Sign in with Twitter

Username:

apid 🦋 @maslattee Semarang, Jawa Tengah

952 Following   6,379 Followers   14,384 Tweets

Joined Twitter 1/9/22


@hiddenscenee otw @xxindralucas dah yangg @Fakkyyou viralin @idhothekid smngat @sitam89 haha mati kutu @awwendutt sama @lampukoneng muahh @aeroonaut hv nice dayy @txtofky hv nice dayy @akugabutdoang hv nice dayy @feelingbl33s huff yaudah @avocadocreama look @itsNyct u too @bxsrweng hv nice dayy @fvcek_voy hv nice dayy @Hyungkiyowo17 yauda @http_epin enggaa @alphabhed iyah @ponebaee engga ko @masmarvelll12 heh wkwk @akuuuntukmuu yupun10 si paling mirror selfie mo lewatt 🦋 https://t.co/c2Ibt1BBxlcoli sebelum kerja, join? @bxsrweng morn @omitingg morn @siarabianboy coliin @targaryenslyth morn @Hyungkiyowo17 piw piw @itsNyct morn @dynosaurs22 sama @redbean999 2in @feelingbl33s botakmulus amat rejeki orang @02Iol engg @avocadocreama apanya? @iamitsza gapapa la @menfesspelangi rep @iamitsza bagus @masmarvelll12 mau @fufufufunji cari kenalan @feelingbl33s hv nice day @NightRavenss pengenny si @cakungoppa tos @char1smatic0 aaaa mau @lampukoneng hv nice day @bolehkkslagan b aj @gariztam morn @feelingbl33s relatepagii
8/17
2022
@justlookatmeoke tanyain coba @cakungoppa dah dr dulu @imngrok i hate it but i do it hehemy mental health was tested this year like no other
Retweeted by apid 🦋I'm tired of acting like I'm not hurting.
Retweeted by apid 🦋Masih berada difase people come and go.
Retweeted by apid 🦋Bukannya sombong ngga mau diajak main, tapi kadang suka ngga punya energi buat ketemu banyak orang.
Retweeted by apid 🦋 @char1smatic0 ntar masi mager @saccroches gatau @justlookatmeoke gataustop sotoy @menfesspelangi hmu @menfesspelangi hmu @skytan39 udahnya aku kasi keringanan pajaknya ga usa dituker ampe skrng ga dituker tuker uda mau sebulan lebih @BoyzFess_ yuk @cumibakarmanis utang pake nama gue @skytan39 utang pake nama gue,, gue yg lunasinpengen viralin sodara gue tapi kok ga tegaa
8/16
2022
need cuddle rnternyata benar temen kosan dulu belok jga 🙂 @menghaaappp aduk @masmarvelll12 dingin
8/15
2022
mau ayo gamau yauda, kalo lu dateng cuma pas sange doang! lu anjing sih! @Ezaaja99 ngentot a @tetranitrida wkwk buat ujan sendiri aja @Hyungkiyowo17 mandii la @__crossbowboy baru tau? @potatoxchiipz smngat @masmarvelll12 sama @muhrafiii kalo ada km pasti menang @lookwhosdis yuk @eggfooyoung02 maunya kamu @salad_hokbenn benerr!!! @masmarvelll12 ltw apaan? @m_rohman5 iyah @HAYO_PRENJONN oala @ollanaja gatau @gettinicy iyaaa @lookwhosdis sinii cepet @arialfath07 sinii @richdill_ ko aku yg kesitu? @Hyungkiyowo17 sinii @sea_pisces siniinyusul ga by? https://t.co/QBRRM0oXfvmo peluk ga by? https://t.co/5CWHG5JLnXcape anjirrrmff lagi males jb jb, karna percuma ga dibales jg
8/14
2022
@junjungkamuyuk aku jga heran @emsiplurimekjus @cumibakarmanis mampus @eggfooyoung02 gatau @masmarvelll12 kosan aja
8/13
2022

0