Sign in with Twitter

Username:

bukan bayu

2,683 Following   3,319 Followers   34,176 Tweets

Joined Twitter 10/24/20


@beliinb0ba ot @ntflxntot toss dulu @Lanndakkk @a_osul dah lengkap,tinggal tamunya @billxithestic idaman si itu @ursaxxgii satu dua tiga @Reygpakboy hi rey mutualan yo @apaaajadeh_ hahaha sama @txtfromolivia ramein vi @ordinaryykidd2 serem om @badbhaviorr cari pacar gil @xskripsi hahay @afarelad iyaa lewat @I_besarrrr mitos kan @p3tirr gamauu @heyoubcs iyaa hahaha @masmare_ mare cakep @mahaldinkitaa kiw lewat lucuu @Superrrficiall sok atuh @sygmuw nggaa @raflypakeY lewat ni @yamyamdisini tinggalin guh @anjircoh gapunya @noturgurlfwen lohh @astrobooii duhh ksian @kobeIgot malem kobe @a_osul @Lanndakkk mampir jepara ya lan @laorensiya helom alhamdulillah @Arsysalisss gaboleh @itsmeannrm atletik anj @kenyotsusu_ masasi @subhanyasalim ehh lucuu @jekiikalem ma tetangga @mengeonggg gua gapernah bawa pacar ke kamar ye anjg,sialan kalian dapet tu motip darimana @heyoubcs nahh @cantiikmu pepet yok @asligatauapaan bay senju @unfreakboy genit per @igneousrockss tapi aku gacakep @quidittie nitip @alienmarzs ngga alhamdulillah @NathaniaDep yeay selamat nath @ratuterakhirrr hahaha iya @predydragon hi pred @yurexcrush gimana ya @hihilmii batagor @crunchyxubyy yeay bisa dong @dr__frans dokter cabul @camaba__unpad jogja keknya @Ncimollz buat kenangan sih katanya @ofcluckygirl gas dong @ovalthin tidur atuh @urcutestbby yamaap @orangcueekk udah kok @indikmlsr iyaa @Robby_azzura ok @apatuhriego sling jadi babi @doikimsunoo gadaa @ibutirimuuu apa @Aripdisini yang kedua keknya @Kudanielishere wahh parah @chrocomust tinggi 160km @airse_juk tau tu mek @_Akuanaksgm_ hi wawaa @Superrrficiall ya gapapa @doikimsunoo banget @bukancenakk dua duanya @iniputreh iyaa sama,mager katanya @fvukin gada keknya @sayangubay tetangga juga bilang gitu @brokoollii makruh si,jadi lebih baik ngga @dondonkiw iyaa maap @Juancuk___ kasi pahan a @Nubivagantys boleh boleh @ovalthin iyaa diliat takut ga diliat sayang @nosfindenme @tytrouverme ayoo @pokamimii @bertanyarl ami asik parah orangnya,kenal pertama waktu di gc line elu orang satu satunya yg ngga ngacan… https://t.co/TiUrly6Mgz @camaba__unpad jauh banget mainnya @aingprincess dinda cantik ko :( @xxfckptx putri magma enak @moonspti sama @Itsfaddddd kasih paham fad @anggaaaaa___ kenapani @ovalthin iyaa sama,takut bokep lewat @ilIbeurboy makan a @freakihooman rame kok sya @itzaixovvy fb ya tante @kzittie @inikanpaqiii pernah teh tapi galiat kawat @sotoaiyam boongin balik @prakosobayu_ gatau juga bay @sahaaiye loff u too!! @iniinanduy minum bg @kzittie kenapa gitu @xapatu diem dulu @bukancenakk kasian mutia @cornettounicorn hi netto @zriekopatra inisial x nya mana @raaciao kiw cntik @tryin9mybest okee cakep @ocaajahya iyaa sama @UWU01_ hbd darma!!
5/9
2021

0