Sign in with Twitter

Username:

22✨ | CEO Of Typo.

1,351 Following   5,747 Followers   8,292 Tweets

Joined Twitter 1/21/20


@akuanaksuksess ih knp ? @littlecassper @alterigoes hmmm nakal @DulunyaNobita efek sendirian si, lgsg gas ekshib wkwk @littlecassper hm baikla dah dilupain @worksfess alhamdulillah. semangattttyaaa. smoga bisa selalu lancar rejekinya. th depan semuanya sukses dan lancar @littlecassper lho km lupa ta kmrn lusa kan kita udh praktekin @emsiplurimekdi gaya kupu² @sug4rboi sesekali haha @luckykiddos1 sanggup? @temanhidupkmu tytyt aku kecil kok, gabikn pegel wkwk @maafbangetnih sambil diskusi tentang politik negara kita ya @itsmeurmine bisa jadi huhu @itsmeurmine ciyee @maafbangetnih mainin tytyt ?ada bbrp konten uwuw yg kalo dilihat tuh bikin ngiri gemes. tp ada jg yg diliat jadinya malah dih apasih, ih kok ga… https://t.co/dXlm3KhNjp @lglelah @callmeajun gapapa biar punya lesung pipi nnt wkwk @duwaanakcukup yg dikertajaya atau apasi itu situ pokoknya dkt galaxy. ak gatau nama jalan:( @duwaanakcukup captain atau gak broadway @temanhidupkmu pgn yg gratis kali dia wkwk @kaumkusamx_ dingin dong wkwk @nicholas_yg biar bagus nnt kwk @hatiberpemilik biar ngebentuk jawline wkwk @xalvinnz sanggup ? @gagitudor minta kawin wkwk @yourcrazyboys gada korelasinya ya wkwk @imagoodb0yy knapaa @uruke2 tp disini masi blm ujan @kalemboiii udh pdhl wkwk @escocacola_ engga ya wkwk @alterigoes blm punya kan ? sini ku kasihbisa ga kita sepong²an 24jam nonstop. @uruke2 b aja si emg @Dixcreet emg apa coba wkwk @tynderfess pgn aja. lg mood @Dixcreet coli kan? @Bimaadii_ ada:) @icantbenice kadang malah samsek:) @pataapon apa yanq ? @yourspecialbf km mau gak ? mau yaudah ayok ayok. dah gt coba @hatiberpemilik engga kok @tynderfess simpen aku om. plisskok aku minggu ini jd sangean bgt ya @jaejekyung kereenn @esetemanis congrats!! @uspykntl smoga enak hasil nguleknya @maxenceauriants yahh gaada @haimalvin buna ?kadang suka bingung kobisa ya org followersnya bisa banyak. konten kreator bukan, influencer bukan, pelawak bukan,… https://t.co/JSR7JB36k2
10/28
2021
@zwitsalbyby ss apaan ? sepong selow ? @rioooo cma 2x keknya selama main twitterSemoga Tuhan selalu mendekatkan kita pada yang baik.
Retweeted by ꜱᴜꜱᴜ ᴍᴜʀɴɪ ɴᴀꜱɪᴏɴᴀʟ @TforTrustMe jadi doraemon @Anakketanitem pgn gt kan healing me time wkwkw tp apa daya bukan rafathar wkwk @Dharmawisantuy kamu terlalu baik buat aku. tp ntar giliran dpt yg bangsat trauma semua org sama aja:) wkwk @maafbangetnih gapapa gemoy @bayu_joo berat badan. @s8tun udahhpengen solo traveling. tp gatau kmn dan gapunya duit. tapi pengen wkwk
10/27
2021
lega, wkt nya bobo @per_asperaaa karna level humor mreka udh vvip wkwk @maspras_ adaa @awalrmdhann karna masi bangun @gerimisdaun tergantung gaya hidup wkwk @tarorasamatcha bgt si @tarorasamatcha s1 punya usaha bisa jualan sendiri bagus dong. bilang aja ntar jg 3-5th kedepan kali aja lu nganggu… https://t.co/40Jt9qHBx9 @littlecassper yauda aku ke kos lagi ya. @Haamtarroo cek aja di gugle banyak kok yg lgsg ngasih hasil idealnya hrs gmn @xalvinnz hawanya kali wkwk @xalvinnz 2in @TokoJembut aamiin yaallah. semangat yaaa✨ @littlecassper kn td udh seharian. masi kuramg ta ? @littlecassper butuh temen peluk tuhbikin twit 'kalo lewat mutualan' pdhl pgn cma nyari followers kan ? pas difollow pun gabakal mutualan kan ? @urfckboy mama semoga lekas sembuh yaaa. semoga mama lekas membaik. aamiin yaallah @acotenri btw aku afal:( wkwk @fondsecca ak jg teamutube wkwk @aff0gatoo 24 @sugaellish ppppsaran toner & serum yg bagus dong. buat tipe muka aku yg agak oily, ga berjerawat tp ya ada lah cma bukan yg berjer… https://t.co/kye1totQ4s @masdonud coli @GodHyolyn blm si wkwk, tp udh masuk list. baca² reviewnya jga pada bagus kokplis gw belum siap tua. bisa gak im still 20 aja. gamau tua:( @xalvinnz tp emg pasti ngaceng gaksi wkwk @GodHyolyn https://t.co/cl8hFWlRZT @badpolution lewat nih @temanhidupkmu mau liat jg @dukeofmalang gapapa lanjutkan wkwkw aku bulan feb maret sampe 80 malah wkwkw @Boyfriendmates lagi pengen menantea. eh tp kali aja bisa mutualan jg hehe @Raaafly4 betapa panasnyacandu semua lagunya https://t.co/UBoVmCSlWc
10/26
2021
@taratakcrot pake wesingkamu suka ngisep apa diisep ?insyaallah enak kok✨ https://t.co/zOJPiToMZS @Louis__Lie 1Yuk yg mau ikutan PO Pie Browniesnya. Close PO Hari ini yaa. Pie Ready nnt tanggal 27&28. Harga cuma 35rb aja.… https://t.co/HrO7tOs9nl @terbulchocheese kamu?
10/25
2021
@_afriz hayuk @FWBESS gilasi gede banget ini:) kek bola basket @samsugondronk mau liak👉👈 @ravdani_ adzan buat ngingetin sholat malem. biasanya si jam 2an jg ada. jd biat ngingetin kita buat sholat tahajud. setau aku si gt.
10/24
2021

0