Sign in with Twitter

Username:

sin @mathcaoreo Cianjur, Indonesia

trying to be a good people day day and day ‏‏لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ العَلِيِّ العَظِيْمِ.

416 Following   471 Followers   5,986 Tweets

Joined Twitter 1/31/19


@ringmyriego @sbmptnfess boleh ikutan? @sicantikimot @sbmptnfess samasama, semangat @jimmyardyan @bdngfess hese :'(( @utbkfess iyah gaboleh nder @sbmptnfess betul banget. walaupun soalnya pendek tapi opsi jawabannya tuh gimana yah membingungkan bgt kalau kita ga teliti @sbmptnfess soalnya simple kok. pasti bisa jawab ✊ @jimmyardyan @bdngfess a tips biar ga gengsi dong wkwkw @jimmyardyan @bdngfess di aku ge aya da nu ngucapkeun mah a, tpi gaada dari dia mah @jimmyardyan @bdngfess tong di perjelas atuh a mblo na wkwkw @jimmyardyan @bdngfess ah paling ge chat sorangan etamah aalhamdulillah tenang udah utbk, semoga hasilnya memuaskan yaallah😇
4/13
2021
@abysjourney samaaaa aku jugaaa utbk keduaa😭😭😭😭 semangat yaaaa semoga utbk kali inii kita dapat kata lolosss😭 aamiinnnn @fauzanalrasyid tahun kedua bareng ayah fauzan, yaallah semoga tahun ini dapat kata selamat dari ltmpt 😭😭😭🙏 @numpakmunding a ahmedd doain akuuuu yaaa🤗 @fauzanalrasyid Aamiin yaallahAllahuma sholli Ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad https://t.co/1uw0SgIaP1
4/12
2021
Mandi besar ramadhan : Nawaitu guslal lidhukulissyiami romdoona hadihisanati sunatallilahi ta'alla Artinya : aku… https://t.co/3WqdrHMNnv
Retweeted by sinsugil wkwkw boro boro bisa telponan, lirik lirik aja takut apalagi ini https://t.co/hIe7N4EHLM @iqbalRAx waalaikumsalam, semangat iqbaal!! semoga akuu kamu dan yang lainnya dilancarkan dalam menjawab soal soal… https://t.co/tBIH6CE6Dx
4/11
2021
@aa_4jah kematianselalu nyemangatin orang orang, tapi giliran ke diri sendiri susah bgt @fauzanalrasyid terimakasih kak @aa_4jah leuneng heeh😭SOAL UTBK SOSHUM 2019 . . . A THREAD
Retweeted by sin
4/9
2021
@2021jadikaya @EdukaSystem boleh minta ssannya gak? yg hidrologi aku ketinggalan soalnya😭😭😭 @starfess merem gitu cy nya mirip tao ga sih😭 @aa_4jah @gaaapapa hahahaha hese @abcdemass 😭😭😭😭 @aa_4jah @gaaapapa hahahahah @utbkfess gak hanya kamuu, aku juga gitu. udh ngerasa bener isi tapi pas liat hasilnya salah @utbkfess alhamdulillah baik, pikiran enggak😭 @utbkfess samaaaaaaaaaaaaa @sbmptnfess mau dong yang tps @aa_4jah @gaaapapa nya da sami hese wkwwk @gaaapapa bahasa bogorna kaluar deui, sok naon a😭 @aa_4jah liat sikon sih akumah a wkwkw heeh kadang egois abi ngaku hahaaha ai aa eta kumaha mimitina mke di cuekeun kitu @jimmyardyan ngajanteng gitu maksudna? @aa_4jah da abi ge sarua sih mun di cueken balik sok mbung🤣 @gaaapapa babacrek teh naon 😭nah iya, takut ngecewain mereka yg udh berekspetasi tinggi sama aku:" https://t.co/pWmVk12p7U @aa_4jah dagorkeun we atuh a sakalian 😭 @gaaapapa tapi da iya a berteman mah sewajarnya aja @utbkfess Aamiintiba tiba pengen jadi psikologi @jimmyardyan gaada jajanan yg namanya jajantengan ih @aa_4jah kalau aa yang usaha sendirian kenapa masih dipertahankan a? nanya doanggg inimah nanyaa @sbmptnfess pknya leres kitu mang:" https://t.co/z1tzjNJXLJ @jimmyardyan hayang jajan oge a wkwkw @aa_4jah jangan di cuekin balik atuh a @gaaapapa leres kitu @imelvara27 foto ini di upload dimana si hyung😭
4/8
2021
L-1485 🚨SPOILER🚨 #엑소 #EXO #weareoneEXO https://t.co/rBToReriRM
Retweeted by sin @weareoneEXO APAKAH INII PEMBUATAN MV UNTUK EXO COMEBACK???? 😭😭😭😭BISMILLAH COMEBACK BENERAN YAAA😭😭😭 https://t.co/JsQ2pOMvMr
4/7
2021
@utbkfess terimakasih @BERBURUSALE_ harus pas bgt jam 10 kah?
4/5
2021
@gaaapapa watir cnah wkwwk @gaaapapa teu katingali a hahaha @gaaapapa alhamdulillah sehat, aa sendiri nya gimana @gaaapapa maunya apa a @utbkfess Aamiin yaallah @sbmptnfess kongres gapi, kalau kongres pemuda II mah lagu indonesia rayakamu kapan reply story wa aku? @sbmptnfess mau dong nderr @gungsakti nggak, corona soalnya @sbmptnfess samaaaaa😭😭😭 @Lemnotree heheh ga kemana mana teh nal, mager we buka twt teh @gungsakti ada dirumah @thegreatest8th hy ocidlama ga muncul disini @utbkfess TIPS GEO NYA PLEASEE NDERRRR😭😭😭 @utbkfess belom ngerjain wkwkw @sbmptnfess bismillah semoga tgl 14 juni nanti aku dapat kata selamat, Allahuma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad @gaaapapa alhamdulillah
4/3
2021
@aa_4jah @gaaapapa @Nuraaa18_ @Sunda_Fess @jimmicarrot anjir wkwkwkw @aa_4jah @Nuraaa18_ @Sunda_Fess @gaaapapa @jimmicarrot sok a di antosss undanganna🤣🤣 @sbmptnfess pendidikan sejarah adagaaaak? @Nuraaa18_ @Sunda_Fess @gaaapapa @jimmicarrot @aa_4jah abi rek nyusul ah tpi jeung saha wkwkwwk @Sunda_Fess wilujeung nder, mudah mudahan lancar sagala rupina dugika hari H nya 🙌
3/24
2021
@utbkfess padahal to aja masih kecil bgt hasilnya nekat pilih ugm😭
3/21
2021
@iqbalRAx Nama : Sindi n ptn impian : UGM jurusan : psdk doain ya teman teman tahun ini kesempatan terakhir aku iku… https://t.co/zeHOLfp8C0
3/20
2021
@aa_4jah @gaaapapa @jimmicarrot @Nuraaa18_ rameeeeee
3/19
2021
@sbmptnfess itb dong ada gak @gniaafd @lallavienrose @UNSILMENFESS mauu tau, spill di dm dong teh @Sunda_Fess 15.46 minta maaf acan a?
3/15
2021
@Sunda_Fess aku, kamu mau ambil yang buat utbk atau buat sekolah doang?Doa agar amalan kita diterima : رَبَّنَا تَقَبَّلْ مِنَّا ۖ إِنَّكَ أَنْتَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ “Ya Tuhan kami te… https://t.co/TwWE6SdBOx
Retweeted by sinpunteun, ngakak sama quotes nya wkwkwtemenku yang nikah, aku yang gemeteran 🤣
3/13
2021
@aa_4jah @gaaapapa @jimmicarrot hahahaha @aa_4jah @gaaapapa @jimmicarrot astaghfirullah hereuy ih @gaaapapa gatau haha @gaaapapa iyah ih kan udh lama wkwk @gaaapapa jangan dulu dong, kan masih mau reply an sama aa wkwkw @Sunda_Fess gemess malah ,komo kumis tipis @YusupRoyanun gimana dong a?:( @aa_4jah sok kesel a wkwkw jadi penonton story weh ayeuna teh @numpakmunding iya asli a rujit, mun leheung deket :( @gaaapapa tong tetebakan tos weungi haha
3/12
2021

0