Sign in with Twitter

Username:

thyme @masihiky Thailand

m22, bdg. jangan nilai orang berdasarkan like twitternya

1,008 Following   692 Followers   12,137 Tweets

Joined Twitter 12/7/19


Sleeping with a heavy heart is the worst.
Retweeted by thyme @skangwr_ Eaaa hahahBnr² capeee bgt ajg🙂, blom lgi ovt mulu heran deh @tiarjni__a @SUNDA_FESS Ouh iyaa ya hhahah, ya udh atuu mauu🤣 @tiarjni__a @SUNDA_FESS Ahh gening malah ilaang jan @MahiDhoNiTR Aamiin, Rezeki emg udh ada yg ngatur https://t.co/f2cQQIRrY4
12/8
2022
@bdngfess Kibeer @JHaduw @Askrlfess Hooh ngerii bgt, blom lgi oknum gangster aduuh repot @RuangHealing Rada ngga enak bacanya tpi ko bnr🙂 @Askrlfess Bandung emng lgi ngga baik² aja😔 @SUNDA_FESS Teuing bingung😂 @urbundadarii Pernah make casan kek gni bt bgt wkwkgue naksir banget SENAKSIR itu. sangat amat NAKSIR! ini kalo ketauan pemerintah pasti rasa naksir gue udah dijadiin… https://t.co/Q8y9sfHhMF
Retweeted by thyme @geminigulllllll @SUNDA_FESS Kmu tong ktu wkwkHahaha ngga kerasaa njir #HariJadiTwitterSaya https://t.co/RXZILzg0rp
12/7
2022
@FWBESS Kasian bgt (aku) Haha😂 @martabaksupreme Punten @clingyassfck Alhamdullilah, aku tdi tuh liat cm ngga ngerti wkwk @urfavocaa Haha becandaa caa @geminigulllllll @SUNDA_FESS Hahha hoream😭🤣 @SUNDA_FESS Tah https://t.co/glJ1mEk110 @SUNDA_FESS Lok? @SUNDA_FESS Dede mh nyimak aja we:( @SUNDA_FESS Amit², nyage wanian da ai sorangan mh keheulaanan dnu tmpat kieu mh hahha @SUNDA_FESS Talak tilu🤣 @FWBESS Hmu @SUNDA_FESS Mikiran nu teu mikiran urang😂 @bdngfess Dua² nya, kn bisa saling manja² an kn sekali ewang @urfavocaa Klo gtu aku mau infoin ke tmn² klo dsni 90% sesuai wkwk*sound on Alhamdullilah beres jga, Cape bgt ngidupin motor ini, ribet bgt anjir meski tinggal pasang and colok² kab… https://t.co/S1MOdMPe5I @bdngfess Anjing naon eta a @mousequit0 Mulai reda tpi wkwk @SUNDA_FESS Keun da budak:( @encaama20 @bdngfess Mlaah seseriaan ih harus nya peka wkwk @mousequit0 Hujannya gede jdi dingin
12/6
2022
Gd night pren,di pilih yaa haha😂aku kepoo https://t.co/XSfshXSfNq
Retweeted by thymehttps://t.co/uhlWrzvPPz @martabaksupreme Yg di takutin tuh salah sasaran malah fa, karena 70% kasus itu salah sasaran makanya ngerembet kmna² @martabaksupreme Kn banyakan tu yaa ngumpul pinggir jalan, tpi yg nyegatnya 2 org, trus kta orang² yg lain yg ada d… https://t.co/oV0H122UCY @martabaksupreme Hooh fah, aku aja kmaren di cegat😂Ngga jdi, bandung sedang tidak kondusif🙂 Lgi banyak oknum² gangster berkeliaran. https://t.co/YOGAUCs1UpEnak bgt ya NR sambil ngobrol random, jdi pgn lgi wkwk. @SUNDA_FESS Aduh deudeuh teuing :( @cutzpiw Yaa smogaa besok lusa wkwk @cutzpiw Kadang ada cwe yg ngga bersyukur digituin wkwkAmin https://t.co/ojy810X54K
Retweeted by thyme @flowerjsmne Hmmmm, aku mo blanja sparepart tauu wkwkNgga akan reda gtu hujan teh😏 @xaveraaja Btul bgt😂
12/5
2022
Jangan nilai seseorang berdasarkan like twitternya. Hahah😂i want to see my favorite person
Retweeted by thyme @FWBESS Lebih muda @kangenbilangaja Hahah btul sih tpi kurang tepat yg mna wkwk @kangenbilangaja @DurexIndonesia Apaaa😏 @kangenbilangaja @DurexIndonesia Berisik bauu😤 @haiakudaisy Ngga bukan ko wkwkAku yg mna coba wkwk https://t.co/sX8XtXKz69 @tiarjni__a @convomfs Mahal dasternage @FWBESS Hmu @SUNDA_FESS https://t.co/UM2VQBTgfl @bdngfess Anjay aloneatlast @macaronnnpastel @SUNDA_FESS Bau sawah @FWBESS Aduh cimahi, mutualan we dlu nder haha @haiakudaisy Honda win
12/4
2022
@xshutb Komo mun senang nya bu wkwk @convomfs Nunggu yg ngga pasti @mecflari Huuu perih sih klo kena gtuan, sma kya kena cutter @urtype22 Mslhnya msh buka apa ngga wkwk😭🤣 @urtype22 Pecel ayam di jalan babakan sari depan prama mnurut gw enak (300 m dri stasiun kircon) @mecflari Lain kali tiati kaaa, berdarah kn jdinyaa :( @Askrlfess Singkat cuek @haiakudaisy Produk honda jadul emg ngga pernah gagal klo soal irit wkwk, pernah baca ada penelitian klo honda c70… https://t.co/vW9WXhlDUy @FWBESS Skill bidang otomotif (motor), 5-6 taun jalan, 3-5jt an sih kyanya udh pantes @haiakudaisy Honda win si gesit irit wkwk @mousequit0 Ouh, mudah² an ngga suka jga tolak aku hahahha @mousequit0 Seduh teh masukin tolak angin, cobain geraMls nya jdi jomblo/ngga ada yg dkt tuh gni, jam sgni bingung mau ngapain😂 @FWBESS Hmu nder @tipsykisse Lma tak jumpa wkwk @trunoffthelight Cwe cakep gni bisa d dm ngga si @tipsykisse Nu geulis kmna wae iyeuu @justfvcknsleep Mau remake by? Wkwkw @adadikalasenja Masamaa laaa @Orphaned___ @tanyarlfes Tidak peka @adadikalasenja Ouhh ngga dong @howtobeurgurl @bbrightvc sowwy😩 wkwk @howtobeurgurl @bbrightvc Editan sih fix😭 @AdorableAvia Iyaa btul bgt, bukan perkara simple/mewahnya sih yaa tpi dengan siapa kmu ngelakuinnya @howtobeurgurl Wkwk, yg aku maksud tu ini mas @bbrightvc @howtobeurgurl Bntr kek kenal ini mh😭 @AdorableAvia Iih smaaa aku jga pgn weeeh😩 @adadikalasenja Kmu yg cakep la bukan soal captionnya wkwk @justfvcknsleep Lebih ke ngewarnaain rambut bareng ngga sih wkwk @adadikalasenja Cakeepp @SUNDA_FESS Umroh @justfvcknsleep Gigi kmu tinggal brapa😭, paling nnyain itu hahha @SUNDA_FESS Adaa tutor nya d yutub
12/3
2022
@cutiiiebean Aslina nay @Askrlfess Hahahah😭Di liat2 Mutual gw kek nya lgi banyak yg kesel sma orang gw mau buka jasa tukang pukul ahh, sapa tau laku wkwk. Yg minat bisa dm😂
12/2
2022

0