Sign in with Twitter

Username:

Mas Wonka @maswonka Terusir dari hatinya

Akun ini berdiri sejak kamu meninggalkanku • Sebuah Twitan Dari Hati Yang Patah • ✉️ maswonka@gmail.com

21 Following   59,672 Followers   6,464 Tweets

Joined Twitter 1/20/19


terkdang mudah mengatakan, belum tentu hati mengiyakan.
1/15
2021
Gw iri sama mereka yg bisa ngobrol banyak sama bokap.
Retweeted by Mas WonkaKabar duka datang dunia dakwah Indonesia. Pendakwah kondang, Syekh Ali Jaber meninggal pada Kamis (14/1/2021) dunia… https://t.co/XuERbuani4
Retweeted by Mas Wonkainalilahi wainalilahi rojiun Syekh Ali Jaber. "Semua yang bernyawa pasti akan kembali kepadamu" Indonesia kehilan… https://t.co/K2cqCoT8bV
Retweeted by Mas Wonka @auliara10 @LovelyKefirOfc bisa di adu lah ama lu[BREAKING NEWS] Pendakwah Syekh Ali Jaber dikabarkan meninggal dunia di RS Islam Yarsi, Jakarta pada Kamis (14/1/2… https://t.co/fKQaqBo4Yd
Retweeted by Mas Wonka @auliara10 @LovelyKefirOfc tampol nih
1/14
2021
@M__Kholid__U temen bgsd 😂Jadi kalo kalian beli itu dapet 5 pcs masker kefir dan pilih variannya. Kebetulan aku beli greentea sama kunyit.… https://t.co/MKfYxVoigkTarget 2021. Harus punya pacar, harus glowing, gaada insyekur2!! aku bingung mau beli masker apa, karena kulitku a… https://t.co/YJLzOtIffEKemenkes: Nama-Nama Yang Akan Divaksin Bersama Presiden Jokowi, Kabarnya Ada Raffi Ahmad Lho. #JokowiDiVaksin https://t.co/Bj4RTaxsyn
Retweeted by Mas Wonka
1/13
2021
@kikians_ yg di akhiri dg :00saling mencintai, tapi juga hanya saling berbagi rasa sakit, karena waktu dan momentum yg tidak tepat. @Anyaselalubenar bener banget
1/12
2021
Anak jogja, mahasiswa jogja pasti tau dong warmindo ? Favorit mimin banget nih... https://t.co/KIpqx2RCXS
Retweeted by Mas Wonka @adindaelah podo ae @ArssilR dahlah @ArssilR jadwalnya @CahayaLisnaa cakep @CahayaLisnaa masak aer @yaelahUyuut sama aja sih @ArssilR kamu kapan? @TariDinirahayu1 dahlah @KWRoths strategy @TariDinirahayu1 cwek ribet, giliran di debat cwoknya harus kalahcwk tu ribet, jarang ribut nyari ribut, giliran ribut nyari yg lain.
1/11
2021
apakah pernah terbesit di pikiranmu, bagaimana kabarku sekarang, kamu gk kangen aku? @ncotiiimeh @paragramberita aku aquarius semoga gk bucinSiapa nih diantara kalian yang bucin ? Bucin boleh tapi jangan goblok... https://t.co/VYd2MwLta0
Retweeted by Mas Wonka
1/8
2021
@npitaaaa_ kenangannya di tinggalbanyak kenangan-kenangan yang sederhana tapi membuat kita meneteskan airmata.the real cinta di tolak, dukun bertindak. #paragramhoror #malamjumat https://t.co/I4zopugA84
1/7
2021
Wadidawww ada yang tertarik pindah kewarganegaraan nih para ladies ?? https://t.co/Q4bkH4mMCl
Retweeted by Mas WonkaRamalan Denny Darko Tentang Bu Risma Jadi Mensos: Banyak Orang Akan Sakit Hati. https://t.co/fFT9RgQdQp
Retweeted by Mas Wonka
1/6
2021
Otaknya gengsi, hatinya rindu.
1/5
2021
@siizmii berarti tau apa yg harus kamu lakukan wkwkwk @siizmii ajak vcs auto @stalkersrrs ahh, aku tidak pernah bersemangat menjalani kehidupan sebab kehidupan seperti hewan buas yg kelaparan… https://t.co/AuEQilFzRS @stalkersrrs uwuuupernah begitu merelakan, hingga tidak tertarik lagi untuk membuat sebuah ikatan. @RedHahahaa @Saltedkarameld @RedBoxer7 @wra_by @miesedaapsiwon_ @tvindonesiawkwk biar pada baca aja argumen lu, w c… https://t.co/TcbeL0Fsy1 @RedHahahaa @Saltedkarameld @RedBoxer7 @wra_by @miesedaapsiwon_ @tvindonesiawkwk negara di bentuk tahun berapa bro? @RedHahahaa @Saltedkarameld @RedBoxer7 @wra_by @miesedaapsiwon_ @tvindonesiawkwk dan sejak kapan aceh duluan jadi d… https://t.co/zOrw4HAzAE @RedHahahaa @Saltedkarameld @RedBoxer7 @wra_by @miesedaapsiwon_ @tvindonesiawkwk baca sumbangsih jogja terhadap kemerdekaan.Ingat bro, dilahirkan kaya itu takdir, mati dalam kondisi miskin itu pilihan, jadi itu tergantung usaha kalian. https://t.co/phrTEUZxWT
Retweeted by Mas Wonka @RedHahahaa @RedBoxer7 @wra_by @miesedaapsiwon_ @tvindonesiawkwk kamu gk tau Yogyakarta?
1/4
2021
@Anyaselalubenar hati-hati lain kali, biar gk terluka lagi
1/3
2021
@jeehanazhari bahas ginian chat aja @jeehanazhari lu kenapa? @jeehanazhari jgn sampe wawan tau awokwkwkwk @PEACEMlNUS0NE @tvindonesiawkwk https://t.co/eQn8qZ1q33 @jeehanazhari kapaan?
1/1
2020
@NinaHerawati15 kirain make up2020 terasa sangat cepat, tapi banyak hal yg di lalui begitu berat, kita semua hebat 😊.
12/31
2020
semua yg kita inginkan hanya wacana karena jarak menghalagi kisah kita berdua. @awanuntukkale enggk kok @sintanrrmh aku bisa jelasin
12/30
2020
@AdeAnisaIcha2 tidur kak, begadang tidak membuatnya mencintaimu @AdeAnisaIcha2 jalani aja dlumirip sih emang dari videonya dlu https://t.co/xjfT3MdMrfsetiap hari kamu sama dia chating, bukan berarti kamu itu penting.Nah gini loh harusnya, jomblo jangan cuman nangis di pojokan aja. Kreatif dong manfaatin kejombloan kalian buat yan… https://t.co/uH0izfFKan
Retweeted by Mas Wonka
12/29
2020
@RecehEverywhere gelap @ynovi02 @ftrindriyni laki juga suka kamu @ynovi02 @ftrindriyni pengalaman sekalechatingan tiap hari, tapi gk pernah berani ungkapin perasaan yg tersimpan di hati.
12/28
2020
Yang rindu masa kecil kalian check yak.... https://t.co/Kd1ZpRrTHf
Retweeted by Mas Wonka
12/27
2020
bahkan disaat dia kesepian, tetap saja bukan aku yg di harapkan.parah sih ini https://t.co/njrPCsDMGJ
12/26
2020
ada waktunya suatu saat nanti aku bilang "Dulu aku sayang banget sama dia" @abysssn @RecehEverywhere turbo chargerSelamat natal bagi yang merayakan. I wish you have a very happy christmas with family, friends, lovers, or your ow… https://t.co/2ifRacxXqQ
12/25
2020
cita rasa bakso memang menggoda, bahkan sampai di Alam lain. #malamjumat #paragramhoror https://t.co/yTvj6jgjO7kadang ngrasa sepi, tapi mau jalin hubungan takut patah hati (lagi).
12/24
2020
@RecehEverywhere @eradotid mungkin kita jodoh @cheeselyy @sedikitgilaaaa anjir 😂 @rosidi1998 pgen gedhang klutuk @weiihyuk @tvindonesiawkwk kalian tau gk klo keduanya antara tv sma akun ini simbiosis mutualan? @Joy13Candy @naufalalfarisi8 @Bondhan_pradika diemmm @tauahgelapcok tak harap kembali @eradotid aku benci pikiranku @tauahgelapcok sepanjang masa @Lalasyaifa1 anjir bosen @Lalasyaifa1 kasian yg di tinggalin @diinaeksnt masih mau nambah? @ZuniatiRania kadang ngrasa sepi, tapi jalin hubungan takut patah hati. @laemangknpsi untung gk gila @ElvYulian jadi dulu... @chint_dfika hiya hiya @piagreentea coba lagi biar terbiasa @gurrllxx damagenya gk ngotak @stuckwithu_____ patah hati gpp, tapi jgn sampe patah harapan. @L_LinaSulist https://t.co/nprW1KUF8s @fakhribaik https://t.co/tKmSg5p2pb @capejadimungil blum juga 9 tahun @Elmameiraty nambah dongsudah berapa patah hati yg kamu lalui, hingga bisa setegar seperti sekarang ini? @Febrinam_ dm aja kak @Febrinam_ hug deket @Febrinam_ cwk harus kuat jgn keliatan lemah di hadapan cwk
12/23
2020

0