Sign in with Twitter

Username:

isiin https://t.co/Z955YIztU2

3,576 Following   8,266 Followers   23,997 Tweets

Joined Twitter 5/2/17


@t5fbBwkTWPfaHL8 hamdallah ganteng @muamarmuzaki hahaha benerr @denikoko18 pingin nyanyet @ursaxxgii ga boong @ditodahmandi_ sakpole bestiee @prasetyaandri27 ati ati muntah kalo denger namanya @HelperMannnnn gue banget njir @prakosobayu_ hamil ma sapa buset @lostm3ssiah lewattt @PlutoTurn buruan muntahin dimukanya om @anggrethabimx di maapin @breadpotata otw gas ra kendor @sukuchi_99 muntahin aja ke mukanya ngab @yasandkr di mukanya sekalian @badbitciszz ga banget yekanya maaf , itu gue :)tipe orang kalo udh ga respect, denger namanya aja eneg pgn muntah 🥵 @txtfromgi baru aja sarapn @str4ngrs buesett banyak juga ya @anggaoh_ rt bgt @alippee @fuckridd anjirtt , buruan hijrah jadi akun dakwah @txtdarivin viinn @wrwrzzz samaaa ih @_favoritemint halo meo minal aidzin wal faizin yaaa @naviteh nambah lagi @habildonida enakkkk mauu dong @machtcoo allhamdulilah , buat lagii @maulidyaaass allhamdulilah @a_nilam samaaa mwa @rofiawidya nambah lagii gihh @awreyhan banyakk jg @spqcebuens gilasi banyakk @FCavallera rendang number one @idontwanttyou nambah lagii @kinggbctt ipunkk @Lalapooohhhhh_ asdfghjkl terimakasii bestie @brilianadil_ minal aidzin wal faizin juga kudill syg🤗❤️ @yournextboi habis itu met minum @Roniwakk mohon maaf lahir batin jg🤗 @fajarramadani46 seamat lebarann fajar🤗 @aaaaarisma aaa rismaa minal aidzin wal faizin jugaaa sayang🤗❤️ @5olihan_lehan sedap @diIahirkan enak mabok rendang @puntengopuud minal aidzin wal faizin jugaa alann @camaba__unpad @puntengopuud enak wir @0p0rayam sekali lgii @remoonv makasii rereyy @deeaaja samaa ih @Juancuk___ udah bile tanya tu @dyansmrsdh allhamdulilahh ,nambah lagi gih @mmksdasw ha gimanaa @arfwicakson banyak yaa😭🤌🏻 @taurusstarr minal aidzin wal faizin ann😚 @anakbaiknyaibuk minal aidzin wal faizin ninn🤗🤗 @akulenyyy samaaa nakk
5/14
2021
@papichooli gatau😭 @soppap_ besok masak opor coba @aameull banyak juga yaa @aerkeras allhamdulilahh @Faudibgs @taufikdhnn gendeng kabeh @oodywoodyyy oii pajri @kafathan banyak kali yaa @vvibestie sama oey @hjelnut_ kkok samaa @FCavallera rendang bikin nagihh @parnandafarraz minta suapin emak gih @ryanrayen harus dong merayakan hari kemenangan ini🥰 @5olihan_lehan enakan rendang @softboykh bikin baffer @OCAAANNN @ralineshah tapi kkok bila ngerasa ga mirip😭🤌🏻 @iiijahat_ ku aja lom makan jahh😭 @inijowi sama @berrypawss sama aku juga belom makan nasi 😭 @adabulann @zangetsoe ga normal😔 @arthdnd_ @zangetsoe sama dong @a_abop gass @PlutoTurn gimna om plutoo @thispalpal sama hehe @taufanxx sama bangg @aivlisilviaaa sama hehe @diesnyland tiga kali kh ? @fvckinanxietyy allhamdulilahh @l0oeyy allhamdulilahh , gapapa yg oenting sehat😗❤️ @dapanih_ allhamdulilah @wimpiwibowo allhmdulilah , minal aidzin wal faizin pii @itsmeulfaaaa buatnya apa @somedaywilll allhamdulilahh @kusyukabananaa minal aidzin walfaizin jugaa bestiee @txtdaricii allhamdulilahh @tytrouverme kenyang tuhh @wiliannnn_ enakkk tuh , minal aidzin wal faizin juga willy🙏🏻 @zznninaishere allhamdulilahh @Shrzpahlevi sama hehe @iyainisayabetul allhamdulilahhh @faaans_ buaet banyak yaa @anaknyapakjon @ratukacanggg kenapa @upsbee sama banget @jaelanyyy08 waduh kasian mataku🤌🏻 @come2dxsta allhamdulilahhh @yaelahpeta @galabill samaa wee
5/13
2021

0