Sign in with Twitter

Username:

Jono @MasJono85 Tanah Kusir - Bulak Macan

Kusmulyono, SE

39 Following   2 Followers   663 Tweets

Joined Twitter 4/5/20


@tony_sulton @Cobeh09 @Fahrihamzah duren ucok yg lebih legit dari musangking heheh @BPJSTKinfo Syaratnya apa ya Min ?
10/23
2020
Min @BPJSTKinfo mohon info pencairan Pensiun Pegawai di BPJS Naker, prosesnya gimana ya. Kemarin sudah pencairan JH… https://t.co/R1cKoHZeT8 @infoBMKG Biar piral ya min... @meongfadhilah @infoBMKG Ada yang nyesek tapi bukan ampeg @Outstandjing Ibumu...Ibumu..Ibumu... keluarga kami seperti itu, semua terserah Ibu. Wkt Bapak meninggal 2019 kemar… https://t.co/K5qSJFOGQ9 @elisa_jkt aajiinoomootoocapmangkokmeerah @KementerianLHK Min, mohon info untuk mendapatkan Sertifikat Registrasi Kompetensi dari @KementerianLHK . Kami peru… https://t.co/lWkQW9YDx2 @dr_koko28 Itu rata kanan kirinya berapa cm, ukuran fontnya berapa cm.. spasisanya berapa spasi Dok heheh
10/22
2020
Sore min @BPJSKesehatanRI mau nanya, pegawai kami ada yang anaknya terdaftar sebagai PBI, selang beberapa tahun sta… https://t.co/nBnUNjADf6 @sociotalker Hebat bener Prof
10/21
2020
@berlianidris @UmarChelsea75 coba kita cari kode huruf Dokbil @berlianidris "munbth sjej isnehdjeb sjehrfbfjr" b=d; t=u; h=%$@$@#$@# @abdhy_sejiwa @harun_nugraha @ChristWamea Ya.. paling realistis @ismailfahmi Hapus presidential treshold 20%
10/20
2020
@ghanieierfan Sy kirain mau dikagetin tuh engkong...heheh @detikcom Sudahkah kita baca Quran hari ini ?? @Indiggo1412 @mohmahfudmd Gw warga Jakarta biasa aja, Pesanggrahan, Jaksel, mau gubernurnya Ahok ataupun Anies.. bi… https://t.co/1kvawKQZooPagi ini gw mau jadi bajer anies. Menurut anda siapa yg culun? Mahfud MD RT Anies Like https://t.co/qinobECt13
Retweeted by Jono
10/19
2020
@AkbarDandhy @awndihe @TirtoID yah naek heli lagi aja, lumayan 30 jeti sekali jalan @is_pelssy Ya Allah, berasa lihat anak sy sendiri @tifsembiring Itu macam lirik lagu kahitna Pak @metahoho @gloriamadona @ikanatassa Hmm. mbaknya buat SKA Arsitek dong.. Sy kenal dengan orang sekre IAI Jkt heheh
10/16
2020
@NOTASLIMBOY Menurut Petunjuk Bapak Presiden.... @gloriamadona @ikanatassa Podo karo kantor aku Bu, pedahal isinya anak2 Arsitek yang jago2 disain..pernah disain JP… https://t.co/d8KjO4UKaC @ulil Sy mangkin suka dengan statemen2 Gus Ulil, ini NU bukan kaleng-kaleng.. @asaibrahim Gw pernah kayak gitu, jatuh lagi di puskesmas di daerah seroja, Bekasi Utara. kala itu tahun 90 saat us… https://t.co/uQLqHwP9QT
10/15
2020
@DonAdam68 @syahganda @jumhurhidayat wanda hamidah di mana ya... legend banget tuh twitnya dulu @faridgaban @DonAdam68 ya wadidaaawww @ernestprakasa Skripsi Aspal........ @is_pelssy Ini namanya Mengayomi @bapenda_jabar Siap Bang Mimin, sudah saya De Em @RentisiaMukti @Dahnilanzar @prabowo saya kangen yg episode gebrak gebrak yg viral itu.... @drpriono1 Seumur2 sy baru lihat soal deret angka seperti ini Dok, apakah ini deret angka yg akan mengubah arah bangsa ini Dok ? @ulil Berasa dejavu ya Gus... apa2 ditunggangi..
10/13
2020
@bapenda_jabar Min,mau tanya.Saya mau bayar pajak motor atas nama Bapak sy.Bapak sy meninggal April 2019.Saya mau b… https://t.co/pklIXxTNuB @CNNIndonesia Apa perlu dosen pembimbing untuk cek rata kiri kanan bawah, ukuran dan jenis font... mungkin krn tergesa-gesa kali apah... @VIVAcoid Sri Mulyani Ungkap Warisan Utang RI Dimulai dari Neraca Penjajah (2) lanjutkan gaes.... @BukanUtkCebong2 @febridiansyah Pake minyak lintah biar ga mengkerut kata kang toprak @elisa_jkt Ya Gak viral Bu. Klo dikasih backsong Rossa "Kumenangiiisss", mungkin untuk Walikota yang marah2 itu cocok dan viral.. sekean
10/12
2020
@mtfco @NOTASLIMBOY Ada di KBBI kali om, cuma ada bintangnya di kiri atas dan kecil banget tulisannya.. ini mah kali @arif2702daulay @TeddyGusnaidi Mau ketawa takut dosa.. @djaya_amanjaya @DeathTrinity666 Itu Prestasi Bos, krn ada bukti yaitu yang ditangkep. Klo ga ada yang ditangkep, p… https://t.co/Gx2TdGbBTv
10/10
2020
@okkymadasari Pilihan yang bijak Bu... Tetapi WNI Singapura, terus terngiang-ngiang...duh gusti pangeran... @masaffan_ @geloraco Mungkin PAN ORIGINAL @tasyavww Gw malah ngarepin bagian penyadapan K*K bongkar kelakuan Bapak/Ibu Anggota DPR Yth.. @berlianidris Wah Dokter copas tek lain orang... @Dsinathrya Saya pernah ikut demo solidaritas untuk Palestina di Zaman Pak SBY. Ga rusuh, bahkan ada tim semut yang mungutin sampah. @FnNaa___ @taesye128 @Dinda_harun nah.. @Marinda27409076 @wwx9802 Ini Robot.. ndak usah kepancing gaes.. @TirtoID Hebatnya juga Polisi bisa menjadi ahli ekonom... @RamliRizal Titip salam Pak sebelah kiri... @txtdrjkt @berlianidris Haduh... kenapa banyak yang hilang ya.. ini ada apa ya.. @ulil Siap Gus.. @mkusumawijaya @sandiuno Lagi buat konten Pak. di yutup @gloriamadona Wah, lagi di Pulang Pisau ya Bu.. salam ya heheh @iwanfals 900 an bang.. undah gitu ada yang bilang salah ketik, belum final dll.. kemana aja bang
10/9
2020
@awemany @berlianidris Pertanyaan timbul, syarat mendapat pesangon om.. @bundabaik Pegel gilak gw nontonnya @Dahnilanzar Coba Bang,cek komen-komen di twit abang. Semoga abang bisa berkaca diri.. @PKS_Nuklir Betul. Jadi inget fitnah ambulan bawa batu.. @fajarnugros Sama kayak layangan ga sih Om, apa tanaman hias juga.. semacam dulu anthorium sekarang janda bolong @rahung @DonAdam68 Martabak rasa batubara ya Pak heheh @luviku mungkin maksudnya Sinus/Cosinus Bu.. @nirwan_anestesi Hebat si Bapak, ga kayak artis2 yg masup mtipi pakai fes sil doang.. si Bapak tetep kampanyekan pakai masker.. keren @__k1n9f4ty12a7a Kagak percuma sering mabar oy... ada peran di sini.. keren lah @NOTASLIMBOY Udeh lemot bang, gawean di kantor juga ngadat.. @vierda Nanti akan ada berita, demo disusupi HTI.. kayak yang udah2..
10/8
2020
@Rangga3127 @mariska_lubis @AzaleaZahin ATau Minecraft kayak anak saya hehehe @dr_koko28 Saya nomr 3, dan 6 ajah Dok @DonAdam68 Waaakil rakyat seharusnyaaa....meeerakyat... yo.. yoo.. yoo @iwanfals @drpriono1 Maaf Pak,betul katak Bapak.Kenyataan di lapangan berbeda sama di layar kaca.Manager sy,sodaranya postif,… https://t.co/K09PdpSIR9 @Opayteanuka2 @DonAdam68 @kafiradikalis Biasanya TNI bersama rakyat, ini kok..... @didikarvin1 @DonAdam68 Moga Allah memberikan kesehatan dan keselamatan adik-adik mahasiswa dan rekan yang lain... @dayatia Kayaknya "Saya Kaget" ini udah jadi tek lain nya era sekarang, klo pakai "Saya Perihatin" mungkin ada hak cipta nya.. entahlah @unilubis Maen dua kaki, udeh kayak MLM ajeh dia @mami_endangstw @GundiDr Hey, mw dimatikan Mic kamu ??? @ghanieierfan @DonAdam68 Manah nitip apsen... manah nyogok ke personalia... data kehadiran full... tepat waktu tero… https://t.co/nXvSxwK0fO @ernestprakasa Gaskeun... gaskeun... @motizenchannel Aktivis 98 habis sidang UU Pak, ngantuk... @wahyu332100 @motizenchannel Habis sidang semalam om, tidur.. ngantuk.. @DasrulBahri1 @kafiradikalis Mantab Jiwa bro, pake shift2an.. @kijil_miang Ini sebenernya jokes ala twitter mas.. Segala gw dibilang akun Robot. Coba ente lihat ane udeh yang ke… https://t.co/QvVXw2tOpp @SriSubiyanti3 @red1n1earth @Ayang_Utriza Gw mulai ngampus tahun 2003,temen gw ada yg HTI,ada yg JT (Jamaah Tablig)… https://t.co/OvUprn3bSY @dayatia Berasa hukum dunia aherat ini @unilubis Lalu harus gimana Bu, nunggu Pileg ?? Enta juga gini-gini juga, mereka bikin serangan fajar, fitnah sana… https://t.co/R90giiFLM9 @berlianidris @DonAdam68 Baru dpt kabar dr para dokter di lapangan. Kata mrk Pak Menkes dr. Terawan sdh bekerja dg… https://t.co/hZ6Sb1OR5Z @luviku orang yang ngetawain & ngejokes tentang pak menkes mungkin dia belum ketemu dia langsung. Sebaik dan sehumb… https://t.co/vog8a1EWKB @febridiansyah Ya bang. Mayoritas di Senayan, ya kan yang milih mayoritas warga. Ini sekarang kita cela-cela, nanti… https://t.co/oelHXO3E52 @mkusumawijaya bawa buat "jajan" ya Pak.. @ulil im with you Gus.. @AzzamIzzulhaq Papa ga pulaaangg beibeh.. papa ga punya uang beibeh.. dah saya ansapskrep dah @DonAdam68 Gaskeun abang... gaskeun... @WisnuRamadi @DrTaufan1 Setuju....
10/7
2020
@dr_koko28 Jaman saya namanya Buku Diare Dok, di belakang ada biodata kita, hobi, musisi favorit, makanan kesukaan dll. Indahnya Era 90an :) @dayatia Jadi, beban penyusutan cuma pemanis aja ya Dok heheh @gatse8 Sama kayak yang gebrak meja waktu pilpres om... adem ayem @kanghadid @unilubis Satuju ieu kang... waras waras sekalian.... jangan nanggung @Asyari92826227 @Fahrihamzah Aamiin Ya Rabb @Abaaah Mungkin videonya bisa kolabs bareng Cintya Candranaya Tander Pawer... pakai pinggir beton gitu... @Asyari92826227 @Fahrihamzah Setahu saya saldo Mandiri segitu masih bisa diambil deh Pak, min Saldo sekarang 20k. T… https://t.co/CEaRvtRHIw
10/6
2020

0