Sign in with Twitter

Username:

ya begini

1,705 Following   1,662 Followers   16,165 Tweets

Joined Twitter 5/6/17


lagi rame apaan bro
7/30
2021
I can't wait for my new #HeresToTheFuture showcase next week, go check out the playlist and get to know these amazi… https://t.co/J48t42DwlM
Retweeted by belindaThank you for the memories #11YearsOfOneDirection Thank you as always for your amazing support!
Retweeted by belinda
7/24
2021
@sturrdies ahaha ikut dong klo nyri yg berduit @sturrdies sialan elotenang banget rasanya sekarang11!!! https://t.co/sxrrYYXr1u
7/23
2021
@ojancokkkk gjlas bgt elrahmakamu kenapa @sonOfbabeh ngewe @urcrvshhh ok @ojancokkkk gahakhirnya kelar juga kelasnya
7/21
2021
@diptagiri_ serem @hfzhryn_ gimana @gggummyy genit kata gue @nyapnyapp iaDikecewain sama 1 orang, nutup hatinya ke semua orang
Retweeted by belinda @urcrvshhh elo sp g knal @lifeisgoodmi okkalo udah ngedrakor emang ga inget waktu @sturrdies dih @ojancokkkk gah
7/20
2021
@OhMyVenussssss waduhh @capanieee dah cape nangis @ojancokkkk @yuliiyani99 gercep bgt nih om satu @ojancokkkk meng ok @ojancokkkk gah @iniakugula semangat nugasnua gulgul✨ @tiwopppppp buat ap nunggu notip, nanti km skit hti loh xixixi @urcrvshhh gue juts tanya sekali mmek @patricksturrr ak @schfess baik banget @merkchina oke @bukan_jojo waduuu @baterkukies ketawa mulu si @imsoocnfused ak @emptyblank___ oh kirain udh merem @baterkukies gue g tanya lo @imsoocnfused mereminkenapa ga tidur @kayourbaeee okee
7/14
2021
@ojancokkkk knp om @txtdaribaddut aduh nad nad @AREAJULID keliatan miskinnya bangsatmales banget si @anaknyobunda ga @FiersaBesari duhhh @baterkukies oke @takkenalyaudah g
7/10
2021
@serahgualah halo @viennetla knpaa @bertanyarl anjir @ureverlastings hloo @muffainee @bertanyarl hahaha ajg ketawa @sturrdies @AREAJULID pulang brok @cursedkidd km slah
7/2
2021
@lostskirts save back ia @tyaaaberry makanmakasi bro @wrwrzzz @ojancokkkk @kntolz @manasyatau sok kenal @wrwrzzz @ojancokkkk @kntolz @manasyatau ya @iqbaalhariss pake ditanya lagi @usaisudahhh gatau aku ga pernah mimpi gituKgn pake bgt.
Retweeted by belinda @bonciiiillllia okeLu nggk tau mental seseorang lagi kayak gimana, jangan asal ngomong ya bangst.
Retweeted by belinda @HeyBudie diem diem gataunya tidur @papaHariss udh @cursedkidd dri sndiri hhePercayalah, ada beberapa temen yang selama ini terlihat baik sama kita, tapi diam-diam gasuka dan benci sama kita c… https://t.co/EXmufZKfCO
Retweeted by belinda @renyourbae_ hy @diesnyland hy @cursedkidd cuci muka bilasny pke air bkn pke gyungnitip disini ajalah https://t.co/X2dZwuKhXY @ojancokkkk @easyrpsniper kuwi kampus po rumah hantu😭 @ojancokkkk gah kampuse elek“ada apa? mau cerita?” “aku telfon yah” love languange banget
Retweeted by belinda @ojancokkkk info mengaji bersama @ojancokkkk korupsi umurmood banget @wrwrzzz @bertanyarl save back😩😭 @wrwrzzz save back
7/1
2021
@cacingcuts y
6/29
2021
@wrwrzzz sok asikpengen deh bisa ngobrol asik sama ayah, tapi sayangnya ayahku orangnya cuekKuliah di swasta bukan berarti goblok ya bgsd !
Retweeted by belinda
6/28
2021
@ojancokkkk kan udh krja di elrahma @imsoocnfused baik jugaaaa @monangisbg syukurlahh @kayourbaeee kgn kayyyy @skydermannn baikk jugaa @cursedkidd wowpernah khawatir sama hidup sendiri, takut ngga bisa ini takut ngga bisa itu. umur makin bertambah, orangtua semakin berumur.
Retweeted by belinda @avocad00ajala knp cantikk @renyourbae_ owKangen
Retweeted by belindahy pakabar @cursedkidd nuget rbusnya jgn lupa
6/27
2021
@kayourbaeee asik
6/24
2021

0