Sign in with Twitter

Username:

Mari berkebun online

5,788 Following   8,352 Followers   19,368 Tweets

Joined Twitter 6/2/20


@sendalsurga Mari neng @mattsh290 Brr @namadoangrmdhn Halo @Olatbulu Iya pak hehe @kiwcacaa Terimakasih 😁 @105mdpl Di sawah desaku neng 🤣 @remoonc Di bdl masih ada sawah gak re? @gararxxd Boleh, nanti gantian kamu yang fotoin aku yah 🤣 @gudtimeee Haloo @swalowselow Hai hai @tiramvi Thanks @callmeprasss Hehe iya a @mba_itu Mari neng @senengjbjb Ayok neng sini-sini @lilskechtan Hm @strabuckss Iyakah? Hehe @Ixqbaal Iya a @tetetoetttttt Haha iya boleh, disini lahannya masih luas banget. @_iyainirara Iya neng hehe @apasihhram Iyakah? 😁 @Matchavaniila Thanks @gkperlutausiapa Aw, thanks a @justxvell_ Di persawahan desaku a 🤣 @Ntunamasaya Ayok, mari mutualan neng @agstinaad Iyakah? 😀 @bittersweetyh Hehe thanks @taureandarl Thanks neng @iwakaring_ Thanks ya @tacaaass 😁 @moccasih Hehe iya neng @xibotba Ayok neng sini-sini @moel_sullivan Hehe iya a biasa di desa @danicrown98 Boleh dong a @no0ogatsss Hehe ayok main sini @Sygkamuaw Hehe @loverevolutionf Masya Allah @papiychullo Thanks @siapadahhini Ayok a @ytaaaa_ Brr @LiansyahRahmat Iyakah? 😁 @jjkk19__ Sawah desaku 🤣 @rustimalino Bukan aku @bbygorila_ Tag coba @rizandika_ Iya a sama-sama, semangat yah. @apasihhram Pakai gelas @im_beerl Yaudah sabar aja @coklatpocky Haha salah siapa dah kangen @synmahbvb Jangan pak, nanti aku nangis 🤣 @muhammadrzkq Coba diisi daun aja @remoonc Gak dulu, kamu maennya kroyokan. @Imrimr_ Hai bang ron @oreocreamylatte Iyakah? Hehe @cclaqssy Hehe iya neng, aman kok @busuniriyaaa Iya bu guru ☺️ @sukaduyen Hehe iya secans yang komen @rafidahnazh Hehe iya neng, biasa di desa @nchptrr Mmaf tadi sore dadakan @kapten__monyet 🤸 @mantan_awkarin Maklum masih pertama kali om, udah gak sakit kan? @dlyaa_ Gondang neng, kidule kauman. @saddamhsss Persawahan di desaku a @mintuna_ Hehe iya neng @ucvpp Hehe iya a @yonnhere11 Halo bli, kemana aja.. baru muncak lagi yah? @niaabcde @mantan_awkarin Mmaf gak bermaksud 🤣 @Shimozuki6 Hehe gimana ya @maulidyaaass Itu aja udah banyak hm @svnfflowaa Sayangnya bikinnya gak semudah ngulek sambel @mantan_awkarin Astaghfirullah, ayok om.. aing gak bisa nolak 🤣 @apasiapadia Thanks ☺️ @laneigve Ya karena aku pengennya cowok semua 🤣 @arbooooooooo Gak bisa bikin sendiri @ssweetpea_ 5 aja neng hehe @Susiyanti_firja Aamiin aamiin ya Rabb.. thanks ya ☺️ @anak_paud_ Gak dulu wkwk @mealdrn Pandawanya 🤣 @shtsikeee Hehe thanks ya @cazelnude Kenapa atuh wkwk @Sygkamuaw Thankyou ☺️ @caramelddyyta Makasih neng @AndiSmrtn Andi mintanya berapa? @rswaaaan ☺️ @kkkkkami_ Ayok, besok pagi ya @robiiajaa Pengen apa hm @iampahriii Di Lampung masih ada sawah kah? @rhmasr8 Ayo sini-sini @bloominmatcha Ayo bel sesok tak jak @hymandaa Ayok main sini @fakeblis Inimah sawah depan gang a @panggiltaurus Ayok, kamu bawa sepeda sendiri atau mau aku bonceng? @altoocumulus Iya amel @dediharianjaa Bukannya bagus kotamu yang didekat danau ya ngab. @hanif_firdausss Ayo mreneo usKalau lewat rep dong anak manis ✨ https://t.co/tiNecfMnDg @zangetsoe Ya semua, tapi kalau yang sering dibaca ya al fatihah sama yasin. @wheremyangle Kenapa wkwk @kec0abetina Makasih ya @awanfariskik Nah seperti ituu @eatspaghetti_ Udah banyak itu @Imrimr_ Kenapa 🤣
1/15
2021

0