Sign in with Twitter

Username:

Maulana Reza Prasetya @maulanarezap Yogyakarta, Indonesia

UI/UX Designer

297 Following   331 Followers   10,519 Tweets

Joined Twitter 9/23/10


Bertuhanlah https://t.co/qmN6W0oCnT
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaBeirut explosion leaves up to 300,000 homeless, similar to Hiroshima #PrayForLebanon :( https://t.co/kwy2xRNimd https://t.co/hAIfS1MP22
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaCLOSEST ACTUAL EXPLOSION FOOTAGE IN BEIRUT, LEBANON. To the person who took this video, I hope ure still okay!… https://t.co/ZgNXPurKN2
Retweeted by Maulana Reza Prasetyahttps://t.co/Q3LXdnw4vY
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
8/5
2020
Anime food 😍🤤 https://t.co/xI5YerC1nq
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaKalau misalnya ada perempuan tiba2 nyamperin kamu, ngajak ngobrol seolah2 kenal, tolong coba dengerin dulu dan play… https://t.co/VqwzyolA0H
Retweeted by Maulana Reza Prasetya[📄 - Thread] Terima kasih atas antusiasnya temen temen. Malam ini mau mencoba membahas tentang Tombol atau Button… https://t.co/aC6yW2uN5l
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
8/4
2020
@ChoyruImam @alfianriskip Nah @ChoyruImam termasuk yg cerdas memanfaatkan bagus! @alfianriskip Padahal yakinlah para produk designer, ux designer dan ux researchers. Mendesan fitur itu setelah mel… https://t.co/UxRg9SdOlp
8/3
2020
kenapa kalian harus bangga pakai baju yang itu-itu aja (thread) https://t.co/rwKB0IaP6a
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaI've been inspired by the Big Sur background and created these UIs https://t.co/6H0iaPlcXJ
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
7/31
2020
Ivan Sutherland's Sketchpad, 1963 vs. @figmadesign, 2016 Vector Networks for the win! https://t.co/0AS2Giq860
Retweeted by Maulana Reza Prasetya @ccseptian https://t.co/XdafuZb9lq
7/27
2020
Gibran calon walikota. https://t.co/9GMoEyw20C
Retweeted by Maulana Reza Prasetya @eksan_arief Yg hrga teman
7/20
2020
True story 💪🏻 https://t.co/mNvQxE50s2
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
7/18
2020
@bmkgjogja @Jogja_Uncoverthe CSS box model https://t.co/QKogsMfWNg
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaBeberapa website yang saya ikuti perkembangan design nya untuk mendapatkan inspirasi. - https://t.co/QiIHVREGgo -… https://t.co/O8XDUygzby
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaDaftar desa di Jawa-Bali yang rawan paparan Tsunami. Sumber : BNPB https://t.co/SiyxFwmaEw
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
7/17
2020
Figma Community resource from @LukaMarr: 48 minimal, mono-weight line icons for your designs. Press "duplicate" to… https://t.co/KiUAF5w3l6
Retweeted by Maulana Reza Prasetyauntuk direnungkan. https://t.co/isARHqBAUg
Retweeted by Maulana Reza Prasetya @pandji MU menang bang
7/13
2020
WTF 😂😂😂😂 THIS IS AMAZING 😂😂😂 https://t.co/oAU72tMLK3
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
7/12
2020
Robin Van Persie: “Left foot, right foot, no problemo ☄️ @masongreenwood🔥”[@433 Ig] https://t.co/DSXhNU669A
Retweeted by Maulana Reza Prasetya- 91 juta data pengguna @tokopedia bocor : Hasil investigasi tidak ada kita dengar sampai saat ini - 200 juta data… https://t.co/Tdz1HMr9lz
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaAnalisis Terbaru 3 pertandingan, 11 gol! Man United jadi tim yg full attack. Analisis build up yg dinahkodai Matic… https://t.co/lQEf8pCr0w
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaPresident Erdoğan: “Hagia Sophia’s doors will be, as is the case with all our mosques, wide open to all, whether th… https://t.co/l7KjiNPGms
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaThe first adhan in Hagia Sophia mosque after Turkey's decision to convert it to a mosque again. Great moments ☝ https://t.co/czMBXXPmtd
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
7/11
2020
@falmsyh_ Bidah syirik dosa tidak ada dalil nya cuakssssssss
7/9
2020
230 ribu data screening COVID-19 Indonesia yang bocor dijual hanya seharga 200 USD atau 2.8 juta rupiah. Berdasark… https://t.co/zFBeX19iDO
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
6/21
2020
Cussss https://t.co/QYNWsYzScX 🚀 https://t.co/gkVOnuRlC0
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
6/20
2020
GASKAN DIA!!! 👊🏻 #MUFC #TOTMUN https://t.co/d4PYEt1e2a
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
6/19
2020
@nd_haryo Brati installke linux wae make that stuff become server 😅
6/18
2020
@nd_haryo Leptop ku not works?
6/17
2020
Read to find new ideas. Write to understand them. Implement to learn from them.
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaSekarang Indonesia tau Bintang Emon melakukan hal yg benar karena fitnah oleh organisator akun2 ini mengungkap bhw… https://t.co/P9Ys02B5Ge
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
6/15
2020
yeet! https://t.co/uUBPTGWvsC
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaNyirem air keras kok ga sengaja https://t.co/sA6flX5XaI
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
6/14
2020
Punya side project di luar jam kantor?, butuh waktu kira2 5jam buat ngerjain?, here is my suggestion: 😶 - Better N… https://t.co/WatY3IB2Dt
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaManten anyar saiki cukup kopdar nang warung kopi, enak yo. https://t.co/qhtauOjqas
Retweeted by Maulana Reza Prasetya @WisnuArdiant Kopi bang ☕️
6/13
2020
Apa benar min? Di kroscek dluu ini naik nya ga wajar lur https://t.co/Wj3MHO5LrO
6/9
2020
@nd_haryo Ssk tak layat wkwk skripsi mu njuk pie? @nd_haryo Weh raiso murup?
6/7
2020
@dwinawan_ Mantab setujuu ini mas ditungguhttps://t.co/ZAY8StN0EU
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
6/2
2020
PRANKSIDEN @jokowi STRIKES AGAIN 😊 https://t.co/8AD1oLkc4D
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
5/30
2020
WTF @KPU_ID https://t.co/C6Q70lc9N2
5/29
2020
Ah ini, bener banget. Beberapa kali ke luar negeri bareng temen2, auto tertib 😂😂😂 https://t.co/uJbh83GpXg
Retweeted by Maulana Reza Prasetya @nd_haryo Opo iki
5/25
2020
Eid Mubarak! https://t.co/YlHGIeDvAJLaga 43,200 menit melawan hawa nafsu telah selesai. Saatnya kita merayakan kemenangan! ✨🌙 Selamat Hari Raya… https://t.co/hXwxCqIVwi
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaFor the first time in History. I performed the Azan tonight for Iftar at the Canary Wharf London. What a magnificen… https://t.co/n2JjbsWthg
Retweeted by Maulana Reza Prasetyahttps://t.co/27azw4aRSD
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
5/24
2020
Mubarak! Stay safe! https://t.co/Jja1T5axNv
5/23
2020
Jiah, bikin thread sumber dari quora, tapi nggak sebutin sumbernya 😂😂😂 https://t.co/Pk0rYZe8oe
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaHiyaa hiyaa https://t.co/8JVLGkTyD3
5/22
2020
@eksan_arief Lha wong 200jt kok DIY tok wkwkwkDisappointed but not surprised! Gagaga 😂 200m citizens information dude https://t.co/eNR4XoiRlKKomentar nya bang @dwinawan_ https://t.co/s3A3xBQVRB @eksan_arief Ngapain mengadu ke @IndiHome bos percuma, hub ane akses semua internet negatif via Telkom incude @NetflixID @eksan_arief Rumah kadoenak aje minta maaf https://t.co/eFRlB6xMoy
Retweeted by Maulana Reza Prasetya @nd_haryo Wkwkwkwkwkwk ngakak
5/21
2020
@ekyds @WisnuArdiant @IndiHome @TelkomCare @BiznetHome @FirstMediaCares Udu paham tp makin parah #makinparahhttps://t.co/y5MlEeRgcVSumpah ini @IndiHome @TelkomCare maunya apa? Bayar tepat wktu tp koneksi lebih lamban dr kinerja DPR!? Ini kalo IS… https://t.co/bsu6Tse3cVhttps://t.co/8xjbSNOzzi
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
5/20
2020
@eksan_arief Jos
5/16
2020
@ChoyruImam @IniSleman Gausah diganti logonya pak dah gitu aja terserah
5/15
2020
Kita melawan 2 musuh sekarang, Covid19 dan kebodohan https://t.co/jTzDsrkPAKhttps://t.co/Va4VDpJ5Um
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaAlright it's international giveaway time - Looking to make someone's quarantine time a little more fun! Giving awa… https://t.co/vCOzAMBklR
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaLevel konsentrasi & menyortir: Legendary https://t.co/LouxkBzF0b
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
5/11
2020
✨ NEW: You can now turn off the Figma toolbar and footer in Presentation View without going full screen, to avoid c… https://t.co/J0xDntMukT
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaAlhamdulillah ada yang bantu ngejelasin! Jadi ga perlu jawab jelasin satu" Nih mohon baca wahai teman" netizen" sem… https://t.co/EWZ1JoSTNn
5/7
2020
Disney+ by Maulana Reza Prasetya https://t.co/kLCacmJehq
5/5
2020
Monggo kalian semua ga usah panik cek nih ikuti langkah nya 👌🏻 https://t.co/5DSdrbWvvITokopedia leaked the database THREAD!!! Semua bermula dari twit ini, ane dan temen ane lgsung cari2 kejelasan info… https://t.co/4P53hBkzjR
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
5/3
2020
@eksan_arief Enakan aksen ngapak
4/25
2020
PANDUAN MENEGAKKAN SHALAT TARAWIH DI RUMAH _____A THREAD_____ https://t.co/e1mDEkQq8r
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
4/24
2020
As this holy month of Ramadan begins, sending wishes of health, safety and wellbeing to all those observing around… https://t.co/n1BLFpZEti
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaRENCANA PENYEKATAN JALUR UTAMA PERBATASAN MASUK WILAYAH YOGYAKARTA sumber: KAKORLANTAS POLRI https://t.co/sCOn4RCi3Z
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
4/23
2020
Melanjutkan eksplorasi landing page, otw bikin section kedua 😗 https://t.co/KHtsXGqgmX
Retweeted by Maulana Reza Prasetyahttps://t.co/zlHw24dm2S
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaI’m super excited to launch POSE, my latest project! 🤩 It's a simple web app that lets you design characters exactl… https://t.co/lHyJsCl0NP
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
4/20
2020
Tadi nemu artikel menarik mengenai media consumption based on generation cohort pada situasi Covid-19. Walaupun sam… https://t.co/jgLIgWKD29
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
4/17
2020
Wahai @IndiHome kenapa jaringanmu lambat lebih lambat dari kinerja DPR
4/12
2020
Lana del Rey lewaaaattttt~ #Terbaru #Pojokan https://t.co/OobaREkReU
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaKalau PAK MIN nyalon Bupati Klaten auto win gak ya?
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaLovely Blog Layout from https://t.co/PNBpP3NJAE 😍 https://t.co/pn4ECXOXNR
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
4/9
2020
Glenn Fredley menyanyikan shalawat Badr... https://t.co/huj01SSStg
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
4/8
2020
Tetap Gunakan Masker dan kelengkapan berkendara ya gaess !! #WargaJogjaPakaiMasker #PolriHimbauPakaiMaskerhttps://t.co/gjScfgrJY0
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaFor nearly every project, I find myself searching for many of the same system-level iOS interface elements. So, I d… https://t.co/SHpxuhEBB2
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
4/7
2020
@nd_haryo Iki dimana ndra
4/4
2020
Uhhh ternyata banyak diskusi mengenai parenting dengan reward and punishment, nambah pengetahuan https://t.co/BgqYZJssd0
Retweeted by Maulana Reza Prasetya
4/3
2020
This is Pitch. ✨ 👯‍♀️Collaborate with your team & break down information silos 🎨Create beautiful presentations th… https://t.co/n9Sg2dJ8CD
Retweeted by Maulana Reza PrasetyaKenapa malah Darurat Sipil pak? Kenapa nggak karantina wilayah? Oiya pasti karna menghindari untuk tidak memberi makan ke warganya ya pak?KARANTINA KESEHATAN VS DARURAT SIPIL https://t.co/XDe8KMD3DZ
Retweeted by Maulana Reza Prasetya @TRCBPBDDIY @titiknol_jogja Konfirmasi beliau meninggal itu tetangga saya lur.
3/30
2020

0