Sign in with Twitter

Username:

qoala @matairasa Sono-sini bodoamat

kalo penasaran doang pulang o ae y anj🙏🏼

1,991 Following   2,742 Followers   26,283 Tweets

Joined Twitter 2/20/20


@ibaymaxxx aku mana
11/30
2021
@sbyfess dek @AlfiVeny @sbyfess cih @sbyfess y si tp uda mls @sbyfess sm @yaelahbur gpp uda kebiasa jg kok @Adelinass pol ga bisa berkata2 @crococunch untung e bapake kalem baik😭 @sadboyits bener, g prnh di bangunin pcr eh ini di bangunin dosen njr😭 @tttokek serasa di bangunin anjir @itsfckynice mandi ntar smngt @xprgusty baiklah
11/29
2021
@sendalpupus sek lama @tttokek aku y kpnbukan maen, bangun tidur ditelp dosen mana nyawa belom kekumpul😭👍Sesabar sabarnya manusia pasti ada titik lelahnya, memang tak diucap, tapi tiba-tiba beda aja.
Retweeted by qoala @sbyfess sempet mikir mau, tp uda retak eh jd ga wes @sbyfess hehe @illcareaboutyou ngena bgt njir @rrarasekar 1 @wyovrzx yg kuingin dari kemarin2 @illcareaboutyou lucu @sendalpupus cape, pgn pulang @Rudiokem_1101 kyut @menyun_D siwer dongya gt bagus tiap hari nangis mulu... @malifiansah_ bubuk aePerbanyak doanya, perbanyak sujudnya, jangan di tinggalin sholatnya, Pasti Allah permudah jalannya
Retweeted by qoala @sbyfess nugas, nangis @sbyfess hehe @cakdimass serem njirandai waktu bisa diulang, ada banyak orang yang gak pengen aku kenal.
Retweeted by qoala @sbyfess nurut aja @sbyfess bohong, ingkar @menyun_D blm mateng mie e
11/28
2021
@sbyfess baru @sbyfess g @sbyfess lah mbo @Askrlfess putus @sbyfess wkw @sbyfess njir serem @Songkrasin22 rumah mbok jual ta @alm_rizkya dari td siap @vinaharii kan y canggung @ellbotel mboten @sbyfess simpang lima @Songkrasin22 baca ku di ghosting wkw @fyibrow kpn y @sbyfess tp capekeluarga ku knp nyomblangin aku sm anak organisasi rumahan si apa y karna sering keluar bareng.. @sbyfess janjian sek @Crushditto haha @sbyfess mls @ramashooook ayo sadar mas dam @wolfxpang @sbyfess bulan ini aku habis ke situ masih ada @wolfxpang @sbyfess klagen @aplgisetan knp he @Syfl_Fth smngt mas @sbyfess martabak ajalo @vinaharii @sbyfess ilpil gasi @vinaharii nahkan @Mtriauliaputra1 yah kgn @eskrimvanillla jadi @badaiberlaluu katae njemput @potqtomuffin ojk gt a @sbyfess pasar mlm @sbyfess sek unsum a, cupaw @wolfxpang @sbyfess lare kemangsen niku a @winterdavvn tp g mudah @sbyfess cari uang @sbyfess wes mulai ot kan @Aquokka_ hey knp, selagi apa yg km pakai nyaman mah knp ga @firdaaafaa pibesdey cantip @sbyfess u cp @sweetyb00 aduh gmn y @R_Widyaaa ndg lo @robbani_hikmah ternyata ga @anascuyy nata sprei @vinaharii @Nafiurrohman2 he kgn @dhayatjoe cih sama @Nafiurrohman2 nah ini @ko_maulana ha gmn2 @sbyfess sering @sbyfess mls salin link @sbyfess cerah @sbyfess lebih kek sadar diri kan. sama wkw @sbyfess menyenangkan @sbyfess g @sbyfess y @sbyfess why @sbyfess martabak @sbyfess ngakak wkw @sbyfess mls @zaidannee keduanya @adityawirandaru darah rendah kek e @kikinikui km ga ta @yaelahgalauuu VALID BGT @Askrlfess bgt @sbyfess gatao @Givare1 serba salah
11/27
2021

0