Sign in with Twitter

Username:

68 Following   105 Followers   328 Tweets

Joined Twitter 9/14/11


Thanks @Samsung_ID buat tiket CGV Cinemasnya! Baru aja dapat di #SamsungGiftId https://t.co/yIko2wKVgm #EverydayGifts
3/2
2016
Thanks @Samsung_ID buat Chatimenya! Baru aja dapat di #GalaxyGiftID #EverydayGifts https://t.co/fum9l2qVRV
11/19
2016
Thanks @Samsung_ID buat Coco nya! Baru aja dapat di #GalaxyGiftID #EverydayGifts https://t.co/fum9l2qVRV
11/16
2016
Thanks @Samsung_ID & Galaxy S7 edge | S7 buat Kenny Rogers Roasters dapat dari #GalaxyGiftID #EverydayGifts https://t.co/fum9l2qVRV
11/12
2016
Thanks @Samsung_ID & Galaxy S7 edge | S7 buat Maquis dapat dari #GalaxyGiftID #EverydayGifts https://t.co/fum9l2qVRV
10/31
2016
I voted for Mellysa in the ESMOD Jakarta Fashion Design Challenge https://t.co/Ymb81Oh9tJ Vote and win a short course worth up to 7jt!
5/5
2014
@JuanFeb93 @veracalosa @RendiICC @nelsenhung thankyouu!!
5/25
2014
@nizianathania @merrycheristien @tassya_halim katanya si gtu @merrycheristien @nizianathania @tassya_halim wkwkwkw tapi ttp aja dia hoki wkwkw @nizianathania @merrycheristien @tassya_halim wkwkwkw @nizianathania wkwkwkw @nizianathania @tassya_halim @merrycheristien wkwkwkw ga lupa pelukan x_xKangen bangett ya jalan jalan sama kluarga. Lagi kalo kluar sma temen itu gampang & cepet. Kalo sma kluarga itu susahh...
Retweeted by Mayang @nizianathania bener banget
5/10
2014
@Nata_hyun @merrycheristien @tassya_halim gw tunggu tassya
5/6
2014
@lucindalim3105 udh yaaa
5/3
2014
http://t.co/rfwjeto1ss
5/2
2014
@JuanFeb93 wkwkwk
4/20
2014
@JuanFeb93 wkwkwkw pede amatt lu buu @JuanFeb93 wkwkw dduk dikasur @JuanFeb93 wkwkw nempel tempat tdur langsung mrem bu @JuanFeb93 wkwkw tdur sore gua bu jm 7 bru bangun, senin dah ya wkwkw @penny_pangestu udahhhHuruf depan B, M : SUKA BERCANDA, SABAR, ROMANTIS, SANGAT SETIA, MANDIRI, RELA BERKORBAN
Retweeted by Mayanglahir pada tanggal 1,12,25: RELA BERKORBAN,PANDAI BERGAUL,RAMAH,AGAK PEMALAS,TIDAK TEGAAN
Retweeted by Mayang
4/19
2014
#Sagittarius pribadi yg punya sifat bijak dan cinta damai
Retweeted by Mayang
4/13
2014
@ThomasHarry3 udh
3/27
2014
@RickzFleet_ done
3/15
2014
Don't Give Up And Try Again !
Retweeted by Mayang @jova112 jm 7 mau ga jov?
3/7
2014
Dalam semua hal, seorang #Sagitarius ingin selalu merasa dihargai.
Retweeted by Mayang
2/18
2014
#Sagittarius are emotional.
Retweeted by Mayang
2/17
2014
SAGITARIUS, Asmara: Tertawalah terus bila perlu sampai teler daripada pusing memikirkan persoalan yang tak kunjung selesai.
Retweeted by Mayang @nizianathania ?
2/12
2014
@nizianathania thankyou ya :) sorry bru bales
2/10
2014
Sabar aja deh gua..
Retweeted by Mayang
1/10
2014
Lahir Bulan Desember: Mudah menaruh rasa percaya pada orang lain, suka tergesa-gesa dalam melakukan pekerjaan tapi kreatif
Retweeted by Mayang
1/8
2014
Jadi orang batu banget -_-
1/7
2014
@vindyliatanayaa uddahh
1/5
2014
@Ratna_nana07 iyaaa ga ad kerjaan mkanya gangguin lu @Ratna_nana07 stresss ya? @Ratna_nana07 wow gttu? @Ratna_nana07 itu apa? @Ratna_nana07 wkwkwkw iya ya? @Ratna_nana07 ratna @Ratna_nana07 ratnaa @Ratna_nana07 wkwkw stress ya? @Ratna_nana07 haloo @Ratna_nana07 @Jonat_Lim --". @Ratna_nana07 apaaaa sii joo wkwkw @Ratna_nana07 iyaaa aku mau kamu bales cepet hahaha @Ratna_nana07 wkwkw kan bukan kandung hahaha
1/2
2014
Desember: Biasanya orangnya terbuka, ramah dan kreatif. Senang berpergian dan sulit menyimpan uang.
Retweeted by MayangDesember:Romantis, sosial, senang kedamaian, mudah berubah, mudah dipengaruhi,tidak serius.
Retweeted by Mayang @JuanFeb93 @veracalosa @RendiICC @alpin_angkasa @cindy112_ @nelsenhung @Jovitadarma_ enak aja @JuanFeb93 @RendiICC @alpin_angkasa @veracalosa @cindy112_ @nelsenhung @Jovitadarma_ thankyou wkwkwSaat kamu hancur maka kamu akan tau siapa temanmu sebenarnya, dan disaat kamu berhasil maka teman"mu akan tau siapa kamu sebenarnya..
Retweeted by Mayang
1/1
2013
@repidz done :) @repidz thankyouuu :) u2 ;) @thaliaaoctorina thankyouuu ciii!! :) cci juga ya hehehe @brittnnneeyyy wkwkwkw thankyouuu gppa :)... Lu juga ya :)Goodbye 2013 Welcome 2014 ! :)
Retweeted by Mayang
12/31
2013
@Ratna_nana07 wkkwkw"@Ratna_nana07: @mayangsw owhh iya jgn sayang sayang ahh gue masih normal" klo panggil sayang nnti ad yg mrah ya :p
12/29
2013
@Ratna_nana07 ehh temenin gua dong @Ratna_nana07 wkwkwk dikira ud ga normal @Ratna_nana07 nama gua bukan bett sayangg @Ratna_nana07 hahaha iyaa nih kurang gaul, ajarin dong supaya gaul :p @Ratna_nana07 tijel apaan? Dritdi tijel mlu hahaha @Ratna_nana07 wkwkwkw apaan sii @Ratna_nana07 wkwkwkw masa? @Ratna_nana07 wkwkwkw iyaa tau ajaa @Ratna_nana07 engga, manggil aja @Ratna_nana07
12/28
2013
@brittnnneeyyy iyaaa, u2 :) sorry jga telat
12/26
2013
@glinne25 @brittnnneeyyy @jova112 @julii127 @fel232 iya thankyou u2 :) @marcellioP thankyouu :)bingung sama orang yang pemikirannya negatif dan berusaha untuk mempengaruhi sekitarnya, seolah olah ingin menjatuhkan kita dari belakang :)
Retweeted by Mayang
12/25
2013
Temen yg nemenin gw kalo malem itu google & twitter
Retweeted by Mayang
12/19
2013
@nizianathania wkwkw belom ko @nizianathania wkwkwkw iyyaa @nizianathania wkwkwkw iya" aja deh @nizianathania wkwkwkw ngarepppp :p gw aj ngincerin mlu ga dapet" wkwkw @nizianathania wkwkw dateng ajaaa
12/18
2013
@glinne25 hahaha engga glinding @glinne25 glindingggg @glinne25 hahahaha @ErricaLJ hehehe thankyou ya cii ({}) god bless u2 :) @glinne25 thanksss glindingg hehehe :p @sharlenee28 thankyouu ciii :d @frannsiska thankss ci :)
12/12
2013
@JuanFeb93 @alpin_angkasa @cindy112_ @felixfernandoo @jovitadarma_ @nelsenhung @rendiicc @veracalosa thankss hha
12/3
2013
@JuanFeb93 wkwkwk tthanks"
12/1
2013
@Nata_hyun lu dmna? @glinne25 lu dmna?
11/28
2013
@JuanFeb93 ntr bw ap?
11/25
2013
*Sakit*
Retweeted by Mayang
11/22
2013
@Nata_hyun @glinne25 wkwkwkkw
11/21
2013

0