Sign in with Twitter

Username:

ikhlas

1,345 Following   410 Followers   3,354 Tweets

Joined Twitter 2/10/10


[Video] Melki dituduh Gerwani, dipermalukan, keluarganya dibunuh. Petrus, warga yang dipaksa membantu eksekusi, da… https://t.co/uu1N96eZV6
Retweeted by johan heruSedih https://t.co/LnEcv5qvA1[Video] Siapa bangsa Kurdi, apa peran mereka dalam perang Suriah, dan mengapa pasukan Turki menyerang mereka? Simak… https://t.co/2iDt6NCcr9
Retweeted by johan heru @penguasahati @GisellaCik @NitaSellya @Sandblazt8 @DjengNoni OTW @antilalat thx infonya omPimpinan #TNIAU memberi perhatian bagi calon prajurit dari wilayah perbatasan dengan membuka rekrutmen jalur khusus… https://t.co/t3ww2HKCRS
Retweeted by johan heruDisayangkan, @ILCtv1 mengundang secara sepihak Pak Tengku Zulkarnain mewakili @Mathlaul_Anwar, tanpa konfirmasi kep… https://t.co/ktuStnclRj
Retweeted by johan heruEdit yang niat banget..... https://t.co/YnlXBQThaV
Retweeted by johan heru
10/16
2019
@GisellaCik Padahal sdh manis @budiyonow Om bud yg buat naskah utk ketua DPR @GiaPratamaMD Halo dok, fakultas saya mengadakan konser amal dimana profitnya 100% digunakan untuk operasi bibir su… https://t.co/tJ4kEzxVMi
Retweeted by johan heru @PetaniRasional di jakarta berapa lama dan acara apa om? kali aja bisa ketemu @_TNIAU Kok tingginya ndak sama min?Standby inazuma https://t.co/BKeRecOrAFPalapa Ring, jaringan kabel optik yang menghubungkan seluruh wilayah Indonesia yang saya resmikan tadi, ibarat jal… https://t.co/A7GCOkVJnc
Retweeted by johan heruSpt inilah sblm Suriah hancur berantakan, codot disana treak2 khilafah & ganti President. Bersyukur Msh ada rakyat… https://t.co/GSxWJ9PZmd
Retweeted by johan heruKami masih berjuang di perbatasan Sumsel Jambi. @KementerianLHK @ditjenppiklhk https://t.co/OAZMysr5Ey
Retweeted by johan heru
10/15
2019
KRL Commuter di pagi hari https://t.co/2s8JHc3hGo @milaadewi @AimanWitjaksono Plus kecelakaan motor ajudan p susno duajiBaru tau Gunung Bromo dalem kawahnya kayak gini https://t.co/BEgGumWj3Q
Retweeted by johan heruKamis ini! Datang dan bergabunglah dengan kami untuk acara kickoff Bulan Kesadaran Cyber. Pelajari tentang risiko d… https://t.co/IrAFxjTbBM
Retweeted by johan heru @awkarin barokahtop https://t.co/y2uQjBTDNa @ganjarpranowo finish duluan pasti istrilah om, wanita itu lebih kuatAIR FORCE RUN edisi ke-4 tahun 2019 hadir kembali. Jangan sampai ketinggalan dan nikmati keseruan acaranya pada Min… https://t.co/MgqTikcAbC
Retweeted by johan heru @triwul82 ini dosenku di teknik nuklir
10/14
2019
Kita yg banyak ini terlalu serius menyikapi Pemilu https://t.co/2q1NHeLv2u
Retweeted by johan heruRebana yg terlupakan https://t.co/3rXcjp8HYp @Amal_Alghozali Tahun ini swasembada beras om
10/13
2019
This little girl's memory of the first time she met her adoptive parents is too wholesome - 'My heart fell in love… https://t.co/shL4rpKoyl
Retweeted by johan heruBOOM BALI Hari ini 12 Okt 2019, 17 tahun silam Bom meluluh lantakkan Bali ; Sari Club (SC) dan Paddy's Pub (PP) han… https://t.co/e8JiitGuHQ
Retweeted by johan heru2. Menghina pak @jokowi dgn sebutan diktator & bloon (sbgmn tulisan dlm videonya) serta tuduhan pelanggaran HAM yg… https://t.co/GmV0roTIa9
Retweeted by johan heruKapolsek Menes Kompol Daryanto sedikit memberi kesaksian ketika dirinya ditikam dr blkg oleh istri Abu Rara… https://t.co/iLYi4wdSrK
Retweeted by johan heruBagiamana @RTErdogan ? Orang2 @Kurdistan jg manusia https://t.co/CrWSCHMFQKBunga vanilli mutlak dibantu penyerbukan secara manual oleh tangan manusia, jika tidak dibantu penyerbukan oleh tan… https://t.co/lmf18jfkOc
Retweeted by johan heru
10/12
2019
@elHurryKoRn @zoelfick Top @_CamelliaEl_ @ribkadel @penguasahatiMaaf barang kali ada yg bs bantu, Keponakan saya di aniaya tetangga. Sudah saya Laporkan ke POLSEK Tandes & POLRES… https://t.co/6mM6WyJXgI
Retweeted by johan heru @kompascom @Dandhy_LaksonoJam segini masih ngopeni anggur setelah pulang dari mengembara,,,, https://t.co/GreCBuh8jX
Retweeted by johan heruTananam vanilli ini baru umur 2 bulanan, sudah ada yg mulai tumbuh tunas batang barunya, sudah ada yang mulai tumbu… https://t.co/DBxUiiubse
Retweeted by johan heru @PetaniRasional pengen belajar ni om @GiselaUcik @dobelden @kopitemanggung yupMasjid ini namanya bukan Masjid Gedhe Kauman, bukan milik Kauman. Tapi Kagungan Dalem Masjid Gedhe Ngayogyakarta. https://t.co/tF9UagbBeH
Retweeted by johan heru @Silvanohajid wowCc @HumasMetroJaya https://t.co/8X0SQJpdZg
Retweeted by johan heruTulisan Mbak Sarie Febriane dari @hariankompas yang wajib dibaca. Teror terhadap pejabat negara bukan baru sekali t… https://t.co/HfuNgutuDh
Retweeted by johan heru @GiselaUcik @dobelden @kopitemanggung aku suka kopi temanggung dan sudah 3 bulan ini tiap hari selalu menikmati kop… https://t.co/TQmCQeemYkKopi #Temanggung https://t.co/2aVtrlUZjs
Retweeted by johan heruJangan bilang tidak bisa, Anda hanya belum terbiasa https://t.co/wRERtDds6U
Retweeted by johan heruBagaimana Ario Anindito dan Adithya Zulkarnain bisa merubah hobi dan kecintaan mereka terhadap komik Marvel menjadi… https://t.co/rzJLxMfEhd
Retweeted by johan heru"Terimakasih untuk BI dan donatur lainnya yang telah berpartisipasi dalam penyaluran bantuan air bersih. Jati ini m… https://t.co/wU8lQVnNA0
Retweeted by johan heru"Juga berkaitan dengan masalah koalisi. Kami tadi sudah berbicara banyak mengenai kemungkinan Partai Gerindra masuk… https://t.co/WAMVN1QSZu
Retweeted by johan heruJokowi-Prabowo bahas potensi koalisi Gerindra https://t.co/j58BF2oN4H
Retweeted by johan heruMenangis Histeris, Ibunda Akbar Alamsyah: Anak Saya Disiksa https://t.co/vZkyLw2chL
Retweeted by johan heruData tim relawan pengungsi Nduga: 189 meninggal sampai akhir September. Mereka mengungsi nyaris setahun, terpenca… https://t.co/rYSWl7bELp
Retweeted by johan heruBapak ini namanya Syahrul Ia menderita gangguan jiwa selepas ditinggal oleh istrinya Ia datang ke sekolah itu kar… https://t.co/MoYVDTubyw
Retweeted by johan heru
10/11
2019
Baru jadi Arteria Dahlan aja udah ngawur. Gimana kalo jadi Arteria Pondok Indah atau Arteria Simatupang??
Retweeted by johan heru
10/10
2019
Si manja upil https://t.co/NaZFbYe49r @TheArieAir Kalau ada bukti laporkan saja ke kepolisian atau kejaksaan omSebagai informasi saja... melakukan salam Nazi di Jerman merupakan tindak pidana dalam hukum pidana Jerman. 🇩🇪🙅🏻‍♂️… https://t.co/U0x1wFrGTQ
Retweeted by johan heru
10/9
2019
@andreasharsono @AlghifAqsa @walhisumut Cuitan terakhir di Twitternya mengenai PLTA Batang Toru. :(
Retweeted by johan heruGolfrid Siregar, a human rights lawyer at @walhisumut, went missing Wednesday. He was found unconscious and serious… https://t.co/uQYqUQWwAi
Retweeted by johan heru
10/8
2019
AS grupnya SS om https://t.co/8JCfKdy2VzBisa bikin video kreatif pake 48MP Ultra Wide Angle Quad Camera dari #OPPOReno2F pastinya jadi favoritku. I See, I… https://t.co/lhsSgRrbgQ @_TNIAU kayak bikersKemarin diundang makan malam oleh mamanya teman si kembar. Rumahnya kecil aja tapi tanahnya 10 acre (sekitar 4 ha),… https://t.co/lPN6ITBoAZ
Retweeted by johan heru @BudiKaryaS Maaf belum bisa hadir, dari kami alumni teknik nuklirThink... https://t.co/7lxDOV50RN
Retweeted by johan heru
10/7
2019
@penguasahati SeremThe year is 1986. The sign on Maradona's shirt says "No drugs" , on Platini's "No to corruption" 🤣 https://t.co/rsvJYNveDU
Retweeted by johan heruPalawan Philippines 🇵🇭 https://t.co/arpo9nYizn
Retweeted by johan heru @uintan @zoelfick Tanda2 ituThis sparrow is a successful first aid. https://t.co/ZzjRMzKiXb
Retweeted by johan heru @koisan_desuyo Lumbung padi https://t.co/M8tXekrwFwNegara maju itu salah satu indikatornya Sustainably dibidang pertanian ,Sustainably ya Natural alias Bio alias Orga… https://t.co/DGZfwCFcoW
Retweeted by johan heru @koisan_desuyo Inazuma https://t.co/XZSk8271u1You don`t wanna live in ShitHole countries https://t.co/gIrTyze8IP
Retweeted by johan heru
10/6
2019
Untuk pertama kalinya Lagu Indonesia Raya berkumandang di Kejuaraan Dunia Beregu Campuran Junior, Kazan - 2019.… https://t.co/BuHrkgdAFQ
Retweeted by johan heruNumpang kasih coveran lagu iseng https://t.co/8Dxk1BFwZi
Retweeted by johan heruEntah apa yang merasuki mu~ betul2 kena rasuk perempuan baju merah tu. Bahaya lagu ni. Jangan dengar lalau duduk so… https://t.co/hII9eFyQBz
Retweeted by johan heru @edo751945 Emang berani? He heSungai ciujung menghitam saat kemarau, kenapa ? Jalur hulu banyak industri kertas, pada akhirnya bagian hilir mengh… https://t.co/8VnZ48sqPC
Retweeted by johan heru @Demokrat_TV Udah sipil kok masih pk atribut militer om? @AnakKolong_ @DivHumas_Polri @CCICPolri Dia memang tugasnya seperti itu omJd istri jangan emosiaan lah, boleh curiga tp pastikan dulu kebenarannya. Kasiani suami mu 🤔😭😜 https://t.co/uzCTBcv2qz
Retweeted by johan heru @mpokmod Cantik
10/5
2019
Selamat menikmati. https://t.co/uej6xUPDRR
Retweeted by johan heruKopi utk relaksasi https://t.co/kw2oiLGoTc @PartaiSocmed Antasari pernah cerita om @SaPapuaSaNKRI @BennyWenda @DivHumas_Polri @Puspen_TNI @Interpol @P3nj3l4j4h @Dennysiregar7 @eko_kuntadhihttps://t.co/DXugPtnB1x @BiLLRaY2019 Sayang bu susi disingkirkan oleh mafia kapal ilegalhttps://t.co/55yfca83B2
Retweeted by johan heruPink Floyd ''Comfortably Numb'' (Mashup Cover) https://t.co/mDcNHzshFX
Retweeted by johan heruSilahkan mentemen yang mungkin ingin mengajak, pacar, mantan atau istri. Asal jangan istri orang ya. Ditanggung Gra… https://t.co/n0S2fUPs51
Retweeted by johan heruAyo ngaku siapa yg jago organisir, he he https://t.co/2zt7RnQESMDi HUT Ke-74 TNI Siapkan mata dan telinga anda, krna akan ada kejutan ledakan bomb dan suara supersonic dari T-50i,… https://t.co/QYM6QlGKDx
Retweeted by johan heru
10/4
2019

0