleh om elkan baik @ocaajahyapart2 tante oca jga kece pokoknya😡🔪 @ocaajahyapart2 jngan ngehina tante oca😡😡
6/20
2021
@Anggajuang_ congratsulation morning om @Danianaksoleh mati @unfreakboy berkembang biak @masagosss rasah nyanyi😡 @duniaaa_tweet dlm hati jawab " ah masa " @dilawhitney hepi breddey tuyu tante cantikk @Anggajuang_ abis ngewe y om? @AndreYlnt tos dlu omapa yang dimiliki teman²ku tapi tidak aku miliki?? ✨bapak✨
Retweeted by ultramenRibutt @djum1607 semoga gk Khusnul khatimah yaaaa @djum1607 hii om, msih idup? @soegin_00 avv u too om🤗 @sweetxmacchiato betapa biar jdi tanos @Anggajuang_ hii om, met pagi jngan lpa napas @son_of_goddd betapa biar jdi tanos @casandra_kirana heh😡🔪 @eundiin btul, bantuin upin upin @urapoloby halloooo @mynx_ spa kmu?😡🔪 @Gapunyakawan betapa biar jdi tanos @sirimi_rimi kopi 1 om @soegin_00 hii om ginan @fjrrsl ultracong @adesyangasli msih napas om?
6/19
2021
https://t.co/8gQDSIp9oa
Retweeted by ultramenRibutthii, ultra kambek😢
6/18
2021
belajar berterima kasih sama orang2 yang udah bikin kita kecewa karena dari situ kita jadi kuat 🥰
Retweeted by ultramenRibutt
6/16
2021
@febri4677 dah jjur pdhal😢 @tetehuciiiiii tante uci pnya malu emng??🧐 @febri4677 avv makin gantenggggggg😍😍 @_doncry17 t tapikan aku tnya bodohhh, dahlah @_doncry17 fetish?? @febri4677 u sp om?😡🧐 @reiwanauda avv kamu mengstres omcape" ngebangun kisah, eh jodohnya sama gw https://t.co/tK9KaQHBsk
Retweeted by ultramenRibuttYap betul. Bahkan sering ngetwit galau. https://t.co/GKCAoN1kBr
Retweeted by ultramenRibuttiya juga ya https://t.co/ZkiVrX2ybi
Retweeted by ultramenRibuttDan bodohnya aku jagain jodoh orang 🙃 https://t.co/ceC5vKkiy1
Retweeted by ultramenRibuttHaha https://t.co/JBSECXtYQz
Retweeted by ultramenRibutt @Member90An 😭🔫atau yang masih galau belum bisa melupakan hehehe https://t.co/chNdBk0OjG
Retweeted by ultramenRibutt @alip_fk gitu aja gppHahaha anjir🤣🤣🤣 https://t.co/RLlC2tHkyC
Retweeted by ultramenRibutt @Rahmat_ka19 mntp @alip_fk bahhhh asuu😭😭 @ocaajahyapart2 macam hutan kalimantan🤭🤣 @ocaajahyapart2 awwIya juga ya padalah disinicjodoh sebenarnya udah menunggu. https://t.co/dvAy9YL2ph
Retweeted by ultramenRibuttHadeuh iya juga si ya😅😅😅 https://t.co/queGx6xsOd
Retweeted by ultramenRibutt
6/15
2021

0