Sign in with Twitter

Username:

un @catrionaelisa

395 Following   275 Followers   3,089 Tweets

Joined Twitter 5/1/20


@rrizkikiki Bisa bisanya dia buka pintunya😭 @Askrlfess Bikin tato
6/12
2021
@bertanyarl Kembalikan @bogorfess_ Bogor - Depok https://t.co/MuL0QZTGIy
6/11
2021
@fsskroeppreal Sindi gua ganteng,humoris,pengertian kan? @notsincostan tapi sayangnya miskin @bogorfess_ Lele siluman @notsincostan Gas apaniKalo udah begini rasanya yakin aja gitu wkwkww @inotkurniawan @txtfrombrand Mas itu yg meninggal orang kaya ya? Soalnya buahnya pir bukan jeruk @bogorfess_ Ya gpp tok namanya juga rencana wkwkw @bogorfess_ Yeuu sok ngurusan hidup Batur dak teh @KFCINDONESIA Sama ayam gemprek bensu aja deh @AREAJULID Mementingkan harta mengesampingkan hati nurani
6/10
2021
Pernah gua pake brief doang sama kaos kutang, awalnya nongol di pintu doang, eh si mas nya ga mau naek ke ubin. Jad… https://t.co/t7TF6yZLtYGofar siapa anjjn??Haduhhh udah degdegan dari kemaren eh malah ujan, ambyar dah
6/9
2021
[Askrl] sedih banget ga si https://t.co/qgbeH4gU57
Retweeted by Mas Al di
6/7
2021
@cowobangettt Aku mengerang @txtdrberseragam Aku rela mengorbankan masa muda ku demi cita-cita ku @cowobangettt Ahhhh ahhhh ahhhh soswit bangetSuka kesel kalo di kasih kode terus @bogorfess_ Siapa yang pernah di sindir pengamen warpat gara-gara ga ngasih duit? Yakali gua udah ngasih 4 pengamen woii😭 @cowobangettt Kan emang pengen di muncratin @FOOD_FESS Sambel matah si no debatSeru aja kalo ada banjir Trus gua ngebut😎 berasa naek apa teh yg di dufan @orphaned___ @ketoprakkpedes @bogorfess_ Sini maen ke rumah
6/6
2021
@bogorfess_ Astaghfirullah kangen banget dah ah ah ahUdah saling paham sama sikap masing-masing kan? Trus kenapa masih ragu? @bertanyarl Kalo makan yg di goreng-goreng harus pake yg ijo, soalnya berasa di pecel lele
6/5
2021
@cowobangettt @AREAJULID Dm ajaYa gimana mau maju kalo bapak beraninya di sosmed doang😑 @bertanyarl Lagi sholat kirain udah rakaat ke 4, ternyata rakaat ke 3. Sering banget astaghfirullahKenapa si sodara gua nanya gaji gua mulu, gua kasih tau pingsan lo semua @AREAJULID Mending putusin mas, kecuali dia ngasih foto setengah telanjang👍👍😭😭 @schfess Banyak banget di sekolah gua yang jualan ampe gantian kalo istirahat pada masuk kelas buat jualan, bahkan… https://t.co/0NjtVRvW6P
6/4
2021
@pngktibliss Selamat caa, Tuhan baik sama kamuu👍 @schfess Kolam lele, tapi sekarang udah di tutup. Kasian lele🙍Gua setiap tanggal 1 https://t.co/8MP6alEECK
6/3
2021
@Askrlfess Gass, kuy, siap @bertanyarl Anak osis, anying mukanya teh minta di colok @menfesssyg Nyelekit @supertjoelas @FOOD_FESS Itu seporsi? @bogorfess_ Pertama liat Kirain Bima Arya pas muda @bogorfess_ Ngakak, Trus kalo yg pake masker scuba gimana nder? @lang_jar @12Mjoon Kamu kesatu mah @AdjieSanPutro @amadotcom Pemimpin gua nanya mulu udah sembuh apa belom, jadi masih sakit juga gua paksain masuk ka… https://t.co/yAPQQimSC4 @12Mjoon Iya yg di smea mah itu @12Mjoon https://t.co/XtvJ7F4PvT @Askrlfess Bikin usaha, sumpah dah ga mau kerja sama orang @sosmedkeras Bagi gua good looking itu gimana dia bisa tampil rapih dengan apa yang dia pake, bukan item atau putih… https://t.co/4ysbhhYDea @Askrlfess Yg gua masih heran, kok cowo berani ya ngomong kaya gitu? Kadang gua kalo bercanda sama temen juga masih… https://t.co/4laKuz9ys1 @bogorfess_ Cape ga si nder pengen nyerah tapi selalu inget sama orang lain yg lebih berat masalahnya? Akhirnya di jalanin lagi sampe mabokKayanya gua terlalu royal deh sama orang-orang @12Mjoon Senam "JABARRRR PROVINSI ................."
6/2
2021
@Askrlfess Bab,3,2,4,1 Kenapa sabunan terakhir karena biar ga kedinginan terlalu lamaGilaa gua kuat banget anyingYaa gimana yaaa
6/1
2021
Badan berasa remuk https://t.co/PEwSyjK4PJ @Bilaa75060156 @sosmedkeras Ya Allah mba
5/31
2021
Tidur cuma 3 jam per hari, udah kaya artis @schfess Gua belajar bareng ortunya belajar baca iqro, ngga tau gua pas sd pinter bangetSekali ini aja yu paksainKu kira kita teman @Panggilvee "Bukan gua yg ngomong kok" Halah anying @mrs_enci Emang apapun kalo udah merasa keren di jalan bakal bikin kesel yg lain @blekcarkol @sosmedkeras Lu mah ga tau apa-apa din @HairulFikri16 @sosmedkeras Maaf gabisa🙏
5/30
2021
Gajian, tf sana tf sini, nabung sana nabung sini, cicilan ini cicilan itu, tiba-tiba abis weh😟 @mhd_fiikrii @sosmedkeras 🙏Kerja di tempat yang sekarang gua berasa di pontang panting @sosmedkeras Kok gua mah bau bayclin sih?
5/29
2021
@collegemenfess Ini di daerah ku dan emang gede kucingnya @bogorfess_ Insecure. @tubirfess Kenapa ga di tabrak aja si, gua juga pernah kesel sama yg beginian @samartemaram https://t.co/M5ExCY1MO9
Retweeted by Mas Al diRencana resign hari ini tapi kaga jadi, hadeuh @IbnuAli__ @misfeast @txtdaribogor @AREAJULID Kesel juga si mba nya kek ga ada perlawanan @FWBESS Nder ini pasti gaji UMR baru gajian ya, sama soalnya😂😂Baru kemaren abis 36 jam kerja dan kaga tidur, sampe rumah rebahan sebentar sambil maen hp, tiba-tiba bangun udah s… https://t.co/AMa2loWHxV @collegemenfess Iya @bogorfess_ Ini sama cermet gua yg ga mau kalah https://t.co/0j3Dqk5Mwf @txtdrberseragam Temen gua yg gembar gembor kaga lolos seleksi njir, tapi yg diem-diem malah lolos👍
5/28
2021
@FOOD_FESS Gua mah liat bukan ikutin resepnya, tapi emang kocak telor pake di iket-iket👍 @12Mjoon When gua ngerjain tugas Ade gua di suruh jelaskan tapi gua jawab singkat👍Allah makin ngasih petunjuk mana orang-orang yg ga baik buat gua👍 @bertanyarl Temen gua ngomonginnya keluh kesah mulu nderHuft
5/25
2021
@bertanyarl Pake rapika
5/24
2021
@Askrlfess Ya Allah gua yg tagihannya 100 rebu doang ge udah panik, ga mau lagi dah mending nunggu dan bayar langsung @FWBESS YhaaaaaMudah memaafkan belum tentu mudah melupakan👍 @ceritatehfidy Walau kadang mulut dan pikiran udah bilang ikhlas, tapi hati tetep masih sakit dan ga terima. Sulit memang @msahraul @amadotcom Pengalaman banget pacarnya di embat
5/23
2021
Semoga jodoh gua ngerti kalo berhubungan ga mesti tukeran akun sosmed🙏 @bertanyarl Orang baru yg ga kenal gua nulis nama gua Aldy @Whatssad_ Cuma ngecek grup kerjaan doang😭 @FWBESS InsekyurMulai sekarang jangan terlalu baik sama manusia @schfess Kasih tau @12Mjoon
5/22
2021

0