Sign in with Twitter

Username:

Y

664 Following   1,495 Followers   7,686 Tweets

Joined Twitter 2/25/13


SS! mutualan? rt aja cptt jangan lupa fb 🐸
Retweeted by Ninu ninu @ciloqgepeng 17 @_plut0projector Sebenarnya ada kack, kamu aja yg blm kenal aku CuakssssssSS! mutualan yu rt cptt jfb 🐫
Retweeted by Ninu ninu @putellaque Rill kan? @ofcgwpriti Emmm apa ya, bingung gapernah pacaran hahahAir putih anget itu behhhh enak bet cuk @cheeseburggeerr Mandi @kittenncane Lama loh gapapa @serndiri Iya emang enak bgt cuk wkwkwkKadang ga semua sesuai dengan yang kita inginkan.
Retweeted by Ninu ninuManusia bisa berubah, entah dia berubah karena tumbuh dan belajar dari kesalahan di masa lalu, atau karena tersakiti.
Retweeted by Ninu ninu @hiy_onlaimark Okeee nais @j4fpca Line @ofcgwpriti B aja si @hiy_onlaimark Yah gabisa? Wkwk @coc0nutt_ Kan udahAsmara hancur aplikasi ijo meluncur. Slebewww
8/12
2022
@ceribomb_ Pernah @ikanberenangg Enggak kok amann hahahah @ikanberenangg Ini lagi wkwkTau ga sih udah ngantuk bgt tapi kebelet berak asu @cikacntka Akuu @Ozaa_sajaa Turu su @hahahahasyu Eh aku kebangun.. @cikacntka Fakta kack, apa lagi soal wanita, saya tidak begitu pandai kack @cikacntka Terlalu tolol aku kack 🤣 @cikacntka Udah biasa kok, jadi sans aja kack @cikacntka Udah gapapa kack, aku aja yg salah @cikacntka Maaf kakMalam jumat kliwon kata orang tua gaboleh tidur cepet @coc0nutt_ Iya anjir hahahaCici cici Surabaya cantik cantik bgt cuk rill 🤣Y https://t.co/UK4siApkB6 @ciloqgepeng Wea ga benerrr kamuu @jellyazs Iya @_heyriv KamuIni adik aku ygy https://t.co/mmbrggXNb9 @ciloqgepeng Wehhh matcha enak bgt cuk
8/11
2022
@imairishprinces Nnti junub lagi kok @buduamit Wah parah si ibuTutor hilangin penyakit typo kack, ini udah parah bgt anj 🙏 @sawajirich Rilll 50rb daoet 5 picis @ra_ibbb Nihh bawa aja @ra_ibbb Yaaa? @pnggilajadekput Makann @sawajirich Gua kagaaa @awberyI Kudu jadi milikuAku punya tangan tapi kenapa enak pakai tangan kamu ya? @chiqenkatsu Hbd yaaa @Kirnaww R @cheeseburggeerr Haii buP @awberyI Tydack ada maaf bagimu kackAva baru deck just ingpo
8/10
2022
@xiaotinqe Pagii @cengenggurl Ini lewat ini @b3rdua Hbd paw @uncrushsimasA Syudahh @uncrushsimasA https://t.co/bQsP8h1MKj @sedihlaah Adekku wehhhhh @inindndr Iya kack @yourcruszh Lebih ke asu sih ul kalo aku @xliliva Wkwk @Flowmineshine Tapi kakehan cangkem males 😭 @yourcruszh Kek aul @sbyfess Bca cuk @updatehidup_ Cukup bgt @coc0nutt_ Gemoy kek kamu hahahaDia adekku https://t.co/w5kdmYAw1T @updatehidup_ Uayu mba sedengan @dirtyxsnoww YuDibilang enggak jadi ribet, diiyain banyak cang cing cong, dasar cewe https://t.co/l7SgnURHao @serndiri Share lok cil @kyutidel Slebew @Flowmineshine Mba mba panitia wkwkkwhttps://t.co/uyWhvbT8E8
Retweeted by Ninu ninu @eqielah Sukaaa @3108files Sayang opo koe krungu... @avvtiull Hahaha tutor deckganteng itu bonus ? halah kontol. :)
Retweeted by Ninu ninu @rsmnra Haha anjir iya bener sama semua @loffyuea Slebew @kittenncane Slebew @kyutidel Ga di minum kan? @adadisopay Takut kena tilang
8/9
2022
Pagi deck semoga minggumu bahagia @dindaAm88572901 Yok @pinep_el Oke ty deck @holyhaitcream_ Mie goreng sih @pinep_el Okeee Minimal folbek deh @Dhatudr_ Namanya juga hidup @Flowmineshine Garuk sini deck @ditasfr4______ Minimal folbek minimal 👍 @pinep_el Kamu tertembak, apakah kita sudah jadian? @3108files Ncene asuog @ditasfr4______ Iya di terima makasih @rsmnra Turu @yourcruszh Tenann @iyasayatau09 Enak buat?
8/8
2022

0