Sign in with Twitter

Username:

aku suka kamu, tapi kamu? | random | jangn seriusΒ² cuma becandaπŸ™πŸΌ

2,704 Following   2,862 Followers   38,876 Tweets

Joined Twitter 10/20/19


@vanillachocoo_1 Lagian @vanillachocoo_1 GOSAH NGADI NGADI DEH
8/9
2022
@yourmoooddd Iyahh sya @jajanesbatuk Lagi istirahat nih jan @anrshira Kecapean ra @hqusjsb Rehat phis @classysasssyy Iyahh ini mauHaii, capek bgt nih
8/3
2022
https://t.co/IDqUyWvti2
Retweeted by a𝔫𝔬𝔱π”₯𝔒𝔯 π”Ÿπ”²π”―π”€π”’π”―βœ¨I need https://t.co/GVG9dJeGTW
Retweeted by a𝔫𝔬𝔱π”₯𝔒𝔯 π”Ÿπ”²π”―π”€π”’π”―βœ¨
7/31
2022
@vanillachocoo_1 Kan ak bisa jd banyak hal heu @vanillachocoo_1 Akuu @vanillachocoo_1 @kochengfs Mana ada kek gitu yeuu🐈 gemes pipina bisa ditarik gesss https://t.co/NVXc03k9I0
Retweeted by a𝔫𝔬𝔱π”₯𝔒𝔯 π”Ÿπ”²π”―π”€π”’π”―βœ¨
7/29
2022
@vanillachocoo_1 @twitkocheng Ngeledekkk @vanillachocoo_1 @twitkocheng Konyol ga gitu yaaahttps://t.co/aTgfzkcVzE
Retweeted by a𝔫𝔬𝔱π”₯𝔒𝔯 π”Ÿπ”²π”―π”€π”’π”―βœ¨
7/27
2022
@vanillachocoo_1 Gabolee
7/19
2022
Tetaplah sholat meskipun disampluk kucing https://t.co/zH5hYnJJOl
Retweeted by a𝔫𝔬𝔱π”₯𝔒𝔯 π”Ÿπ”²π”―π”€π”’π”―βœ¨gabut! mutualan gais rt aja yg ga fb gosah rt 🎍
Retweeted by a𝔫𝔬𝔱π”₯𝔒𝔯 π”Ÿπ”²π”―π”€π”’π”―βœ¨gbt! RT FOR MUTUALAN GAIS
Retweeted by a𝔫𝔬𝔱π”₯𝔒𝔯 π”Ÿπ”²π”―π”€π”’π”―βœ¨
7/16
2022
@vanillachocoo_1 Dari semalem πŸ₯² @vanillachocoo_1 Ikan ajaa tiap detik minum heuSS! yg auto fb mutualan ayo rt aja 🐈
Retweeted by a𝔫𝔬𝔱π”₯𝔒𝔯 π”Ÿπ”²π”―π”€π”’π”―βœ¨SS! mutualan? rt aja cptt πŸ¦‚
Retweeted by a𝔫𝔬𝔱π”₯𝔒𝔯 π”Ÿπ”²π”―π”€π”’π”―βœ¨ @vanillachocoo_1 Banyakin minummmmm
7/15
2022
Save Aja dulu Siapa Tau Berguna! A Thread https://t.co/dFZOAm5YRL
Retweeted by a𝔫𝔬𝔱π”₯𝔒𝔯 π”Ÿπ”²π”―π”€π”’π”―βœ¨ @Askrlfess Nonggeng bebek😭 @vanillachocoo_1 @Askrlfess Udah di jual πŸ‘€ kalo belum di jual kamu calon calon begitu tu nonggeng bebek wkwkwkwkwk @vanillachocoo_1 :))) @vanillachocoo_1 Kyk pernah pegang wkwkwkwk @vanillachocoo_1 Seperti ..
7/14
2022
@convomfs Familiar @agusedangbosan Nahkan ada yg nyangkut @rarajuseyook Krenyesnya nyangkut kali @zyadorable Sial -.- @zyadorable Berak @zyadorable Ga nanya @zyadorable Baru on twt napa ha @zyadorable Apanii -.- @gezmes Gk salah lagi? @kolmibaby Masaa @ursweetgirlibee Kirain yg pake tusukan / benang gt @ursweetgirlibee Gmn bersihnya @sambeljanda Mam lah yan @cim0ly_ Daging ayam bisa, sapi bisa, yg mana aja mol @vanillachocoo_1 Lah nanya -.- sewot bgt ada masalah ha? @vanillachocoo_1 Ckck di ajarin siapa begituPasti di gigi kalian ada daging nyangkut kan? @vanillachocoo_1 Ngulii ngulii☺ @vanillachocoo_1 Ohh gituu @vanillachocoo_1 Mau km aja si akumah
7/12
2022
Kumpulan sapi ngamuk 1. Ngacak - ngacak resepsi https://t.co/xl546TzjFV
Retweeted by a𝔫𝔬𝔱π”₯𝔒𝔯 π”Ÿπ”²π”―π”€π”’π”―βœ¨
7/10
2022
@kalduayang Samaa samaa @kalduayang Habedeee @trcmpies Wahhh 😱
7/5
2022
@vanillachocoo_1 Apani sat sut stt
7/4
2022
met langtaon mayameong lu dlu gua katain boncel tp lu bkin gua nempel anjay ga tuh wkoawkaow (emgnye jin wkowko so… https://t.co/Bd7voAwZ3E
Retweeted by a𝔫𝔬𝔱π”₯𝔒𝔯 π”Ÿπ”²π”―π”€π”’π”―βœ¨https://t.co/SBsETrv3ta
Retweeted by a𝔫𝔬𝔱π”₯𝔒𝔯 π”Ÿπ”²π”―π”€π”’π”―βœ¨ @vanillachocoo_1 πŸ™†πŸΌβ€β™‚οΈπŸ™†πŸΌβ€β™‚οΈπŸ™†πŸΌβ€β™‚οΈπŸ™†πŸΌβ€β™‚οΈ @abc___fgh Bogorin my eyes: in my phone: https://t.co/FVrZ7NWZbI
Retweeted by a𝔫𝔬𝔱π”₯𝔒𝔯 π”Ÿπ”²π”―π”€π”’π”―βœ¨ @abc___fgh Mau keluar
7/3
2022
@lovioseta Cari @vanillachocoo_1 Apani gerah gerah @vanillachocoo_1 Km pikir?!
7/1
2022
@imairishprinces Gatauu ni tb tbKit perutt
6/30
2022
https://t.co/zaKgdhpK7y
Retweeted by a𝔫𝔬𝔱π”₯𝔒𝔯 π”Ÿπ”²π”―π”€π”’π”―βœ¨
6/29
2022
@underagcrs Gmn caranya wkwk @zelika_rr Wkwkwk
6/27
2022
@Javanesiaaa Done @peachniss_ Tutorial dong @puspitayy How? @haloosall Tauu gaa @del_aprili Wkwkwk @kripikcntiq Wkwkwk @alwysfckgi Lelah dia😭 @rotieskrim Gatau 😭 @sambeljanda Bantu cr cb😭 @belonginurarea Cape😭 @nasikemarennn Ntahlah ni😭 @nayyaanayyy Ajarin nay😭 @adelsloveu Tolongin del😭 @sambeljanda Ada ga apknya😭 @krupukseu 😭 @needajordann Ajarin je😭 @knpsitot Kaget 😭 @anxietyforhour Gmn ngasi tauny😭 @dnvii10 Done @dnvii10 😭😭 @ILYBAN_ Kenapaa yaa😭 @Javanesiaaa Sama😭 @Hyungstress 😭 @Kilacantikbgt Bisa bisanya😭 @lafgingerhoney_ 😭😭😭Adek gua kenapaa😭😭 https://t.co/4S3ChpcefW
6/26
2022
@ltsmeyo Semangatt @clownshittt Uswaaa
6/23
2022

0