Sign in with Twitter

Username:

introvert yang berlaga extrovert https://t.co/cb2fxZICFL

2,645 Following   2,821 Followers   13,853 Tweets

Joined Twitter 12/6/18


@httpey Nahloh wkwkwk @bertanyarl Atau mungkin plastik nya yg melar @ddbayiii Item bgt itunya @taleazalea @gaksukaeskrim Astaga salah wae aku dari tadi πŸ₯Ί @gaksukaeskrim @taleazalea IH SUMPAH DA NAZONG WKWKWKWK @gaksukaeskrim @taleazalea Mbadi ngapa orang2 pada gampang bgt ke hasut mbadi sih 😭😭😭 @taleazalea @gaksukaeskrim Astagfirullah teh yu biss yu sadar sebelum terjerumus makin dalem 😭 @gaksukaeskrim @taleazalea Jgn di denger teh 😭😭😭 @mencidut Biasanya kan yg cakep nge bully yg jelek ya Yg begitu aja udah bikin kesel Lah ini.... Skalapajaggaywkwlavaywjanabahabab @taleazalea @gaksukaeskrim Teh jangan on tweet dulu sampe besok deh, ada orang ga beres πŸ₯ΊπŸ₯Ί @gaksukaeskrim @taleazalea Pelanet remaja 😭😭 @gaksukaeskrim @taleazalea Astagfirullah macem2 aja orang 😭😭😭😭 @lemoniamania Lagi sakit ga bolehin sama ibu @gaksukaeskrim @taleazalea Nyapa doang, aku mah itu aja cukup @lulofah Hehehe iya ya @taleazalea Hii @mthrfckrattyu @itsdslv Aku mah kalo pules langsung ee da… Sometimes I just wanna talk for a minute @pqrsall Sebenernya aku itu @lalayepo @aulbee @bilaes0k @raacangtipp @naisyuuu @antarkotaa @Juwiwiedt @empatitamakoo Mau di pijit ga ? Bang hayo bisa petik mangga @aulbee @bilaes0k @raacangtipp @naisyuuu @lalayepo @antarkotaa @Juwiwiedt @empatitamakoo Aku diem ini et 😭 @lalayepo @aulbee @bilaes0k @raacangtipp @naisyuuu @antarkotaa @Juwiwiedt @empatitamakoo Ok gjd @bilaes0k @naisyuuu @aulbee @lalayepo @antarkotaa @raacangtipp @Juwiwiedt @empatitamakoo Ati2 bang, dia emang suka nyolongin mutualan @aulbee @bilaes0k @raacangtipp @naisyuuu @lalayepo @antarkotaa @Juwiwiedt @empatitamakoo @lalayepo temen nya nih @aulbee @bilaes0k @raacangtipp @naisyuuu @lalayepo @antarkotaa @Juwiwiedt @empatitamakoo Padahal kita mutualan gara… https://t.co/Tiu7Cjlr5C @aulbee @naisyuuu @lalayepo @bilaes0k @antarkotaa @raacangtipp @Juwiwiedt @empatitamakoo @Pimenfot Orang nya lagi n… https://t.co/UUdlriYaau @bilaes0k @aulbee @naisyuuu @lalayepo @antarkotaa @raacangtipp @Juwiwiedt @empatitamakoo Untung lagi ga tinggal di bogor wkwkwk @lalayepo @bilaes0k @aulbee @naisyuuu @antarkotaa @raacangtipp @Juwiwiedt @empatitamakoo Bang hayo jan malu2in napa et 😭 @raacangtipp @aulbee @naisyuuu @lalayepo @bilaes0k @antarkotaa @Juwiwiedt @empatitamakoo Ih ada disini tukang kambing nama nya odang @bilaes0k @aulbee @naisyuuu @lalayepo @antarkotaa @raacangtipp @Juwiwiedt @empatitamakoo Orang kalimalang mah duka… https://t.co/WGKZ0s5jOB @aulbee @naisyuuu @lalayepo @bilaes0k @antarkotaa @raacangtipp @Juwiwiedt @empatitamakoo Wkwkwkak aul ngakak bat 😭😭🀣🀣🀣🀣 @aulbee @naisyuuu @lalayepo @bilaes0k @antarkotaa @raacangtipp @Juwiwiedt @empatitamakoo Kalo odang bogor gimana ? @bilaes0k @aulbee @naisyuuu @lalayepo @antarkotaa @raacangtipp @Juwiwiedt @empatitamakoo Iya emang itu mainan dia b… https://t.co/4VXJ1xDfzG @aulbee @naisyuuu @lalayepo @bilaes0k @antarkotaa @raacangtipp @Juwiwiedt @empatitamakoo Eh udah yu banyak hal baru… https://t.co/OEHnZHQP0c @lalayepo @Pasifis_Kampus Rany milih aku apa aku milih bang adam ? @Sadturnlust Iya mungkin dia udah berubah sekarang @Pasifis_Kampus Sebenernya kita ini harus gimna banga adam πŸ‘‰πŸ‘ˆ @Sadturnlust Tangan aku terbuka, kapanpun kamu ingat pulang @siapayyyaaa Rata2 cowo ganteng di rumah emang jarang pake baju @iyainisosis Ih soudzon ai kamu mah @delpeachys @lalayepo Bener apa heh 😭 @si_AbangGendut Oiya maap atuh bang ganteng 😭 @Panggilguacah Ih siapa orang nya ? Sini aku pukul @inikuproycanss Wkwkwk maapin @keeciiik Ih kamu yg ga bales oge @nandaafrn Ih ga ada yg nge chat aku, pada males kayanya @naisyuuu Yeuh mancing anying wkwkwk @anaktempee Kalo ga keliatan mungkin hp nya lagi mati 😭 @lalayepo Alhamdulillah 😭 @Candy_crush33 Wkwk ngohgee @hmnfish Kan abis berguru sama lu bang wkwk @aburaudone Wkwk maapin @siapayyyaaa Ih kebalik ada ge @myeindomie Ih nama nya juga kedok @brwnsugaaarr Ih mana ada chat ish @delpeachys Ih adel yg ga bales oge @si_AbangGendut Wkwkwkwk tai leudik bang eh wkwkwk @ddbayiii Udah seminggu sakit kan wkwkwk @itsmelesta Bayar tapi ah wkwkwk @beyourwife20 Gimna bisa nge chat sih na orang ana aja aku blok 😭 @gaksukaeskrim Wkwkwk knapa ending nya gitu ngakak 😭😭😭Banyak banget cw yg suka bilang : "Susah banget nyari cowo yg setia ga buaya" ASTAGFIRULLAH Padahal kamu tingga… https://t.co/A00coSxcyw @Tequilaviey @sodamerah Mana ada wkwkwk @Sadturnlust Serem jadinya 😭 @ddbayiii Kurang ajar wkwksk @banannanaana Wkwk bener @siapayyyaaa Ih jangan di sini manggil gitu nya malu sama tetangga @nagetmmekdi Ih paraahhh @keeciiik Coba aja kalo ... @Candy_crush33 Gabut deh, gatau mau ngapain @peabngt @delpeachys Mau tau ga itu cincin dari siapa ? @sukangemilbgt Mama kamu kan ini pasti ? Wkwkk @almhndra__ Semoga sehat terus ya bang nyokap lu wlwkwk @otwmaster Wkwkwk awalnya ga suka, tapi nyoba sekali eh ketagihan wkwk @Soniaaakkk Ga ada serem2 nya padahal @pacargepengg Nah bagussss @mthrfckrattyu @banannanaana Asik sama @DevilKidss @bilaes0k Awal nya ga salah bang. Tapi setelah lu bilang "ngapa ngotot dah" "Udah salah songong" Beda cerita hehehe @sodamerah @raacangtipp Nge blong apaan fanta ? Ga paham wkwkw @raacangtipp @sodamerah Itu bang hayo @shuffledupa Sekarang ? πŸ˜₯ @aulbee Aslinya mah engga sama sekali ul @DevilKidss @bilaes0k Gua bukan akun alter tapi ga pernah ngasih tau identitas pribadi ke sosial media ko bang, apa… https://t.co/e2Z1lsh6Ow @delpeachys Ga ada gagah2 nya del 😭 @gaksukaeskrim Sendal jepitan ish 😭😭😭 @classoflie Awwwwwww @shuffledupa Emang sari smp udah beler gini ya 😭 @grumpygirlu Belum kenal cinta2an soalnya @sodamerah Yg jaket item 😭 @bilaes0k @ddbayiii Mbelgedes (2) wkwkwk @hmnfish @bilaes0k @ddbayiii Mbelgedes wkwkwk @gaksukaeskrim Dari mana nya ish 😭 @Sadturnlust Bibir nya knapa jadi pada gitu 😭 Tapi makasih je 😭 @ddbayiii Aku yg mana emang ih ? @tukangagl Kiw bondol
7/31
2021
Kata kunto aji gini : di sana Berdirilah engkau Dengan senyuman Dan keping harapan Di belakang Tempatmu bersandar… https://t.co/5zIyD5VFRP @aulbee @naisyuuu @dildiladils @lalayepo @Pimenfot Wkwkwkwk ngakak ih 😭😭😭 @lalayepo @aulbee @naisyuuu @dildiladils @Pimenfot Kan pada pergi, ntar udah sampe sana ga ada tuan rumah nya @nurrohmah___ Jadi pohon singkong @aulbee @naisyuuu @dildiladils @lalayepo @Pimenfot Bang hayo sama bang pimen ul
7/30
2021

0