Sign in with Twitter

Username:

MAUL HAN @maulhan_ Wilis Mulia Straat

founder of my own happiness. Betere levensverwachti . mijn portfolio 👇🏻

344 Following   372 Followers   9,190 Tweets

Joined Twitter 12/28/13


Bismillah Bismillah Bismillah @lovenlivess 🥰🥰🥰Tingkyu bellaaaaaa @diaksizz Masak masak waeeee. Makan makan ws biasaaaa @yosuaesthetic , 🥰🥰🥰Tingkyu yooossss @dyahalifiaw_ 🥰🥰🥰Tingkyu. Kamu sehat sehaat yaaa @cheeseegurls Kan isa masak seblak dewe wlwkwkFakta anjrot wkwkwk https://t.co/sOrAWrSqeJ @honeystarsssss Utututututu @zaaaaaaws @tanyakanrl Aku nda maraaahhh @zaaaaaaws @tanyakanrl Nahh apa dah @zaaaaaaws @tanyakanrl Yowes tak diem aeee @zaaaaaaws @tanyakanrl Aku i pendiem loh
7/4
2022
@_kecil__ Ayo tak masakno sak wareg mu put wkwkwkAda baloonn https://t.co/VpZyZilirE @maatchaaddict Sampe puas zuulll @iamsoftquilla Tahu gak sih @txtdaribibinn Sampe wareg wes wkwkwk @awliswaa Who ya iya. Bulan lalu full seblak. Bulan ini full tahu bulat wkwkwhttps://t.co/VNwSgevpKYFrom this. To this. https://t.co/tNSQcHzRLN
7/3
2022
Ni kenapa sih. Gabisa ke upload anying @yosuaesthetic @zaaaaaaws Wkwkw ho oh yos @plunketst @sbyfess Menanti harapan semerbak wangi Menanti musim yang bersemi Menanti rapsodia kehidupan Menanti menanti arahAyoh ndang piye ngono lo @zaaaaaaws @cheeseegurls Aku tak besok ae ada balonnya juga
7/2
2022
@zaaaaaaws ihuuu ada balooonnn https://t.co/lShvGOGg8g @LailaHida_13 🙏🙏🙏Tingkyuuu @iamsoftquilla Ayooo ayoooo @KediriFess Duwe ye? @literarybase The old man and the sea, rumah kertas, pangeran kecil @KediriFess Temenan ngaleh maksute @abcdefbyna Sat set. @dineschraa Sebuah kemustahilan @abcdefbyna Pak guru hongatan karena liat tik tok joget joget wkwkwk @kadangdibawah Piye piye. Kenopo iko @KediriFess Accessibility Love them or hate them, SLR cameras simply are more common, more widely made, and have a… https://t.co/AabrNiYiYp🤌 https://t.co/8q1iwdwWxbAnjrooottt https://t.co/ZukNnL83R5 @iamsoftquilla Happy cancer day😅😅😅🥳🥳🥳🥳
7/1
2022
On this day in 1934, Adolf Hitler orders the SS to purge the Nazi party of the SA or "brownshirts." As many as 200… https://t.co/g7TCw2u5Ur
Retweeted by MAUL HANDia gak hitam sih. Makanya ketahuan https://t.co/VP3OP5WL3g
6/30
2022
@zaaaaaaws @tentangproses Sini siniiiiNapo to kok lebaran tgl 10 i. Peeehhhh
6/29
2022
@sbyfess Bahas teori quantum @tititata_tita_ @KediriFess Lehh cara efektif dan sangat solutif wi @JULcious_ @KediriFess Kisah cinta tanpa gas metan wi no. @KediriFess Cara cepet biar sat set. 👍 @kadangdibawah @jawafess Mboh podo kendel. Ga wedi tersleding ekspektasi be e wkwkw @KediriFess Lak yo bener se? @corryagustinn @tanyakanrl Ndaangg sat set @kadangdibawah Iku jenenge mbadut lur wkwkw @txtdrberseragam Pokok e pokus😂Fuck my existential crisis
6/28
2022
@flaraflavia https://t.co/KnU8Pocpkj
6/27
2022
@flaraflavia Yuk @bucincashinbank @KediriFess Ga di terima karena pernah nakal wkwkwkBeberapa hal mungkin bisa ditunggu. Tapi tentang apapun yang dimiliki sekarang belum tentu disadari bahwa itu sebua… https://t.co/V5v4QpMyXu
Retweeted by MAUL HANNamanya juga pemerintah. Kalo gak nyusahin masyarakat ya korupsi. https://t.co/zlJLYKAw2u @KediriFess Designer freelance @bucincashinbank @KediriFess Nom noman ku biyen ndak ketompo ng kono pehhBeyeehh https://t.co/jI5xqPvNCd @lovenlivess Popopopo mengsakit dah tu @lovenlivess Aku gara gara lagunnya naif😅😅😅Baru sadar kalo lagunya Naif tuh sakit semua njrooooottttttt😭 mood gw jelek di minggu pagi asw
6/26
2022
@sbyfess Fix sih @ocalaflusa Ayuk gakGak malmingan kan? Space yukSemoga kamu tidak meledak malam ini ya mbah leppy. Lightroom, silver fast corel, scaning, YouTube semua jalan. Moho… https://t.co/1cvIBb4bb1 @nastronautss Ho oh sumpah. Besok diseriusin dah wkwkwk @yosuaesthetic Benowo yos😆😆😆 @pelitdis_17 @FOODFESS2 Shaapp @yosuaesthetic Sambil liat kereta lewat yos @nastronautss Wkwkwk aku kemaren juga bikin malah jadi kek roti mariam wkwkwk @pelitdis_17 @FOODFESS2 Kalo lengket pasti. Asal jangan gosong d bawah. Tinggal gimana ngatur apinya aja. Jadi sete… https://t.co/mc3dXErLXr @yosuaesthetic Ujian jam terbang yos wkwkwkTerimma gak hayooo https://t.co/RuuA2sOA62Mbo asw og https://t.co/QEn8Wz1AvGJaluk maneh lak tekor kowe wkwkkw https://t.co/nMsX5SoOb5 @nastronautss Udah jadi? @FOODFESS2 Aku biasanya liwet nasi pake panci @FOODFESS2 Aman polll @maatchaaddict Super di uji 😖😖😖 @dejaflu Amuuuuiiiiinnn @kadangdibawah Latihan dadi bapak bapak mbois wkwkwHyuuhhh https://t.co/3fGxlylaO5 @mxrvel Percayalah ini lebih sulit daripada motret model @honeystarsssss Murid nya dep @dejaflu Gede tur akeh pisan wkwkwAyoo gaboleh tebang ya https://t.co/xEtzRqmAkYAyo adek jangan salto ya. Satu duaaaa.....Lagi sok sibuk https://t.co/7FPZTclgJ3
6/25
2022
@KediriFessKok bisa ya orang orang punya privilegeValid cok https://t.co/C4epJaJuhfJumat asuJumat?
6/24
2022
@sbyfess Haaa? @ocalaflusa @darjofess Setoojjjoooooo. Orang aik di begoin mulu @_kecil__ Maknya avatar tuhKapan yahh kediri ada HW https://t.co/dQtUjfjmE0
6/23
2022

0